Selesai masa ospek fourth malah menjadi bahan bullyian oleh senior-senior yang tidak suka padanya,hanya karna masalah ospek kemarin di saat gemini membelanya,membuat senior-senior itu membencinya.
Setiap harinya fourth di perlakukan seperti budak dan di ancam agar tidak melaporkan apapun pada gemini,dan bodohnya fourth malah diam saja di perlakukan seperti itu
"Heh banci!,beliin gue roti yang isinya selai kacang di kantin!"
Seorang senior melempari wajah fourth dengan penghapus membuat wajah manis itu sedikit memerah.
"Apa lagi yang lu liat hah?! Pergi sana!"
Fourth pasrah,dia berjalan ke arah kantin dengan lesu.
Setelah membeli apa yang si senior itu suruh,kemudian kembali ke kelas
"Lu budek apa gimana hah?!!,gue mintanya yang selai kacang kenapa lu malah beli yang isi almond?!"
Senior itu menarik kerah bajuh fourth dan menyandarkan tubuh mungil itu di dinding belakang kelas
Senior itu mengcengkram kedua pipi fourth memaksa mulut fourth terbuka dan memasukan roti itu kedalam mulut mungilnya,sampai fourth terbatuk.
"Tutup pintunya,dan kalian yang ada di kelas,jangan ada yang berani buka suara soal kejadian ini,jika tidak ingin jadi korban selanjutnya!"
"Telan!"
Fourth menggeleng,berusaha melepaskan dirinya dari cengkraman seniornya ini.
"Gue bilang telen ya telen sialan!!! Lu ngak ngerti bahasa manusia?!"
Senior itu memasukan seluruh potongan roti itu kedalam mulut fourth dengan paksa.
Setelah puas membully fourth para senior itu pergi dari kelas fourth karna dosen di kelas junior itu akan segerah masuk
Fourth terduduk lemas di lantai,wajahnya pucat bahkan nafasnya tersengal karna perlakuan kasar itu,di tambah lagi dia itu alergi kacang almond membuat tubuhnya lemas.
Mahasiswa yang lain terlihat tidak perduli karna mereka tidak ingin ikut campur dengan urusan fourth dan senior itu,takutnya mereka juga mejadi target sama seperti fourth.
Fourth berjalan dengan susah payah ke mejanya untuk duduk,kepalanya sangat sakit.
Selama pelajaran fourth tidak fokus sama sekali,dia hanya merebahkan kepalanya di lipatan tangannya.
Setelah dosen keluar dari kelas gemini masuk ke kelas fourth,seluruh orang di dalam kelas seketika terdiam saat melihat gemini datang ke kelas mereka.
"Fourth"
Gemini memanggil fourth,rencananya gemini ingin mengajak fourth untuk makan bersama di kantin makannya dia menyusul pria manis itu ke kelasnya.
"Fourthh..?"
Tidak ada jawaban,bahkan fourth masih menyembunyikan wajahnya di lipatan tangannya
Gemini menunduk untuk melihat wajah fourth dan seketika wajahnya berubah panik saat melihat wajah pria manisnya itu sangat pucat. Gemini mencoba menegagkan badan fourth dan benar dugaannya fourth pingsan karna saat badan itu tegak,tubuh pria manis itu langsung jatuh ke arahnya.
"SIALAN!! SIAPA YANG BIKIN FOURTH KAYA GINI HAH???!!!"
"Tenang bro gue yang urus,lu bawa fourth ke rumah sakit"
Pakin,teman sefakultas gemini yang kebetulan ikut bersama gemini ke kelas fourth tadi,menawarkan diri untuk membantu gemini menemukan pelaku pembullyan fourth
Gemini membopong fourth dan berlari ke arah mobilnya,untuk di bawa ke rumah sakit secepatnya
"Sialan! Bakalan gue bunuh orang yang berani ngelukain lu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Novela JuvenilMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat