Gemini masih memikirkan kejadian tempo hari di sekolah fero,anak itu memanggilnya dengan sebutan "kak gemi",saat sadar dari keterkejutan nya Gemini bertanya darimana fero tau nama itu,tapi anak itu menyangkal dia tidak memanggil Gemini dengan sebutan "kak gemi" dan mengatakan kalau Gemini mungkin sedang cape dan tidak fokus makannya salah dengar. Tapi Gemini bersumpah demi apapun dia tidak sedang bermimpi,dia jelas-jelas mendengar fero manggilnya seperti itu.
"Kin,apa lu percaya seseorang yang udah meninggal hidup lagi?,bukan rengkarnasi tapi orang itu adalah dia"
Gemini menatap pakin yang duduk di hadapannya
"Jangan bilang lu berharap fero itu fourth? Gem,fourth udah ngak ada"
"Ngak kin,gue cuman ngerasa kalau fero itu fourth dia bukan rengkarnasi dari fourth tapi dia fourth yang asli"
"Jangan gila gem,gue tau lu masih ngak bisa lupain fourth karena lu ngerasa bersalah,tapi plis gem jangan kaya gini! Fero ngak ada salah sama lu! Jangan sampe karna keegoisan lu fero tersakiti sama Kaya fourth!"
"Gue..."
"Gue sendiri yang nyaksiin jasad fourth di makamkan gem!!"
"Lo doang! Gue ngak! Saat pemakaman itu gue masih di jalan! Dan saat gue tiba fourth udah di makamin!,bisa jadi kalian memalsukan kematian fourth!!"
"Terserah lu gem! Pusing gue!,lu mau anggap fero itu fourth terserah lu!,gue cape ngurusin lu sialan!"
Pakin pergi dari ruangan Gemini,dia sangat kesal dengan si brengsek itu!
Pakin menghubungi seseorang dan memintanya untuk bertemu,ada yang ingin dia sampaikan pada orang itu
Gemini mengacak rambutnya frustasi,mengapa kisah cintanya sangat ribet?. Salahnya juga yang sudah menyia-nyiakan kan fourth dan saat ini di sisinya ada fero yang terlihat mirip dengan fourth tapi dia masih saja berharap fero itu adalah fourth
Di lain tempat,pakin bertemu dengan orang yang dia hubungi tadi.
"Gue udah bilang untuk hati-hati dalam bertindak dan bertingkah!! Gemini curiga lu itu fourth!"
"Maaf kak,gue ngak sengaja manggil dia dengan kata "kak gemi" jadi dia curiga gue fourth"
"Kalau kaya gini,rencana lu bakalan gagal fourth!"
"Kak gue ngak tega buat balas dendam sama Gemini,gue sayang dia!"
"Buka mata lu bego!,lu hampir mati karna kelakuan bejatnya! Dan lu masih sayang sama bajingan itu?"
"Dari awal juga gue ngak mau balas dendam sama dia kak,cuman lu yang ngehasut gue! Lu ada masalah apa sama Gemini?"
"Lu ngak perlu tau!,gue bakalan tetap jalanin rencana ini fourth! Dan lu harus tetap ikut dalam Misi ini!,gue lakuin ini demi lu fourth!!"
"Gue cuman mau semuanya baik-baik aja! Gue ngak mau ada yang sakit lagi kak..."
"Bego lu! Ikut gue!"
Pakin menyeret fourth ke sebuah gang yang sunyi,mendorong pria mungil itu ke dinding yang kotor dan lembab
"Shh aw!"
Ringisan kesakitan keluar dari bibir mungil itu ketika pakin dengan kejam mencekiknya
"Kalau lu ngak mau lanjutin misi ini,lu tau akibatnya kan?,gue bisa aja nyelakain Gemini!"
Fourth mencoba melepaskan tangan pakin yang tengah mencekik lehernya,kalau tau akan jadi seperti ini,mending dari dulu dia tidak meminta bantuan pria brengsek ini untuk menolongnya dan merahasiakan semuanya dari Gemini. Sial! Dia sudah salah mempercayai orang,ternyata pakin menjadikannya sebagai alat untuk menyerang Gemini.
"Jalanin semuanya kaya rencana kita atau Gemini malam ini ngak bakalan selamat?".
Fourth membulatkan matanya,pakin sudah sejauh itu? Sebenarnya ada apa? Mengapa pakin terlihat begitu membenci Gemini? Bukankah mereka berteman akrab?
"Jangan!,jangan sakitin dia! Gue bakalan ikutin semua rencana lu! Asal jangan pernah sentuh Gemini!"
"Nahh gitu dong! Ini baru fourth yang gue kenal! Ingat fourth! Lu itu korban dari Gemini juga,jadi mending lu ikut rencana gue buat hancurin Gemini secara perlahan"
Pakin mengelus pipi fourth,membuat fourth menatapnya jijik,sialan sekali pria ini! Tampangnya saja yang tampak baik,tapi perilakunya lebih brengsek dari Gemini
"Besok gue bakalan nyuruh Gemini buat nemenin lu di apartemen,lu harus pura-pura sakit,ambil hatinya yakinin dia bahwa lu bisa gantiin posisi fourth di hatinya,lalu tinggalin dia dan pergi jauh dari sini,gue ngak sabar banget liat dia kehilangan lu lagi!,dan rencana selanjutnya bakalan gue jalanin sendiri"
"Kenapa lu ngak ngajak gue?,lu ngak bakalan nyelakain dia kan?"
"Itu urusan gue!,yang perlu lu lakuin hanya buat Gemini kehilangan kedua kalinya lagi! Paham?!"
Fourth menatap tajam ke arah pakin yang menatapnya dengan tatapan licik dan jangan lupakan senyum miring itu, fourth khawatir dengan gemininya, harusnya dia tidak menyetujui apapun yang pakin rencanakan! Harusnya dia kembali dengan baik-baik pada Gemini
Fourth tau kesalahan Gemini di masa lalu bukan kesalahan yang bisa di maafkan begitu saja,tapi fourth tidak akan membiarkan siapapun menyakiti gemininya,termasuk pakin!!!
"Apa gue ngaku aja ke kak gemi kalau gue fourth? Ya! Gue harus ngasih tau kak gemi semuanya! Dan siapa Mark pakin sebenarnya!"
~~~~~~~~~~~~~~
Jangan kaget🤣🤭
Jangan marah!
Jangan berkata kasar!Jangan lupa tinggalkan jejak 😤😘
See you next cap....
Love you all🫶🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Teen FictionMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat