Setelah bertemu dengan fero,Gemini kembali bersemangat menjalani hidupnya. Dan sering tersenyum ketika bertukar pesan dengan anak kecil itu. Tingkahnya ada-ada saja,Gemini jadi gemas setengah mampus kalau fero udah mode bocil kematian. Ngeselin tapi gemas,kan Gemini suka Ama yang imut-imut. Ehhe
"Gem lu yakin ngak gila?"
Pakin yang baru saja masuk ke ruangan Gemini bergidig ngeri saat melihat Gemini yang tengah senyum-senyum sendiri sambil menatap ponselnya. Ini bukan tipikal Gemini sekali,jadi pakin rada takut. Bisa saja Gemini kesambet setan kuburan waktu itu,karena saat pulang dari makam fourth pria itu menjadi aneh.
"Kin,gue nitip perusahaan ya. Bye.."
"Gemini anjing! Lu yang punya kenapa malah gue yang di suruh ngurus Mulu?!,lu mau kemana?"
"Mau ngapelin calon masa depan"
Pakin sedikit tertegun dengan jawaban Gemini,apakah pria itu sudah melupakan fourth?. Bukankah pria itu sendiri yang bilang kalau fourth tidak akan pernah tergantikan?. Bukan karna pakin tidak ingin Gemini memiliki pendamping baru hanya saja pakin sedikit heran dan salut pada orang yang sudah berhasil menggantikan posisi fourth di hati Gemini.
"Lu punya cem ceman baru?,siapa?"
"Kepo lu ah!"
"Gue juga pengen tau siapa orang yang berhasil ngegeser posisi fourth dari hati lu"
Gemini yang sudah berada di ambang pintu, mengehentikan langkahnya dan kemudian menatap pakin dengan wajah masamnya.
"Gue ngak ada bilang dia bisa gantiin posisi fourth, fourth ngak ada penggantinya"
Tegas Gemini dan pergi begitu saja dari sana,membuat pakin bingung
"Kapan sih lu ngomong bahasa yang gue paham gem?, jadi lu mau nyimpan 2 nama di hati lu gitu? udah saatnya lu ikhlasin fourth gem,jangan ngelibatin orang baru dalam proses melupakan masa lalu,gue takutnya lu nyesel lagi geminii!"
Pakin menatap pintu itu sendu,dia kasihan sama temannya itu. Mau bahagia tapi kepeleset terus,siapa suruh juga udah nyia-nyiain fourth waktu itu,padahal pakin udah negur berkali-kali,cuman dasarnya aja batu makannya susah di kasih tau yang bener. Kan ujung-ujungnya juga nyesel sendiri. Huff dasar cowok Gemini!
Gemini mendengar apa yang di katakan pakin,karna sedari tadi dia berada tepat di balik pintu itu.
"Lu benar kin,harusnya gue selesain dulu urusan gue Ama masa lalu gue. Hanya saja gue ngak pengen dan ngak akan pernah lupain fourth,gue sayang dia tapi gue juga pengen fero di samping gue kin"
"Biar gue egois kali ini"
Goblok. Lu udah egois dari zaman fourth ai gem! Tobat ngak!
"Gue janji ngak bakalan nyakitin fero kin,itu janji gue ke fourth juga"
Gemini pergi untuk menemui fero,anak manis itu minta di jemput katanya. Bukan nyuruh ya! Fero itu anak baik,si gemi aja yang nawarin buat jemput dia makannya di iyain aja biar ngak ngambek nanti si om-om ganteng itu. Hahah
Gemini tiba di depan gerbang sekolah fero.
Seakan Dejavu Gemini menatap Lamat sekolah itu sekolah ini mengingatkannya pada fourth,ini sekolah fourth juga. Jadi fero sekolah di sini juga?,apa berarti fero mengenal fourth?. Tapi itu tidak mungkin tahun di mana fourth bersekolah itu sangat jauh berbeda dengan tingkat kelas fero yang sekarang,fero sekarang berada di semester 2,sedangkan fourth waktu itu berada di semester terakhir dan itu 8 tahun lalu,sebelum kematian fourth 6 tahun lalu.
Gemini keluar dari mobilnya,mengecek pesan apakah sudah di balas si kecil atau belum.
Gemini menatap fero yang berlari ke arahnya,shit! Kenapa semua terasa Dejavu lagi? Cara fero berlari ke arahnya sangat mirip dengan fourth yang juga suka sekali lari jika Gemini datang menjemputnya dan alasannya.....
"Jangan lari,aku stay di sini kok"
"Aku takut kak gemi tunggunya lama,kasihan nanti kak gemi capek"
Degg..
Itu jawaban yang sama dengan yang sering fourth katakan jika Gemini menyuruhnya untuk tidak lari,dan apa itu? Kak gemi? Look! Itu panggilan fourth untuknya juga,bahkan fero memanggilnya seperti itu juga
"Pak kok bengong?"
Fero menggigit bibirnya gugup,sial dia kecoplosan memanggil Gemini dengan sebutan "kak gemi"
~~~~~~~~~~~~~~
Tarakk makk jrengggg🤣🥺
Kita main tebak-tebakan yuk,tebak fero itu sebenarnya fourth atau fourth itu sebenarnya fero?Hayoooooo tebakkk go go!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak ya! Awas aja cuman baca tapi ngak tinggalin jejak,phi sumpahin ngak jodoh Ama bias kalian kalau ngak ada jejaknya!
Love you all 🫶🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Novela JuvenilMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat