You want a lot but I still love you

3.6K 198 8
                                    

Sudah 2 hari ini gemini di buat pusing dengan kelakuan suami kecilnya itu. Bagaimana tidak,si manis itu seperti sedang mengidam saja. Padahal gemini kan belum nusuk. Eh?🌚

Fourth moodnya sedang naik turun,bahkan dirinya sendiri pun kesal dengan moodnya yang membuat repot orang lain.

Hari ini fourth terpaksa izin dari kampus,pagi tadi dia merasa pusing entah karna apa,dan gemini lah yang harus menjadi sasaran pukulannya. karna dia merasa kesal dengan kepalanya yang pusing di waktu yang tidak tepat.

Di sisi lain,gemini di kampusnya tidak fokus mengikuti pelajaran karna kefikiran fourth di rumah sendirian.

Gemini mengambil ponselnya dan izin untuk ke kamar mandi sebentar,gemini ingin menelphone si bayi yang pastinya sedang menangis. Dan benar saja saat telphone tersambung suara isakan yang lebih dulu menyapa pendengaran gemini membuat gemini terkekeh gemas.

"Sayang"

"Hum!!"

"Masi bad mood?,mau jalan-jalan ngak?"

"K-kemana?"

"Rahasai dongg...kamu siap-siap yah,bentar lagi aku jemput"

Fourth mengangguk padahal gemini tidak bisa melihatnya. Dasar!

Gemini kembali ke kelasnya untuk melanjutkan pelajarannya,setelahnya dia buru-buru pulang ke rumah,dia tau pasti fourth bertambah bete menunggunya yang pulang terlalu lama.

"Sayang"

"Kamu nih ya! Anak siapa sih hah?"

"Awww mammmm sakitttt"

Gemini yang baru masuk ke rumah bukannya di sambut wajah manis fourth,malah di sambut sama jeweran maut dari tangan ibunda tercita,kenapa juga wanita itu ada di sini?

"Kamu ninggalin fourth nangis sendirian di rumah?,jadi suami ngak bertanggung jawab banget!"

Buset dahhh seblak level 30 kalah pedas ama ucapan dari nyonya besar ini.

Fourth yang baru selesai membersihkan diri. Turun ke lantai bawah untuk membantu ibu mertuanya itu memasak,tadi setelah gemini menelphone. Ibu gemini datang berkunjung dan malah menemukan fourth yang masih menangis dan mata yang bengkak. Makannya gemini di cap ibunya sudah meninggalkan mantu kesayangannya itu menangis sendirian di rumah.

"Mammmm kak geminya kenapa di jewerr kasiann"

Fourth mencoba melepaskan jeweran ibu mertuanya pada telinga gemini,fourth mengusap telinga gemini dengan sayang,dan jangan lupa mata yang sudah berkaca-kaca itu.

"Gemi baik-baik aja,jangan nangis sayang". Gemini mengusap mata cantik itu agar tidak menangis lagi,fourth sudah banyak menangis hari ini,jadi jangan biarin si manis itu nangis lagi ya yurobunnn....bantu gemini buat bujuk fott nya cepat!

"Kamu masih kuliah saat fourth moodnya ngak bagus gini?,kamu tu harusnya jagain dia. Gimana kalau dia ngelakuin hal-hal aneh?,kamu ngak tau kalau dia punya bipolar hah?,kamu tuh kalau fourthnya lagi badmood ya di bujuk to nakkk"

Biarkan nyonya besar ini mengomel,soalnya gemini tidak tau jika fourth punya bipolar kalau dia tau mana mau dia meninggalkan suaminya sendirian di rumah

"Kamu kenapa ngak ngomong?"

Gemini bertanya dengan aura menyeramkan,membuat fourth takut

Plakkk

"Gemini! Di bujuk bukan di buat takut anaknya,gimana fourth mau jujur kamunya aja nyeremin kaya gitu"

Ibunya melayangkan pukulan cinta untuk anaknya itu,siapa suruh nanyanya gitu banget bukan dapat tamparan sayang kan dari ibun ahahah

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang