finished or getting worse?

3.1K 161 8
                                    

Fourth ingin menjelaskan semuanya pada Gemini,tapi pria itu sangat susah di temui akhir-akhir ini. Mana seminggu ini Gemini sibuk di luar negeri bersama pakin juga.

"Apa pakin sengaja bawa Gemini ke luar negeri biar gue ngak ketemu Ama Gemini?,atau pakin bakalan nyelakain Gemini di sana?!!"

Fourth pusing sendiri memikirkan apa yang di lakukan pakin dan gemini di sana,rencananya untuk memberitahukan semuanya gagal sudah,pakin lebih dulu bertindak dari pada dia,sial!!!

"Gue harus gimana ini???!!!,gue khawatir Ama kak gemi,pakin anjing! Sialan lu!!!"

Saking keselnya fourth misuh-misuh di jalan seperti orang gila,dengan jari-jari tangan menarik dan memukul kepalanya sendiri,entah apa tujuannya melakukan hal itu.

"Kak gemiii maaf!!,fot bego bangett hikss!"

Namanya juga anak kecil,jadi apa-apa harus di tangisin dulu,bukannya cari ide fourth malah jongkok di pinggir jalan dan menangis dengan kencang membuat beberapa orang yang melihatnya mengira fourth sudah gila.

"Gue cuman berharap pakin ngak nyakitin kak gemi di sana,ya tuhann lindungi suami fot dongg plisss!"

Fourth menutupi wajahnya yang menangis sambil berdoa dalam hati semoga Gemini baik-baik saja di sana bersama orang yang munafik itu.

Fourth memutuskan untuk kembali ke kondonya untuk beristirahat dari segala hal yang melelahkan ini,sampai di mana Gemini pulang maka fourth akan langsung mengatakan semua tentang siapa itu pakin,sahabat yang sangat Gemini percayai ternyata menyimpan dendam untuk Gemini

Di perjalanan fourth malah di hadang beberapa orang yang berbadan besar,membuat fourth takut dan berusaha untuk menghindar dari pria-pria yang tengah mengejarnya itu.

Fourth yang panik dan sudah sangat lelah terpaksa bersembunyi di sebuah gang,yang sialnya gang itu buntu,maka jika orang-orang itu menemukannya dia tidak bisa lari lagi.

Fourth memejamkan matanya sambil merapatkan doa yang dia hapal untuk selamat dari orang-orang itu.

"Maaf nak,kamu tertangkap. Ayo ikut kami,kami tidak akan menyakitimu barang seincipun"

SIALLL!!!!.

Mereka ini penculik atau dukun sih?,kok bisa tau dia bersembunyi di sini???!

Fourth yang di tarik paksa untuk keluar mencoba memberontak dari para pria-pria itu,sampai tangannya sedikit lecet dan memerah.

"Tolong bantu kerjaan kami agar lebih mudah ya?"

"KALIAN PASTI MAU BUNUH FOURTH KAN???!!,PASTI KALIAN ORANG-ORANG SURUHAN PAKIN SIALAN ITU KANNN????,LEPASIN FOURTH PLISS!!! AAAAA KAK GEMIII TOLONG FOTTTT!!!"

bocil bocilll!...
Teriak Mulu kerjaannya

Orang yang sedang memegang kedua tangan fourth hanya bisa bersabar dengan tingkah pria yang harus mereka bawa ke hadapan tuan muda mereka ini.

Fourth di bawah ke dalam sebuah mobil yang sangat mewah,tolong jelaskan pada fourth ini penculikan tipe apa?,setau fourth penculik itu membawa mobil yang sudah ketinggalan jaman dan juga mereka tidak wangi seperti orang-orang yang menculi nya sekarang.

"Huh! Sakit!"

Fourth mengusap pergelangan tangannya yang memerah akibat pemberontakan nya tadi

Dua orang yang berada di samping kiri dan kanan fourth saling bertatapan dengan wajah yang penuh ketakutan,mereka sudah melanggar permintaan tuan muda mereka,dan malah membuat pria mungil itu kesakitan.

Menempuh perjalanan yang cukup jauh,mobil mewah itu memasuki sebuah rumah? Bukan! Ini bukan rumah! Ini terlihat seperti istana yang terletak di tengah hutan hujan yang sangat sejuk,fourth lagi-lagi di buat bingung dengan situasi saat ini,apakah pakin yang menculiknya saat ini?,oh ayolahh pria bodoh itu tidak sekaya ini.

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang