Semuanya berjalan dengan baik,entah itu hubungan Gemini dan fourth atau pakin,pria itu mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.
Alasan pakin sangat membenci Gemini karna kisah Masa lalunya dengan seseorang pria mungil yang bernama Ford,pakin sangat mencintai pria manis itu hingga rasa cintanya menjadi obsesi,membuat Ford lelah dan memilih untuk pergi dari pakin,Gemini selaku kakak dari Ford pasti akan melindungi adiknya kan?.
Dari sini lah pakin membenci Gemini,tapi dia Masi berteman akrab dengan gemini,hingga di mana dia melihat Gemini bahagia bersama fourth membuatnya iri dan berniat memisahkan Gemini dan fourth,tapi kisah cinta Gemini lebih dulu di hancurkan oleh gemini sendiri membuat pakin senang,karna dia tidak perlu repot-repot merusak hubungan mereka.
Tapi ketika dia tau fourth tidak meninggal pakin tidak membiarkan fourth kembali pada Gemini dan mengajak fourth untuk membalas dendam pada gemini,padahal fourth tidak mau tapi pakin memaksa dan jika fourth menolak perintahnya maka pakin tidak segan-segan menyiksa fourth.
Semuanya selesai,masalah pakin sudah Gemini atasi dan kini fokus Gemini berpusat pada seorang pria manis bernama fourth yang sangat ia cintai,tujuannya kini hanya membahagiakan pria manisnya itu.
Fourth kini berada di kamar gemini tapi pria itu sedang tidak ada di rumah,suaminya sedang sibuk di kantornya huhfff! Fourth sangat bosan!
"Telpon kak gemi aja kali ya?,kira-kira ganggu ngak yah!?"
"Telpon ngak ya?,heummm?!ishh tau ah!"
Fourth menatap layar ponselnya,dia bingung apa harus menghubungi Gemini atau tidak?
"AAA!!"
fourth reflek melempar ponselnya saat panggilan dari gemini masuk ke ponselnya.
Fourth mengambil ponselnya dengan ragu ia mengangkat telpon dari suaminya.
"Lagi apa sayangnya gemi?,kok lama angkat telponnya?"
"Ee..i-ituu fo..fot huhh fo-fot.."
"Sayang? You Oky kan?,kok ngomongnya gitu???"
"Fott kaget pas kak gemi nelpon huh!!!".
Di sebrang sana gemini mengepal kan tangannya menahan gemas pada semestanya itu.
"Kenapa kaget?,emang kamu lagi apa hm?"
"Ituu fot kan mau telpon kak gemi,terus kak gemi tiba-tiba telpon jadi fot kaget! Kak gemi nakal tau ngak?!"
Gemini terkekeh mendengar ucapan fourth,siapa yang sala siapa yang di salahin?. Ahahah
"Kamu kenapa mau telpon Kaka?,kangen hm?"
"Ih! Apaan sih!!! Enggak yah!,aku ngak Miss kak gemi!!"
Gemini tertawa mendengar ucapan panik fourth,kesayangannya itu sangat Lucu.
Sudah berapa kali Gemini mengatakan bahwa fourth itu lucu?,hmm...dasar Gemini bucin norawit?!
"Kak gemi pasti kangen fot kan?,liat aja kakak telpon fot duluan"
"Ya emang kakak kangen kamu,emang kaya kamu yang kangen tapi ngomong ngak kangen"
"Kak gemi ledekin fot?!"
Fourth cemberut,walau tidak terlihat oleh Gemini,tapi gemini yakin kesayangannya itu sedang cemberut dengan bibir mungilnya yang maju beberapa Senti ke depan membentuk paruh bebek. Lucu
"Jangan cemberut gitu,nanti kamu kakak gigit loh"
"Gigit aja sini wleee!"
"Ohh kamu nantangin kakak hm?,wait kakak otw pulang buat gigit kamu,diam di rumah yah sayang jangan kemana-mana"
"Kak....waitttt!!! Jangan ihh! Fot cuman bercandaaa KA..!"
Terlambat!
Sambungan telponnya sudah di putuskan oleh Gemini, sepertinya pria itu serius dengan kata-katanya, fourth kudu ottokhe inii???
"Sembunyi di lemari aja kali ya?"
Aaaaa!!!
Fourth gelisah,pasti Gemini benar-benar akan menggigit nya,huh! Siapa suruh juga dia hoby banget cari gara-gara dengan Gemini!
"Aaaaa!!!"
Fourth dengan cepat menetap keluar jendela saat sebuah mobil memasuki pekarangan rumah,dan dia tau pasti itu Gemini.
"Aaaa bunnn fott mau kaburrr!!!"
Fourth membuka pintu kamar dengan terburu-buru, bermaksud untuk kabur tapi saat membuka pintu dia di kejutkan dengan Gemini yang sudah ada di depan pintu dan tubuhnya reflek menangkap tubuh fourth yang oleng ke arahnya
Hap!
"Mau kemana hm?"
Fourth menutup matanya erat-erat tidak ingin menatap Gemini yang kini tengah menatapnya dengan intens,sialan oii!!
Gemini menggendong fourth ke dalam dan menutup pintu kamar.
Hmmm mau ngapainnn.......🌚🌚🌝
~~~~~~~~~~~~
Wadeeee jaaaMaapkan phi kalau alurnya ngak jelas dan selesain masalahnya ngak tuntas banget,,,klimaksnya aneh gasih???
Phii malas ngasih masalah ke gemfot,mereka terlalu manis buat di kasih banyak masalah biar hidup phi aja yang banyak masalah gemfotnya jangan
Stuju ngakkkk??!!!!!
Jangan lupa tinggalkan tinggalkan jejak naaa
Love you all 🥰🫶🫶🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Teen FictionMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat