The Problem Started

3.6K 177 5
                                    

Weekend kali ini gemini tengah di sibuk kan dengan acara prom night kampusnya,jadi dia sangat jarang berada di rumah. Karna khawatir fourth sendiri di rumah,gemini meminta ibunya untuk menemani fourth di rumah. Dan tentu saja ibunya senang bisa menemani fourth di rumah,karna semenjak menikah dengan gemini mereka berdua tidak memiliki banyak waktu berdua.

"Sayang,temenin ibun ke mall yuk"

"Sekarang?"

Fourth bertanya dengan wajah lucunya,si bocil sedang asik menonton film kesukaannya.

"Iyah dong sayangg masa tahun depan"

Fourth terkekeh,mematikan tv dan pergi ke kamarnya untuk siap-siap

"Wait ibun,fot siap-siap dulu"

"Jangan manis-manis nanti geminimu ngamuk kalau kamu keluar rumah terlalu manis"

"Ibun apa banget ihkk!"

"Aaww blushing hm?"

Ibu gemini menguyel pipi menantunya yang tengah memerah itu. Lucu!

"Ywodah sana siap-siap,ibun tunggu ya"

"Khabbb"

Fourth meluncur dengan cepat ke kamarnya. Hanya sekitar 20 menitan si manis sudah siap,menghampiri ibu gemini.

"Cepat banget sih"

"Fot kan bukan cewe yang harus dandan dulu ibunn"

"Tapi kamu tetap cantik kok"

"Fot itu tampan,mana ada cantik! Ibun ama kak gemi sama aja,suka bilang fot itu cantik hum!"

"Iyah deh iyah,anak tampannya ibun ayok sayang kita berangkat"

Ibu dan menantu itu pergi kesebuah mall untuk refreshing,kata ibun sih cuci mata liat barang-barang brendit. Dasar wanitaa!

"Ibun fot mau beli ice cream dulu ya"

"Iyah sayang,jangan lama-lama ya"

Mereka berdua baru saja tiba di depan mall,dan si bayi sudah ingin ice cream yang kedainya terletak di sebrang jalam dari mall ini.

Fourth berjalan santai sambil membalas pesan gemini yang menanyai keberadaannya,fourth terlalu fokus membalas pesan gemini tanpa dia sadarai ada sebuah mobil besar yang melaju tak terkendali ke arahnya. Sepertinya mobil itu mengalami rem blong.

"FOURTHH AWASS NAAKKK!!"

Ibu gemini yang melihat mobil itu akan menabrak fourth,berlari dengan kencang ke arah fourth dan mendorong si mungil untuk menghindar dari mobil itu. Namun sayangnya malah dia yang tertabrak,tubuh wanita itu terpental sangat jauh karna tabrakan itu.

"IBUNNNNNN!!"

fourth syock melihat tubuh ibu mertuanya itu terkapar di jalanan dengan darah yang begitu banyak.

Orang-orang mulai berdatangan untuk membantu mereka,ibu gemini segerah di larikan ke rumah sakit.

Fourth masih sangat syock,kejadian yang sama terulang membuat traumanya kembali lagi.

Fourth menatap hodie putihnya yang kini berubah warna menjadi merah pekat karna darah ibu mertuanya,kesialan apalagi ini? Kenapa tuhan mengambil 2 orang yang dia sayang dengan cara yang sama?.

Terlalu lama merenung fourth tidak sadar jika gemini sudah ada di depannya,berdiri dengan tangan terkepal dan jangan lupakan tatapan marah,kecewa dan sedih itu menjadi satu,menatap fourth dengan tajam.

Gemini berjalan ke arahnya,mencengkram kerah hodienya.

"SIALAN LU APAIN IBU GUE HAH?!"

Gemini tidak bisa lagi menahan amarahnya,dia tau jika ibunya mencoba menyelamatkan fourth dan malah mengorbankan dirinya sendiri seperti ini.

"GUE BAKALAN BUNUH LU KALAU TERJADI APA-APA AMA IBU GUE!!!"

"Tenang dulu gem,ini rumah sakit"

Pakin mencoba menenangkan gemini yang tersulut emosi itu. Fourth duduk,menatap gemini yang marah besar padanya.

Tak berapa lama dokter keluar dari ruangan,menemui mereka semua.

"Bagaimana keadaan ibu saya dok"

"Maaf dek,ibu anda tidak bisa kami selamatkan. Beliau kehilangan banyak darah di tambah lagi kepalanya yang terbentur sangat keras membuat pembuluh darah di otaknya pecah. Maafkan kami"

Gemini terduduk di lantai mendengar pernyataan dokter itu,mengapa harus ibunya? Mengapa tuhan mengambil satu-satunya orang yang sangat dia sayangi? Mengapa ini terjadi??!

Fourth menangis sejadi-jadinya,ini salahnya andai saja dia tidak ingin ice cream saat itu mungkin hal ini tidak akan terjadi

Mengapa dia selalu menjadi alasan orang-orang pergi?,dulu ibunya meninggal karna mencoba menyelamatkannya dan sekarang ibu gemini,wanita yang dia sudah anggap ibunya sendiri kini pergi karna mencoba menyelamatkannya juga,apakah hidupnya hanya menjadi kesialan untuk orang lain?.

Gemini berdiri,menyeret fourth dengan kasar

"GARA-GARA LU SIALAN!! GARA-GARA LU IBU GUE MENINGGAL!! LU HARUS TANGGUNG JAWAB!"

"Gemm udah gemm,tenang"

Pakin berusaha untuk memisahkan gemini dari fourth,pria tinggi itu mencekik fourth membuat fourth kesulitan bernafas.

"JANGAN IKUT CAMPUR!!"

Gemini menarik fourth untuk ikut bersamanya.

"Gem tindakan lu bisa bikin lu nyesal gemmm!!"

Pakin masih mencoba menarik fourth agar lepas dari binatang buas yang tengah mengamuk ini,tapi semua sia-sia. Gemini berhasil membawa fourth pergi.

Gemini membawa mobilnya dengan ugal-ugalan

"Ka-kak gemi ja-jangan kaya gini f-fot takut"

"DIAM LU SIALAN!!!"

Gemini membawa fourth ke rumah,menyeret fourth ke kamar dan memukul pria mungil itu sesuka hatinya bahkan sampai fourth tak sadarkan diri,gemini masi saja memukul wajah yang sekarang penuh dengan lebam itu. Dia tidak perduli, fourth harus merasakan juga sakit yang dia rasakan karna kehilangan ibunya.

"Gue benci lu fourth,nyawa di balas nyawa,gue bakalan bikin lu mati perlahan di tangan gue"

Setelah puas,gemini mengunci pintu kamar dan pergi kerumah sakit untuk mengurusih pemakaman ibunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Lagi gk mood jdi up nya juga kaya ginii...

Jangan lupa tinggalkan jejak!

See you next cap

Love you...😚💚

MARRY A CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang