"Aku norawit titicharoenrak mengambil engkau nattawat jirochtikul sebagai suamiku, aku akan menjagamu mulai dari hari ini, besok dan selamanya".
"Aku nattawat jirochtikul menerima engkau norawit titicharoenrak sebagai suamiku, aku akan selalu ada di sampingmu mulai dari hari ini, besok dan selamanya"
Janji sudah terucap. Gemini dan Fourth telah resmi menyandang status baru dalam hidup mereka, mulai hari ini fourth nattawat akan menjadi tanggung jawab seorang gemini norawit.
🖤🩷
Setelah 1 minggu menikah dan tinggal di kediaman keluarga norawit. Hari ini, gemini dan fourth akan kembali ke apartemen gemini. Gemini harus masuk kampus, karna dia hanya izin selama seminggu untuk urusan keluarga begitupun dengan fourth.
Mereka tiba di apartemen pukul 10 malam. Karna rumah utama gemini sangat jauh dari apartemen pria itu.
"Lu kalau mau mandi kamar mandinya ada di kamar gue, Lu boleh pake kamar gue, gue bakalan tidur di sini".
Fourth mengerutkan keningnya menatap tempat yang gemini maksud, ini ruang tv pasti sangat tidak nyaman tidur di sini.
"Kak gemi b-bisa bobo di kamar aja, fourth yang bakalan tidur di sini".
"Iyah bagus tuh!, habis itu gue jadi gelandangan di jalan karna ngebiarin anak kesayangan keluarga gue tidur di luar. Ck!"
Gemini ini lagi PMS kah?
Perasaan marah-marah mulu dari tadi, fourth ngga bisa salah dikit langsung di marahin. Ngeselin!!!"Udah deh, mending lu ke kamar. Gue mau istirahat".
Gemini merebahkan dirinya di sofa, bersiap untuk tidur. Tapi pria kecil itu sedari tadi berdiri diam di tempatnya.
"Lu ngapain masih di situ?"
"Ka-kalau kak gemi bobonya di sini berarti fourth juga harus bobo di sini".
"Terserah lu deh cil, gue capek!!".
Gemini membalikan tubuhnya membelakangi fourth
Fourth merebahkan dirinya di lantai yang di alasi karpet berbulu halus yang ada di tengah-tengah sofa dan tv itu, di ruang tv ini hanya ada satu sofa jadi fourth mau tidak mau harus tidur di lantai.
Keduanya dengan cepat terlelap karna terlalu lelah dalam perjalanan menuju ke apartemen Gemini, belum lagi acara yang mereka jalankan seminggu yang lalu membuat tubuh keduanya sangat kelelahan.
Pukul 2 pagi gemini terbangun karna haus.
"Shia!, dia beneren tidur di lantai dari tadi?".
Gemini melupakan niatnya untuk mengambil air, dan memilih menghampiri bocil yang tengah meringkuk seperti kucing di atas karpet berbulu itu.
"Cil.."
Gemini mencoba membangunkan fourth, dan untungnya si bocil cepat banget bangunnya jadi gemini tidak perlu membangunkan fourth berkali-kali.
Fourth duduk di hadapan gemini dengan mata setengah tertutup karna mengantuk
"Busett dahhh... manis banget, cipok aja kali ya?"
Plakk
"Nih fikiran suka ngadi-ngadi emang!"
Gemini memalingkan wajahnya dari fourth, bahaya! Fourth mode ngantuk gini bikin gemini berfikir yang tidak-tidak.
"Ada apa kak??, butuh sesuatu??"
Fourth berusaha membuka matanya yang masih sangat mengantuk, dan bertanya dengan suara yang terdengar seperti gumaman pada gemini. Untungnya, gemini bisa mendengar suara fourth.
"Pindah ke kamar aja ngga baik tidur di lantai"
Fourth enggan menuruti perintah gemini karna dia tidak bisa membiarka suaminya itu tidur di tempat tidak nyaman seperti ini. Kalau kata fourth sih "kalau kak gemi milih ini berarti fourth juga harus ngikut, ngak boleh tinggalin kak gemi sendiri, itu namanya egois!".
"Pantes minim batu di jalan, ternyata batunya pindah ke kepala lu ya. Lu denger ngga sih gue ngomong apa?!"
Hm~~
Mulai lagi marah-marahnya, fourth saja sampai bosan dengar gemini marah dengan hal-hal sepele gini. Ternyata benar kata ibun, gemini itu anaknya ngga bisa kontrol emosinya. Dasar cowo gemini ini!! Untungan fourth itu zodiaknya libra jadi bisa mentolelir sikap emosian si gemini ini."Ni bocah di bilangin malah bengong! Woi!"
Gemini menaikan nada bicaranya
"Kak gemm fot kagett ihhh!!!"
"Makannya kalau di ajak ngomong jangan bengong!, pindah kamar sono"
"Kak gemi juga harus bobo di kamar"
"Ngga!!, mana mau gue tidur sekamar ama bocah kaya lu"
Fourth tidak menanggapi gemini lagi, dia sangat mengantuk matanya terlalu berat untuk terbuka sempurna.
Fourth kembali merebahkan dirinya untuk melanjutkan tidur
"Heh! Gue nyuruh lu tidur di kamar!"
Fourth tidak perduli, dia malah menarik gemini untuk ikut tidur di sampingnya dan memeluk pria tinggi itu. Posisi fourth lebih tinggi dari gemini makannya sekarang wajah gemini berada di ceruk leher fourth
"Goodnight kak gemii, jangan marah-marah mulu!, sekarang waktunya bobo".
Fourth mem puk puk kepala gemini dengan pelan seperti sedang menidurkan anak kecil. Dan ternyata cara itu ampuh untuk menenangkan si singah yang tengah mengamuk ini, buktinya pria gemini itu kini kembali tertidur dengan nyaman di pelukannya.
Ngak tau deh besok reaksi gemini bakalan kaya gimana. Ahaha
~~~~~~~~~~~~
Sowyyy phi baru up ehhe...
Phi lupa tauuu pas nyampe rumah phi langsung bobo eh phi lupa ternyata mau up...mian naa🙏🙏Up nya dikit2 dlu yahh
Yg minta double up,phi usahakan ya nonggg....Jangan lupa tinggalin jejakk!
See you next cap
Love you all😚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY A CHILD
Novela JuvenilMenikah tanpa di dasari rasa suka sama sekali, tidak selalu berakhir buruk kok. Karna cinta datang saat terbiasa kan?? #GeminiFourth #norawitnatawat