Two✓

13.4K 498 125
                                    

"KAMI UNTUK KALIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAMI UNTUK KALIAN."

- Peaceable Geng.

Peaceable Geng adalah salah satu geng motor yang berdiri pada 16 Januari 2016 yang didirikan serta diketuai oleh Arkana Ephraim, lelaki 14 tahun yang dengan sadar dan sengaja membentuk komunitas motor ini untuk membantu orang-orang yang ada di sekitarnya serta menjunjung tinggi rasa solidaritas persahabatan mereka.

Sesuai dengan namanya, Peaceable yang artinya damai. Peaceable Geng yang cinta akan kedamaian, tidak suka mengusik dan tidak suka di usik. Logo Peaceable juga memilki makna tersendiri.

Dua sayap sisi kanan kiri yang artinya Peaceable akan menjadi sayap bagi orang di sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua sayap sisi kanan kiri yang artinya Peaceable akan menjadi sayap bagi orang di sekitarnya. Mahkota kebanggaan yang berada di atas tulisan tahun 2016 memilki arti Peaceable akan selalu memegang tahta tertinggi dalam club geng motor yang akan di segani oleh geng motor lainnya. Dan terakhir 3 bintang di bawah tulisan tahun berdirinya Peaceable memiliki makna gagasan, tujuan dan juga harapan Peaceable geng didirikan yang tak lain adalah untuk menjadi menjadi penompang orang-orang di sekitarnya.

Peaceable juga memilki rutinitas yang setiap bulannya mereka akan mengunjungi panti asuhan "Kasih Bunda" tempat dimana anak-anak jalanan yang hidupnya sebatang kara. Sebenarnya bukan hanya anak jalanan, tapi juga anak-anak yang kehadirannya tidak di inginkan oleh orang tua mereka.

Rutinitas itu ada tentu karena usulan dari Haikal, yang mana pada waktu itu Haikal tidak sengaja menemukan salah satu anak dari panti asuhan yang tengah tersesat dan berakhirlah Haikal mengantarnya kembali ke panti asuhan tersebut. Haikal memang bisa dibilang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya, tapi Haikal memiliki rasa kasih sayang yang tinggi kepada orang-orang di sekitarnya.

"Si Haikal mana, belum dateng dia?" Ray bertanya di sela-sela fokusnya pada benda pipih di gengamanya.

Reyhan Bagaskara (Rey) anggota inti peaceable, playboy nya peaceable, kalau dihitung sih ceweknya ada 331 tapi nggak ada satupun yang bisa bikin dia nyaman. Amit - amit deh, jangan sampek mahluk seperti Rey ini ada di sekitaran kita, bahaya.

Rumah Tanpa Jendela [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang