Rosie lari lalu jump shoot basketnya masuk ring. Taehyung ke pinggir lapangan kejar bolanya. Terus dia lempar ke Rosie lagi yang drible sambil ngeliatin ke arah koridor, ada Jennie bareng Nayeon dan Irene, habis balik dari kantin.
Seperti biasa, rombongan itu bakal duduk di kursi taman yang sama. Mereka membawa makanan disana. Ngeliatin anak-anak di lapangan pada main bola besar.
Gak lama ada Lim yang nimbrung duduk di samping Jennie. Dia ngomong sama Kim yang menggeser makanannya ke arah Lim.
" Jennie, nanti...kamu ada waktu? Emm bantuin aku cari kado buat adek aku."
" Kado? Adek kamu ulang tahun?"
" Iya. Besok."
Rosie noleh ke belakang sambil drible bola. Dia kesal aja gitu ngeliatin Lim mepet banget sama Jennie.
" Tae." Oper Rosie bikin Taehyung melempar jauh bolanya ke arah taman dan Rosie yang lari kecil mengambilnya.
" Duh! Yang bener dong mainnya! Hampir kena nih!" Omel Nayeon.
" Sorry! Sorry!" Ucap Rosie. Melompat naik ke atas buat pungut bolanya di belakang Irene. Jennie ngeliatin tuh.
" Rosie." Panggilnya.
" Hm?"
" Mau ini?" Tawar Kim sama donat dua.
" Boleh. Kok kamu tawarin aku?"
" Yaa nawarin aja."
Rosie tersenyum. Dia ngeliatin Jennie sambil nunduk mengambil donatnya di meja.
Mata Jennie kontak banget sama mata Rosie. Itu cowok juga gak malu buat senyum ke dia.
" Thanks." Ucap Park. Dia melempar bolanya ke bawah dan diterima sama Lim yang melompat tangkap.
Jennie nunduk sambil membuang pelan nafasnya. Kelihatan gelisah setelah Rosie ngelakuin hal tadi.
Ntahlah aneh aja. Dan Lim kelihatannya diam tapi dia nahan kecemburuan membara.
" Besok dah lukis." Kata Nay. Irene mengangguk.
" Kalian lukis apa?" Tanya Lim.
" Flower." Jawab Jennie.
" Semangat." Ucap Lim dan Jennie tersenyum angguk lalu menoleh ke arah lapangan, ngeliat Rosie yang lanjut main sambil mulut penuh donat.
---
Ceklek!!! Pintu lab terbuka. Suzy teralihkan dari hp karena temennya datang.
" Gimana brondong?" Tanya mereka.
Suzy hanya terkekeh sebagai jawaban.
" Adek." Jawab Suzy.
" Hemmm! Tapi ganteng tau."
" Iya tau. Ganteng bukan berarti pacaran."
" Yaa gak papa Suzy. Lumayan kan."
" Haha..." Suzy hanya terkekeh. Dia mengangguk pelan sambil nunduk lagi buat koreksi kuis mahasiswa semester 1.
---
Jisoo masuk ke perpustakaan. Dia melihat Jennie ada disana hingga cowok ini mendekat, tersenyum menyapanya.
" Kamu sama Irene udah mulai lukis?"
" Belum. Besok rencana."
" Dimana?"
" Di kelas. Kayaknya lebih luas juga ketimbang di rumah."
" Hemm~" Angguk Jisoo.
" Ah! Aku punya sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Say No 1 ✓
FanfictionJennie baru aja pindah sekolah. Dia memiliki teman seperti Nayeon dan Irene. Secantik itu modisnya Jennie, ternyata banyak yang suka. Bahkan kandidat terganteng sekolah pun menyukainya. Mulai dari Rosie si petakilan, Lim yang manis, hingga Jisoo yan...