Hari pertama sekolah bagi Rosie yang berubah total. Taehyung melihat itu dimana cowok ini lebih memilih duduk di kelas sambil main game, ketimbang petakilan bareng temennya di lapangan kayak biasa.
" Rosie mana?" Nayeon nanya ke Taehyung karena kelasnya baru selesai olahraga. Jadi lapangan basket di pakai sama anak-anak lain lagi waktu istirahat.
" Di kelas." Jawab Tae. Dia nunduk memantulkan bola basket buat di oper ke yang lain.
Nayeon akhirnya berlalu pergi. Dia sendiri disaat temen-temennya pada ke kantin semua.
" Kantin yok bre!" Ajak mereka, merangkul Taehyung di sebelahnya.
" Rosie napa Tae?"
" Mogok."
" Mogok apa?"
" Baterainya habis cuy."
Mereka ketawa dan Taehyung cengir-cengir doang sambil mata melihat dari jauh Jennie yang ngobrol sama Irene.
Gak lama lewat tuh Jisoo. Itu cowok melewati Taehyung yang melirik keberadaannya berlalu mendekati Jennie.
" Heemm! Males ah disini!" Ucap Irene yang lebih milih ambil makanan, meninggalkan Jisoo bersama Jennie.
Taehyung berlalu buat memesan makanannya.
" Rene, Jisoo sama Jennie pacaran ya?"
Temen-temen Tae yang lain nanya ke Irene yang datang tuh.
" Tanya aja." Jawab Irene.
Mereka semua noleh ke belakang ngeliat Jisoo mengelus rambut Jennie.
" Pacaran." Jawab mereka.
" That's right!" Jentik Irene barengan sama Taehyung yang berbalik, melempar kuat piring stainless.
Piring itu melayang lalu tumpah jatuh di lantai kantin bikin semua orang yang tadinya ribut akhirnya diam tenang. Bahkan Jisoo berhenti tersenyum bersama Jennie yang kaget, menatap kerut Taehyung disana.
Lim baru datang bersama teamnya. Dia berhenti depan pintu kantin, melihat sesuatu baru aja terjadi.
" Lo kenapa Tae!?" Tanya Irene.
Taehyung menoleh ke arah Irene. Diapun berbalik, pergi dari sana melewati Lim yang sempat menoleh ke belakang lalu beralih ke depan lagi memperhatikan keberadaan Jisoo dan Jennie.
---
" Eh!"
Nay datang.
" Nanti latihan ya." Kata Nay sambil terduduk di kursi depan Rosie.
" Males ah. Gua absen dulu ya hari ini. Gua hapalin beneran kok naskahnya di rumah. Tenang aja."
Nayeon mengangkat alis.
" Lo tau Jisoo pacaran sama Jennie?" Tanya Nayeon langsung.
" Tau."
" Terus lo gimana?"
" B aja."
Nayeon melihat Rosie yang fokus ke hpnya, bermain game sampai mati berulang kali. Bahkan dia di bacotin team random selama main.
" Rosie..."
" Mh?"
" Lihat gue!" Suruh Nay. Rosie mengangkat kepala.
" Tetap harus profesional yaa~ gak lama lagi kok pentasnya." Pinta Nayeon dan Rosie mengangguk.
" Aku gak bakal main-main lagi nanti." Kata Rosie dan Nayeon tersenyum menatap, betapa kasihannya Rosie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say No 1 ✓
FanfictionJennie baru aja pindah sekolah. Dia memiliki teman seperti Nayeon dan Irene. Secantik itu modisnya Jennie, ternyata banyak yang suka. Bahkan kandidat terganteng sekolah pun menyukainya. Mulai dari Rosie si petakilan, Lim yang manis, hingga Jisoo yan...