4

697 145 25
                                    

Baru keluar kantin, gak ada Irene karena dia bawa bekal. Malas makan sembarangan. Diet biasa!

Jadi cuman Nayeon sama Jennie doang deh. Tapi mereka bawa titipan Irene kok. Aqua botol satu.

" Eh! Changer gue tinggal di sekre. Temenin dulu Jen."

" Yaudah."

Mereka balik arah. Berlalu menuju gedung sudut dimana ada sebuah gedung tersendiri dan itu sekre OSIS.

Baru pengen buka pintunya, Nayeon langsung teriak bareng Jennie yang kagetan.

" Anjir Rosie bangke!!" Ucap Nayeon waktu Rosie cengengesan keluar dari ruangan itu.

" Ngapain lo di sekre!?" Tanya Nay.

" Kaum batangan habis ganti baju." Kata Rosie yang angkat-angkat alis, sibuk godain Jennie yang berdiri di sebelahnya.

" Di kelas lo pada bisa!"

" Penuh calon janda!"

" WC ada!"

" WC servis. Kalau boleh masuk WC cewek udah gas kami! Lumayan."

Jennie langsung berdehem kesal hingga Nayeon masuk, menyuruh cowok-cowok keluar tuh dari ruang sekre kalau selesai gantinya.

" Istri aku mau kemana?" Tanya Rosie.

" Gak ada!"

" Uhh~~!! Gemes."

Pipi Jennie di cubit-cubit sama Rosie yang ketawa waktu Jennie memukul-mukul lengannya.

" Ayo bre!" Ajak temen-temennya buat cepat ke lapangan untuk olahraga.

" Byee istriku~~ kiss.."

" Ini!!!" Tunjuk Jennie sama kepalan tangan.

" Aduhh makin sayang Papa!"

Nayeon nganga berdiri depan pintu. Jennie langsung merengek tangis waktu Rosie udah lari menjauh.

" Eeww jijik anjir!! Kayak bocah Facebook!!!" - Nayeon.

" Lo pikir gue gak!!?" - Jennie.

----

Yang ngajar kebetulan Lim. Rosie mulai malas berdiri baris paling belakang.

" Lari 100 m bergantian." Kata Lim sambil memegang absen buat kasih nilai.

Mereka maju satu persatu buat lari sesuai perintah pengambilan nilai. Sampai berakhir dengan Rosie yang berdiri doang di garis start dengan pandangan malasnya.

Peluit udah di bunyikan. Temennya dah pada ngacir. Tapi dia sendiri yang jalan.

Lim ngerut kening dari jauh.

" Lari Rosie!" Kata Lim.

Rosie tutup telinga. Dia jalan aja bikin Lim langsung kasih nilai rendah karena ikut kesal.

" Lari oi!!!" Teriak Lim lagi.

Rosie leha-leha. Dilihat sama semua temen kelasnya kalau mereka pahamlah gimana perangai Rosie ke Lim.

Dari pinggir lapangan, diperhatikan oleh Jisoo yang melintas sambil membawa surat tugas OSIS. Dia mendengar suara Lim teriak-teriak ke Rosie yang sampai garis finis terus berlalu pergi dari lapangan karena malas olah-raga yang ngajar Lim!

" Oi Rosie!!! Mau kemana lo hah!? Gua kaduin lo ke guru penjas!!"

Rosie bodo amat. Dia pergi beneran dari sana meninggalkan kelas olahraga. Karena merasa gak ada kegiatan, berkeliaran Rosie di koridor kosong ini. Dia malah lari naik tangga buat ke kelas atas.

Say No 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang