" Lah? Rusak." Ucap Alice. Mencoba menghidupkan AC tapi gak dingin.
" Rosie!!! Rosie!!!"
Rosie langsung keluar kamar. Dia berlalu ke kamar sebelah, ngeliat Alice nunjuk AC nya rusak.
Gak lama ada mobil Suzy datang. Kebetulan Mama lagi siram bunga-bunganya.
" Hai sayang." Senyum Mama melihat Suzy jalan mendekat.
" Masuklah. Rosie di dalam."
" Makasih Ma."
Suzy berlalu masuk ke dalam. Dia langsung ngeliat lantai atas kalau ada Rosie keluarkan AC dari kamar Alice.
" Kenapa?"
" Hai Suzy!! Biasa! AC nya rusak." Jawab Alice.
" Kamu mau nunggu?" Tanya Rosie sambil turun ke bawah buat ke belakang rumah.
" Ok." Angguknya. Menunggu Rosie selesai dengan pekerjaannya ini, baru mereka akan piknik berdua.
" Gimana? Lancar? Kamu masih kerja di lab?" Tanya Alice sambil turun ke bawah buat nemenin Alice selama nungguin Rosie.
" Masih. Aku ngajar sekarang Kak."
" Ngajar!? Wow! Mau s3?"
" Lagi jalan." Jawab Suzy.
" Aku ada niatan mau ke Amsterdam. Mereka kirim surat undangan permohonan."
" Terima!! Itu peluang besar."
" Aku sudah claim sejak lama."
" Good!" Angguk Alice sambil ngeliatin Rosie masuk ke dalam lagi.
" Beli aja yang baru weehh! Dah rusak itu!" Kata Rosie.
" Nah lo beliin ya. Kan mau pergi sama Suzy. Sekalian dong!"
" Chk! Kakak nihhh!!!" Kesal Rosie.
" Gak papa. Nanti kita mampir." Jawab Suzy dan Rosie mengangguk aja sambil berlari cepat masuk kamar untuk ganti baju.
---
Jennie keluar rumah. Dia mendekati Lim yang datang.
" Masuk aja." Ajak Jennie buat Lim mengangguk, jalan di belakangnya buat masuk.
" Limario Tante." Salam sopan Lim. Memberi tundukan depan Tiffany yang tersenyum ramah.
" Lim mau minum apa?"
" Gak perlu repot-repot Tante. Emm Lim disini mau ngajak Jennie jalan."
Jennie mengangkat alis sambil ngeliatin Tiffany.
" Boleh. Tergantung apa Jennie sibuk atau gak."
" Gak juga sih~" Kata Jennie.
" Yasudah. Jalanlah." Izin Tiffany.
---
Tikar tergelar. Rosie menguyah rotinya sambil mengangguk menyukai rasanya.
" Enak!"
Suzy tersenyum puas. Dia memotong rotinya lagi lalu menyuapi Rosie yang masih terima tuh meski mulutnya penuh.
" Gimana sekolah kamu?"
" Bakal ada pameran seni rupa. Datanglah nanti! Kamu harus lihat lukisanku!"
" Lukisan kamu gak pernah gagal."
" Iyalah!! Seniman iniii!" Sombongnya Park bikin Suzy ketawa bareng dia yang cengengesan.
" Rosie....."
" Hem?"
" Kamu ada pacar sekarang?"
" Gak."
" Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Say No 1 ✓
FanfictionJennie baru aja pindah sekolah. Dia memiliki teman seperti Nayeon dan Irene. Secantik itu modisnya Jennie, ternyata banyak yang suka. Bahkan kandidat terganteng sekolah pun menyukainya. Mulai dari Rosie si petakilan, Lim yang manis, hingga Jisoo yan...