Jennie turun dari tangga. Dia udah cantik, siap untuk jalan sama Jisoo.
" Tante, Jennie keluar dulu ya."
" Iya sayang hati-hati!"
Akhirnya cewek itu keluar rumah. Mobil Jisoo udah di depan dan Jennie langsung masuk ke dalam.
" Lama?"
" Gak. Aku baru sampai."
Jennie menatap senyum Jisoo yang memutar kemudinya. Padahal cowok ini adalah setengah jam nungguin dia dandan. Tapi Jisoo mengatakan jika dia baru sampai.
" I know." Ucap Jennie bikin Jisoo ngeliatin dia terus mengangkat alisnya singkat sambil fokus menyetir lagi.
---
Sepeda berhenti depan rumah. Ada Krystal yang menyeret selang buat siram bunga.
" Oi! Yok main!" Ajak Rosie.
" Duhh! Malas ah!" Jawab Krystal yang menghidupkan airnya buat siram bunga.
" Kenapa gak hidup?" Bingung Jung.
" Biar aku lihat." Kata Rosie yang lari kecil ke sudut rumah buat putar keran airnya.
" Aku hidupkan!" Teriak Rosie saat Krystal sibuk mengedepankan mulut selang ke wajahnya.
Fruuzzz!!!
Airnya keluar.
" Ahk! Akhh!!!" Teriak Krystal saat wajahnya basah. Dia terdiam lemas dengan tatapan kesalnya pada Rosie.
" Salah sendiri. Ngapain kamu gitu tadi!" Kata Rosie.
" Aba-aba dong!!"
" Hehe..kan udah teriak!" Kata Rosie sambil mengambil alih selangnya dan dia bantu siram tanaman sekitar rumah.
Jessica ngintip dari jendela ruang tengah. Dia tersenyum memperhatikan adiknya teriak-teriak saat di siram air oleh Rosie.
---
Keluar toko berdua.
" Mau nonton?" Tawar Jisoo sambil menenteng paper bag putih Chanel.
" Ayo." Angguk Jennie yang di tarik tangannya sama Jisoo buat ke lantai atas Mall untuk menonton.
---
" Ada film horor! Aku udah pesan the Nun 2 online!" Teriak Rosie sambil ngebut bawa sepedanya bonceng Krystal di belakang.
" Eh gila! Bawa mobil dong lain kali!!" Oceh Krystal di belakang. Dia tersenyum malu melihat orang-orang memperhatikannya bersama Rosie.
---
" The Nun 2 baru rilis. Mau nonton? Atau yang lain aja kalau takut?" Tanya Jisoo.
Jennie memperhatikan lima film berjejer di depannya.
" The Nun aja." Kata Jennie buat Jisoo keluarkan black card nya untuk membeli tiket dan pilih tempat duduk sebelum ramai.
---
" Krystal cemberut. Dia jalan di sebelah Rosie yang cengengesan dari tadi.
" Ayolah! Nanti pulangnya kita BBQ mau!?"
" BBQ? Maulah!" Angguk Krystal dan Rosie merangkul senyum cewek itu sambil naik eskalator.
" Aku udah pesan semuanya. Beli tiket sekaligus popcorn nya! Sama minuman. Jadi tinggal ambil nanti." Jelas Rosie yang masuk ke bioskop bareng Krystal.
" Atas nama siapa?"
" Ro-"
" Krystal Jung!" Kata Rosie langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say No 1 ✓
Fiksi PenggemarJennie baru aja pindah sekolah. Dia memiliki teman seperti Nayeon dan Irene. Secantik itu modisnya Jennie, ternyata banyak yang suka. Bahkan kandidat terganteng sekolah pun menyukainya. Mulai dari Rosie si petakilan, Lim yang manis, hingga Jisoo yan...