5

747 146 21
                                    

Anak-anak pada bongkar tenda. Mereka siap-siap buat pulang. Asik banget camp gini. Apalagi mereka suka walau waktunya terbatas. Harusnya bisa sampai 3 hari. Namun dari pihak sekolah hanya memperbolehkan 2 hari. Jisoo sudah berjuang meminta tambahan hari. Tapi yaudahlah. Lihat anak-anak pada girang gitu, Jisoo ikut puas sebagai ketos.

" Badan lo enakan?" Tanya Irene. Jennie mengangguk. Dia nungguin Nayeon yang lagi melihat apa-apa aja yang udah di bawa. Jangan sampai ketinggalan pokoknya.

" Gila! Card kamera gue gak ada! Bantuin cari Jen!"

Nayeon teriak dari jauh buat Jennie berlalu pergi, meninggalkan Irene yang jaga barang mereka bertiga.

" Balik!! Balik!! Balik!!!"

Rombongan Rosie datang. Mereka membawa seperti pesumo barang-barang banyak itu.

" Irene."

Datang Jisoo nyamperin Irene. Kebetulan Rosie lewat dan dia melirik.

" Ntar Jennie pulang sama aku aja. Kata anak kesehatan dia belum terlalu pulih."

" Boleh tuh. Yaudah dia pulang sama lo aja. Soalnya tuh anak masih aja pake jaket."

Rosie nunduk. Dia mengeratkan genggaman sambil gigi menggertak dan tubuh bergetar hebat.

" Hm? Napa lo?" Tanya Taehyung.

" Napa bre!? Bre? Bre?"

Sibuk teman-temannya nanya hingga Rosie berbalik, jalan mendekati Jisoo yang masih ngomong sama Irene.

Bahu tertarik kasar. Irene kaget karena Jisoo juga kesandung tas Nayeon buat dia jatuh ke tanah.

" Hoh!! Ribut oi ribut!!!" Teriak anak-anak di ujung sana.

Jisoo berguling ke sisi kiri waktu Rosie dia dorong jatuh ke arah lain. Terus cowok ini bangun, pengen mundur menjauh cuman Park sigap guling ke belakang buat berdiri. Gak peduli gimana kondisi kotornya baju dia, Rosie tancap aja buat hajar Jisoo.

Brakkk!!!!! Hantamnya. Jisoo di dorong kadar di samping bis.

Akhirnya tangan memukul kuat. Pipi Jisoo langsung pecah di buat Rosie. Tapi Jisoo tidak membalas. Dia hanya menahan pukulan kuat Rosie. Beneran nih anak!! Jiwa petinjunya keras banget. Jisoo sampai babak belur di buatnya.

" Rosie!!!!" Teriak Irene yang lari mendekat ingin memisahkan. Anak-anak lain gak ada yang berani dekat sampai Taehyung bergerak menarik Irene menjauh dan teman-temannya memisahkan.

" Udah oi!! Udah!!!" Teriak circle Rosie. Salah satu temennya di dorong kasar Rosie hingga ikut jatuh.

Rusuh banget pokoknya. Dimana guru tak ada dan pihak OSIS bingung!! Takut!! Ngeliat seberapa brutalnya Rosie kalau marah.

Ntah gara-gara apa! Mereka hanya teriak, meminta tolong sama cowok badannya yang gede buat misahin.

Gak lama Jennie sama Nay balik. Itupun lari karena dengar ribut-ribut.

" Jisoo Jen di hajar Rosie!" Tunjuk Irene buat Jennie mendelalak sampai Taehyung turun tangan, dia langsung menarik kasar bahu Rosie lalu dia tonjok kuat hingga Park terguling jatuh di depan Jennie sambil meringis sakit.

Jisoo teler. Dia langsung terduduk lutut, nunduk, merangkak hingga jatuh tengkurap di tanah.

Anak-anak kesehatan pada lari mendekati Jisoo. Jennie ngeliat itu sambil mata membulat lebar.

" Angkat aja." Suruh Taehyung. Dia merasa bersalah nonjok Rosie karena emang harus terpaksa. Kalau gak gitu, mati beneran Jisoo.

---

Say No 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang