----------------
"Jennie bangun!" Jiro membuatku kesal dengan melompat ke tempat tidur. "Diam Jiro, aku mencoba tidur." Aku menutupi diriku dengan selimut tapi dia melepasnya. "Ayo Jennieee" rengeknya saat aku berkata "Oke oke" Perlahan aku turun dari tempat tidur dan kami berdua turun ke bawah.
Aku lapar dan ingin sarapan jadi aku pergi ke dapur dan melihat Chaeyoung sedang memasak. Aku menggosok mataku untuk melihat apakah yang kulihat itu benar dan memang benar. "Selamat pagi" Aku mendengarnya berkata "S-selamat pagi" Aku mencoba untuk tidak memikirkan apa yang terjadi kemarin.
"Ini, aku membuatkanmu makanan." Dia berkata sambil menyeringai dan kemudian dia mengedipkan mata. Dia benar-benar berpikir dia seksi, shm. Saya tidak menjawab dan memakan makanan itu. Dang sebenarnya rasanya enak. Apakah dia seorang koki sesuatu?
Setelah selesai, aku meninggalkan dapur tetapi ketika aku melakukannya, aku merasakan seseorang menarikku. Tolong jangan menjadi Chaeyoung lagi. Aku mendongak dan menebak siapa itu... Chaeyoung.
"Apa yang kamu inginkan kali ini?" "Anda. " "Tidak terima kasih." Aku mencoba untuk pergi tetapi dia menjepitku dengan tangannya di kedua sisi tubuhku sehingga aku terjebak dan aku tidak bisa bergerak kemana pun. Persetan.
Dia segera mulai menciumku. Sekali lagi, saya tidak bisa menahan diri dan mulai membalas ciuman itu. Astaga, dia pencium yang baik.
Dia menjemputku dan menempatkanku di meja sambil tetap berciuman. Setelah beberapa saat dia berhenti. "Kenapa k-kamu berhenti?" Saya bertanya, "Ingat peraturan nomor satu adalah kamu harus memohon padaku dan yang kedua saudaramu ada di ruangan lain." "Terserah" Aku membetulkan bajuku dan pergi.
Aku merasakan matanya menatapku jadi aku berbalik dan melihatnya menyeringai lagi. Astaga, aku benci seringai itu. "Apakah ada yang salah, Tuan?" Dia memfokuskan fokusnya dan berkata. "O-oh tidak, tidak ada apa- apa" Aku hanya memutar mataku dan pergi.
Besok adalah hari Senin, kuharap Chaeyoung tidak melakukan hal seperti kemarin dan hari ini. Aku tak ingin dikontrol oleh bibirku dan sentuhannya. Aku hanya tidak ingin berurusan dengan kepribadiannya yang fboy. Aku masuk ke kamarku. Aku menghela nafas dan duduk di tempat tidurku. "Jika dia melakukan sesuatu di sekolah, aku akan membuatnya mendapat masalah." Aku menyikat gigiku dan pergi mengemis dengan harapan dia tidak melakukannya.
---------------
bantu vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Beg For Me, Baby. [END]
Aktuelle Literatur"c-chaeyoung uugh~" kataku sambil dia memukulku. dia menghisap leherku sementara aku mengerang berantakan. "sialan." dia mengerang di telingaku. "milikmu, hanya milikku." "y-ya, aku milikmu sepenuhnya!" warn; smut content! ...