26

338 9 0
                                    

-

Mengapa Chaeyoung dan Jiro ada di sini? aku bertanya pada diriku sendiri. "apa yang kalian lakukan di sini?" Chaeyoung bertanya. Dia tampak tampan dan arogan dalam setelan itu.

"apa yang kalian lakukan di sini?" Lisa menjawab balik, dia memutar matanya dan kembali ke tempatnya sebelumnya bersama Jiro saat kami mengikuti mereka.

Chaeyoung terlihat serius, seperti sedang marah. Saya tidak tahu kenapa. "Chaeyoung, kamu baik-baik saja?" Aku bertanya saat perhatiannya tertuju padaku. "kalau begitu, beritahu aku." kataku.

Dia meraih pergelangan tanganku dan menyeretku ke suatu tempat yang jauh dari Jiro dan Lisa. Dia menyematkanku ke dinding secara acak.

"kenapa kamu memakai gaun yang begitu pendek hm? katanya dengan suara gilanya.

Aku menelan ludahku "itu hanya gaun." Kataku sambil menatap ke dalam jiwaku melalui mataku. "tidakkah kamu melihat semua orang melihatmu? Kebanyakan laki-laki?" katanya karena aku tidak menjawab karena aku tidak tahu harus berkata apa.

"Tidak ada laki-laki yang bisa melihatmu seperti itu, selain aku." katanya dengan suara seraknya saat matanya berubah penuh nafsu.

Aku mencoba untuk pergi tetapi dia meletakkan tangannya yang lain di sisiku yang lain, "mengerti?" katanya mengatupkan rahangnya. Aku segera mengangguk sebelum dia melepaskanku.

Aku keluar dari sana secepat mungkin dan kembali ke tempat Lisa dan Jiro berada.

Setelah beberapa saat kami mendengar bahwa ada permainan kebenaran atau tantangan yang sedang berlangsung. Saya sangat bosan jadi saya meminta Lisa, Jiro dan Chaeyoung untuk bergabung.

Semuanya mengangguk kecuali Chaeyoung. "Tolong Chaeyoung. Aku mohon padamuuu" rengekku mencoba membuatnya ikut bermain. Kata mohon itu membuatnya berpikir ulang sebelum menyetujuinya.

Saya kira memohon padanya adalah cara untuk membuatnya mengatakan ya. Kami masuk ke dalam ruangan tempat permainan akan dimainkan. Ada sekitar 4 orang di sana jadi tidak apa-apa. Kami semua duduk saat pertandingan dimulai

Botol itu mendarat di tubuhku dan salah satu dari orang-orang itu tidak mengetahuinya. "kebenaran atau tantangan." dia bertanya. Aku pikir-pikir, aku tidak mau disebut 'banci' karena memilih kebenaran maka aku memilih tantangan.

"berani!" Kataku dengan percaya diri sambil menyilangkan tangan di dada. Dia memikirkannya dan menjawab "aku tantang kamu untuk mencium...
Dia" katanya sambil menunjuk seseorang

Aku menoleh untuk melihat siapa orang itu dan itu adalah Chaeyoung, tentu saja itu Chaeyoung. Siapa lagi yang bisa melakukannya? Kenapa dia? Kenapa tidak orang lain? Saya pikir. Seringai terbentuk di wajahnya ketika dia mendengar apa yang dia katakan.

"O-oke tapi secara pribadi." Kataku sambil menggaruk bagian belakang kepalaku saat mereka semua mengangguk dan keluar dari ruangan. Keheningan yang canggung memenuhi ruangan saat suhu mulai memanas.

"apakah kamu akan datang ke sini dan menciumku atau tidak?" katanya sebelum aku menoleh ke arahnya. Aku menghela nafas saat aku mendekati wajahnya, memegang lehernya dan masuk untuk mencium.

Ya Tuhan, ciuman ini sangat membuat ketagihan sehingga aku tidak bisa berhenti. Ciuman itu berubah menjadi sesi bermesraan selama kurang lebih 4 menit

Selang beberapa menit dia menggigit bibirku sebelum aku mengerang pelan tapi tak kupedulikan karena kukira tak ada orang di luar pintu padahal nyatanya ada. Saya sangat bodoh. Aku benar-benar matijika mereka mendengarnya

-

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Beg For Me, Baby. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang