15

403 23 0
                                    


-----

Berpelukan dengannya sangat menenangkan dan membuatku merasa aman. Dia mungkin dingin tapi di dalam dia hangat dan lembut. Itulah yang saya sukai dari dia.

Saya tidak begitu mengerti perasaan melunak tetapi dia mengubahnya. Aku tahu seharusnya aku tidak melakukannya, tapi aku tidak bisa. Dan aku tahu dia akan berpuasa dan aku selalu merasa kesal padanya, tapi ini, kami berpelukan, membuatku memikirkannya.

Mungkin dia tidak seburuk itu, kan? Akankah dia memperlakukanku dengan benar? Apakah hatiku akan hancur? Kesimpulannya, menurutku dia tidak buruk. Tapi aku takut patah hati lagi.

Hubungan terakhirku bukanlah yang terbaik. Saya ditipu dan kemudian dibuang. Karena itulah aku merasa hatiku akan patah lagi, hal yang tidak aku inginkan terjadi. Tapi sejauh ini dia tidak buruk sama sekali....

Filmnya sudah selesai. Aku bangun untuk mengambil makanan karena aku lapar tapi Chaeyoung menarikku ke bawah. "Hei, aku tidak pernah bilang untuk bangun. Dan, aku lebih penting daripada ponselmu." Dia berkata. "Tapi aku laparyyyy" rengekku.

"Tidak, makanlah nanti. Tetaplah bersamaku untuk saat ini." "Tetapi bagaimana jika aku tidur dalam keadaan lapar?" Saya bilang. Dia menghela nafas dan berkata. "Baik, tapi kita tidak akan bangun. Aku meminta Jiro mengambilkan sesuatu." "Baik, lebih baik daripada tidak sama sekali."

Dia memanggil Jiro, sementara aku mencoba mencari jalan keluar. Aku tidak ingin melepaskan pelukannya tapi aku hanya ingin makanan. Ketika saya menyadari bahwa lengannya sedikit longgar, saya berlari keluar ruangan.

"Hel, kemarilah!" Dia berteriak dan aku tertawa sambil berlari. Dia mulai
mengejarku hingga aku sampai di dapur, oh tidak! Dia menyusulku.

Kami berdua terengah-engah karena berolahraga. Aku memandangnya, dia
menatapku dan kami berdua mulai tertawa.

Saya akhirnya mendapatkan makanan untuk diri saya sendiri. Sebenarnya bukan untuk diriku sendiri, untuk aku dan Chaeyoung. Aku mendapatkan makanan di atas yang mana Chaeyoung mengikutiku.

----

see you next chapter! bantu vote chapter ini yaa!

see you next chapter! bantu vote chapter ini yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beg For Me, Baby. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang