POV CHAEYOUNG
Aku mengejarnya saat dia semakin dekat ke kamar Lisa. Otak bodohku lupa mereka ada di sana dan mengejarnya saat dia membuka pintu.
Dia masuk ke dalam, aku mengikutinya ke dalam sebelum dia tersenyum dan berkata, "Chaeyoung menyukai Jennie!" Aku melebarkan mataku karena terkejut mendengar kata-katanya. "TIDAK! AKU TIDAK!" Aku balas berteriak mencoba meyakinkan Jennie bahwa itu tidak benar, tapi memang benar.
"ya benar, ya benar." katanya sambil melakukan tarian kecilnya yang bahagia. "benarkah itu Chaeyoung?" Lisa bertanya. Aku memandangnya dan panik, "T-TIDAK! Aku tidak melakukannya." aku membalasnya kembali.
"Aku percaya Jiro." Jennie berbicara sambil menyilangkan tangan di depan dadanya.
"Percayalah pada apa yang kamu inginkan. Tapi itu tidak benar." kataku memutar mataku. Meninggalkan ruangan sebelum masuk ke dalam kamarku dan menutup pintu.
Jantungku berdetak kencang. Sekarang dia tahu aku menyukainya meski aku bilang tidak. Dia percaya pada Jiro jadi sekarang dia berpikir seperti dia. Apa yang harus aku lakukan sekarang?
POV JENNIE
Melanjutkan obrolan dengan Lisa, aku mendengar suara berlari menuju kamar tempat kami berada. Tiba-tiba pintu terbuka memperlihatkan Jiro dan Chaeyoung mengejarnya. Aku bingung kenapa mereka lari jauh-jauh ke kamar Lisa.
Jiro memecah keheningan dengan mengatakan "Chaeyoung menyukai Jennie!" Aku membelalakkan mataku karena terkejut. Jantungku berdetak
kencang mendengar kata-kata Jiro."TIDAK, AKU TIDAK AKAN!" Chaeyoung balas membentaknya mencoba untuk tidak membuatnya terlihat jelas tapi dia membuatnya sangat jelas.
Jiro mulai tersenyum dan melakukan tarian bahagianya sambil berkata 'ya
kamu bersedia, ya kamu bersedia' Aku tersenyum melihat kelucuannya."TIDAK! Aku tidak." Chaeyoung berteriak lagi.
Pada titik ini, saya percaya Jiro. Mungkin dia sebenarnya menyukaiku.
" Benar? "Aku percaya Jiro." Kataku menyilangkan tanganku dan menarik
perhatian Chaeyoung. Dia memutar matanya menjawab "percayalah pada
apa yang kamu inginkan. Tapi itu tidak benar."Dia mencoba untuk tidak membuatnya terlihat jelas tapi sekali lagi, itu sangat jelas. Dia pergi ke kamarnya dan segera menutup pintu.
Aku berdiri diam di sana karena terkejut karena dia menyukaiku. Atau setidaknya dia mengira demikian.
Ini hari berikutnya. Lisa memberitahuku bahwa seseorang di sekolah kami mengadakan pesta dan semua orang mengetahuinya. Dia memintaku untuk pergi bersamanya sepulang sekolah. Tapi aku tidak ingin mendapat masalah karena kakakku mungkin tahu kalau Sol punya rencana.
Kami akan mengatakan bahwa kami akan pergi berbelanja tetapi pergi ke pesta. Rencana yang bagus sekali, bukan? harapan.
Dia setuju dengan rencanaku dan kami melanjutkan hari kami seperti biasa.
-
Sepulang sekolah aku melihat Lisa dan kami berdua berjalan menuju mobil. "jangan lupa rencananya Lisa" dia mengangguk saat kami masuk ke dalam mobil. Kami berusaha untuk tidak bersikap curiga dan melakukan percakapan sembarangan saat kami tiba di rumah.
Kami segera naik ke atas untuk memilih pakaian kami, tentu saja saya tidak membawa gaun apa pun jadi Lisa memutuskan untuk meminjamkan saya satu. Gaun merah cantik inilah yang cocok dengan tubuh berlekuk dengan sempurna.
Saya mengambilnya dan pergi mencobanya. Saya keluar untuk menunjukkan Lisa dan wajahnya lucu. Dia tampak kaget dan berkata, "Ya ampun- kamu terlihat luar biasa! Aku yakin kamu akan mendapatkan pria segera setelah kamu masuk ke dalam pesta"
Aku tersenyum mendengar pujiannya dan kembali ke kamarku untuk melepasnya. Kami memutuskan untuk mengenakan pakaian biasa dan pergi ke salon lebih awal untuk merapikan rambut dan riasan kami.
Kami mengenakan pakaian biasa dan memasukkan gaun itu ke dalam tas
kami. Ini dia.Kami turun ke bawah menemui anak-anak, "teman-teman, kita akan pergi ke mal" kataku sambil mereka mengangguk sebelum kami keluar, tanpa ketahuan.
Kami saling bertos dan pergi ke salon.
Keluar dari salon, kami tampil memukau. Saya melihat Lisa dan ya Tuhan, dia terlihat sangat cantik sehingga membuat saya tidak aman.
Perhentian kami berikutnya adalah mal untuk berkeliling sampai tiba waktunya dan berganti pakaian.
Kami berkendara ke mal dan masuk ke dalam sebelum mulai melihat-lihat
toko. Setelah 2 jam, aku memberi tahu April bahwa sudah waktunya dan kami berdua masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap-siap. Kami keluar dan saling tos. Saatnya pergi ke pesta.Sesampainya di pesta besar itu aku menjadi sangat gembira hingga perutku mulai sakit. Kami masuk ke dalam saat perhatian semua orang tertuju padaku.
"Apakah riasanku luntur?" Aku bertanya pada Lisa apakah ada yang salah dengan rambut, riasan, atau pakaianku dan dia menggelengkan kepalanya tidak. "Kamu terlihat sangat cantik." Aku tersenyum mendengar komentarnya.
Kami masuk jauh ke dalam pesta dan saya melihat seseorang yang saya kenal. Dia menatapku dan berjalan ke arahku dan Lisa bersama temannya. Aku dan Lisa saling memandang dengan bingung.
Saat mereka mendekat, mereka membentuk wujudnya dan mereka adalah.. Chaeyoung dan Jiro?
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Beg For Me, Baby. [END]
Fiksi Umum"c-chaeyoung uugh~" kataku sambil dia memukulku. dia menghisap leherku sementara aku mengerang berantakan. "sialan." dia mengerang di telingaku. "milikmu, hanya milikku." "y-ya, aku milikmu sepenuhnya!" warn; smut content! ...