-----
POV JENNIE
Saya sedang membersihkan kekacauan yang mereka buat setelah taco itu. Saya tidak pernah tahu taco seberantakan itu. Bagian taco bukan satu- satunya kekacauan di dapur. Seluruh dapur berantakan sehingga membuatku banyak berkeringat.
Setelah beberapa saat membersihkan, aku mendengar seseorang memasuki dapur. Aku mendongak dan melihat Chaeyoung. "apa yang kamu lakukan di sini?" Saya dengan kasar bertanya masih agak marah tentang apa yang dia lakukan sebelumnya.
"um. Aku datang untuk mengambil air" katanya dengan canggung sambil berbalik ke wastafel untuk mengambil secangkir air. Kapan dia akan meminta bantuanku? Aku sangat lelah membersihkannya sendirian. Dia berbalik sementara aku melihatnya lagi, melakukan kontak mata.
"mau bantuan?" katanya dengan dingin sambil menggaruk bagian belakang kepalanya. Aku mencoba untuk tidak tertawa tapi aku tidak bisa menahan , rasa malunya. "kamu ingin bersikap baik sekarang ya?" Kataku senyumnya, ra masih memikirkan apa yang terjadi sebelumnya sambil memutar mataku dengan main-main
"kamu mau bantuan atau tidak?" dia bertanya lagi menginginkan balasan dariku. "tentu saja aku mau" jawabku sambil terlihat senang membantu. Dia mengambil perbekalan dan mulai membantu saya membersihkan.
Kami selesai membersihkan seluruh dapur. Itu tampak sangat berkilau. Kami saling memandang sambil tersenyum sebelum saling memberikan tos karena bangga. Kami membersihkan diri dan pergi ke ruang tamu tempat Lisa dan Jiro tidur.
Mereka berdua sangat lucu tidur bersama. Kami diam-diam menertawakan kelucuan mereka dan bersiap-siap untuk tidur karena hari berikutnya adalah hari Senin. Hari sudah cukup larut juga. Aku mandi sebentar, menggosok gigi, mencuci muka.lalu tidur nyenyak.....
-----
see you next chapter ya! bantu vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beg For Me, Baby. [END]
General Fiction"c-chaeyoung uugh~" kataku sambil dia memukulku. dia menghisap leherku sementara aku mengerang berantakan. "sialan." dia mengerang di telingaku. "milikmu, hanya milikku." "y-ya, aku milikmu sepenuhnya!" warn; smut content! ...