-----"Jennie bangun!!!" Saya mendengar seorang gadis berkata, saya membuka mata dan itu adalah Lisa. "Selamat pagi." Dia berkata sambil tersenyum, "Bangun, waktunya berangkat sekolah, ibuku membuatkan sarapan untuk kita." Hari ini adalah hari Jumat.
"Oke." Kataku dengan suara mengantukku saat aku bangun. Saya tidak suka bangun sama sekali hari ini dan sangat malas.
Aku mencuci muka dan turun ke bawah. Saya melihat Chaeyoung, Lisa, Jiro dan orang tua mereka di meja makan. Mereka semua menatapku. Ibu Chaeyoung berkata, "Selamat pagi, Jennie, ayo makan bersama kami."
"O-oh selamat pagi." Kataku sambil melihat ke arah Chaeyoung, dia memelototiku, terkekeh lalu kembali makan. Aku duduk di antara Chaeyoung dan Lisa dan mulai makan. Wow makanan Ms. Park enak sekali. Jika saya bisa, saya akan makan ini seumur hidup saya.
Saya menghabiskan makanan dan meletakkan piring di wastafel. Aku berbalik dan melihat Chaeyoung berdiri di sana tepat di depanku. "Apa yang kamu inginkan kali ini?" "Astaga, tidak perlu bersikap kasar, aku hanya bertanya apakah kamu ingin tumpangan ke sekolah." Dia berkata memutar matanya saat dia berbalik untuk pergi dan aku berkata, "T-tidak, tunggu!" Dia berbalik dan tersenyum padaku. Menakutkan. Saya pikir. Kami membawa Lisa bersama kami, masuk ke mobil dan pergi ke sekolah.
Saat kami berada di dalam mobil, Lisa dan saya banyak mengobrol. Dia tampak sangat manis. Saya berharap untuk menjadi lebih dekat dengannya di masa depan. Terkadang aku melihat ke kaca spion mobil dan melihat Chaeyoung menatapku tapi aku mengabaikannya. Kami tiba di sekolah, kami berdua mengabaikan Chaeyoung dan berjalan ke sekolah. Loker kami dekat sehingga kami bisa mengobrol banyak sampai kelas tiba. Bel berbunyi. Kami berdua mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan pergi ke kelas.
----
see you next chapter guys! jangan lupa vote this chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beg For Me, Baby. [END]
General Fiction"c-chaeyoung uugh~" kataku sambil dia memukulku. dia menghisap leherku sementara aku mengerang berantakan. "sialan." dia mengerang di telingaku. "milikmu, hanya milikku." "y-ya, aku milikmu sepenuhnya!" warn; smut content! ...