24

285 9 0
                                    

Lisa terlihat sangat serius. Dia memperhatikan setiap detail semua yang kami lakukan. Saya mencoba untuk tidak menunjukkan bahwa saya gugup dan berkeringat karena apa yang terjadi sebelumnya.

Dia memeriksa jiwa kami hanya untuk melihat apakah kami melakukan sesuatu beberapa waktu yang lalu. Aku berdehem untuk membuatnya berhenti sebelum dia menyadari apa yang dia lakukan dan berhenti.

"Jennie, ayo ke kamarku. Aku bosan." Lisa berkata membawaku pergi dari Chaeyoung. Aku menoleh ke belakang dan melihat Jiro menutup pintu kamar Chaeyoung. Apakah mereka berencana melakukan sesuatu?

Kami memasuki kamar Lisa sebelum dia menutup pintu juga. Dia berbalik dan menghadapku. Aku terlihat bingung sebelum dia angkat bicara, "Jennie, apa yang kalian lakukan di kamar?" katanya sambil menyeringai.

Aku melebarkan mataku, "tidak-apa-apa. Kami hanya berbicara seperti yang kamu lihat" jawabku gugup.

Dia sedang berpikir sebelum sesuatu muncul di benaknya, "mungkin, kamu menyukai Chaeyoung. Katakan padaku. Apakah kamu? Aku berjanji akan memberi tahu siapa pun." dia berkata.

Aku kaget saat dia menanyakan hal itu. Aku tidak tahu harus menjawab apa pertanyaan itu. Bahkan jika aku bertanya pada diriku sendiri, aku tidak tahu harus menjawab apa karena aku bahkan tidak tahu perasaanku terhadapnya.

""t-tidak, aku tidak mau." Aku berkata, "tolong beritahu aku. Tolong" rengeknya menanggapiku.

"Aku bilang tidak, aku tidak menyukainya." dia terus merengek dan merengek, menginginkan jawaban. Aku jatuh sakit dan berkata, "Baiklah, aku akan memberitahumu" dia berhenti merengek dan menatapku dengan serius menunggu aku menjelaskan.

"Aku tidak tahu bagaimana perasaanku terhadapnya." kataku dengan gugup. Dia mulai melompat-lompat dan berkata, "kamu menyukainya! Kamu menyukainya!" seperti anak kecil. Aku mencoba menahannya agar tidak ada yang mendengarnya.

"Aku tidak pernah bilang aku menyukainya." Kataku sambil menggaruk bagian belakang kepalaku. "Aku tidak peduli kamu masih menyukainya. Aku memutar mataku mendengar komentarnya.

POV CHAEYOUNG

Lisa membawa Jennie ke kamarnya dan menutup pintu di belakang mereka. Jiro melakukan hal yang sama. Dia menatapku, "Apa yang kalian lakukan disini?" katanya sambil mengedip padaku.

Aku dengan bercanda memukulnya pada kata-kata yang dia ucapkan. "Tunggu. Jadi kamu menyukai Jennie!?" katanya dengan rasa ingin tahu. "APA? TIDAK, AKU TIDAK MUNGKIN." teriaknya kembali.

"Chaeyoung menyukai Jennie, Chaeyoung menyukai Jennie." dia berkata. Aku menutup mulutnya agar mereka tidak mendengar suara dari ruangan lain.

"Berhentilah mengatakan hal yang tidak masuk akal. Aku, tidak pernah, pernah atau akan menyukainya." kataku dengan gugup dan dingin. Dia menyeringai, "Ya, benar! Jika kamu memperlakukannya dengan benar, aku akan membiarkanmu memilikinya. Aku akan mengawasi setiap gerakan yang kamu lakukan dengannya."

Aku melebarkan mataku mendengar komentar yang dia tinggalkan. "TIDAK! BIARKAN AKU. AKU TIDAK SUKA DIA." Aku berusaha bersikap serealistis mungkin agar dia tidak mengira aku benar-benar menyukainya.

"Ya, Chaeyoung. Aku tahu itu!" katanya meninggalkan ruangan sambil tertawa. Aku mengejarnya mencoba membalas dendam.

---------

---------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beg For Me, Baby. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang