-
Dia berhenti di tengah ciuman dan pergi melihat ke luar pintu. Dia kembali menatapku dengan seringai di wajahnya sebelum mengunci pintu.
"Aku pikir itu cukup untuk-" sebelum aku menyelesaikan kalimatku, dia memotongku dengan ciuman lagi.
Dia mulai menciumku di mana-mana. Leherku, bahuku lalu kembali ke bibirku. Aku menggigit bibirnya untuk menghentikanku mengerang saat aku melingkarkan lenganku di lehernya dan menariknya lebih dekat ke arahku, lalu dia sudah berada di sana.
"kamu tidak tahu betapa aku sangat mendambakanmu" dia berbisik di bibirku sebelum menciumnya lagi. Aku segera duduk di pangkuan bibir sambil menggesek anggota tubuhnya yang keras dan mendengarnya mengeluarkan erangan kecil.
Dia memegang pinggangku, menarikku ke dadanya yang keras sambil menggigit bibir bawahku meminta izin untuk masuk ke mulutku. Aku dengan senang hati membuka mulutku untuknya sehingga menyebabkan dia segera memasukkan lidahnya ke dalam mulutku
-
Aku mengerang keras tidak peduli jika ada yang mendengar saat ini, aku membutuhkannya. Tanganku mulai menyisir rambutnya dengan lembut sambil menariknya dengan lembut saat dia mulai mengerang sekali lagi.
Tangannya menembus gaunku dan meraih pahaku hingga melingkari pinggangnya sambil terus menciumku tanpa berani berhenti atau menarik diri untuk mencari udara.
Perlahan-lahan aku mendorong kembali tanah yang dingin saataku melayang di atasnya. Aku duduk di pinggangnya sambil menyandarkan kepalaku ke lehernya dan mulai memberikan ciuman basah di seluruh
tubuhnya.Kulitnya terasa seperti stroberi sampai-sampai aku ingin menggigitnya terus menerus dan tak henti-hentinya.
Dia segera berganti posisi dan berdiri di atasku. Dia mulai menghisap
leherku, perlahan menggigit dan menjilatnya. Aku menggigit bibirku sambil meletakkan tanganku di rambutnya. Kedua tanganku menarik kepalanya semakin dekat ke leherku, membuatnya menemukan sweet spotku. Aku mengerang keras sambil terus menghisap tempat itu.Tangannya yang masih menua di pahaku dari balik gaunku tiba-tiba merobek celana dalamku. Mataku melebar saat melihat ke arahnya.
Dia terkekeh, "jangan khawatir, aku selalu bisa membelikanmu satu." Dia mulai membuka kancing celananya sambil melepas bajunya juga.
Tubuhnya terlihat sangat seksi membuatku menjadi sangat basah karena dia dan membutuhkan.
Aku sangat membutuhkannya bahkan ketika dia hanya menciumku. Saya
mulai merasa gugup. Setelah dia selesai membuka kancing celananya,
penisnya sangat besar hingga mataku hampir keluar.Dia terkekeh sebelum berkata "jangan khawatir, aku akan bersikap lunak
padamu" Aku menggigit bibirku sebelum menjawab "aku-"
"ssst sayang, aku sudah menunggu terlalu lama" sial bagaimana aku memberitahunya.
Sebelum dia bisa melakukan apa pun, aku segera menutup mataku.
"fuck jennie.. kamu masih perawan"
"Maaf aku tidak memberitahumu sebelumnya, aku hanya-" "tidak, tidak, tidak apa-apa, tapi apa kamu yakin ingin melakukan ini?" katanya memotongku sebelum aku perlahan mengangguk.
Dia mencium bibirku sebelum melanjutkan. Dia mulai menghisap leherku, lalu tulang selangkaku turun ke payudaraku.
Aku menggigit bibirku berusaha menahan eranganku. "jangan ditahan tuan putri. Aku ingin mendengarnya." katanya sambil menatapku sambil masih menghisap kulitku.
Aku berhenti menggigit bibirku. Seringai muncul di bibirnya saat mencoba. menemukan sweet spotku.
Dia akhirnya menemukannya dan mulai menghisap dengan kasar. Aku mengerang kacau sebelum dia memutuskan untuk berhenti. Dia menatap mataku dalam-dalam dan menanyakan apakah aku benar-benar yakin apakah aku ingin melakukan ini.
Aku mengangguk lagi mengetahui bahwa aku sangat menginginkannya. saat ini. Dia menyeringai lebar dan menunjukkan barangnya.
Dengan menggunakan tangannya, dia meletakkannya di kakiku, menariknya terpisah. "lihat kalian semua basah kuyup dan siap untukku" katanya sambil menjilat bibirnya.
Dia mengeluarkan tonjolannya. Aku melebarkan mataku sesuai ukuran tubuhnya sebelum melihatnya, tidak yakin apakah aku bisa menerima semua itu.
Dia terkekeh," jangan khawatir, aku akan bersikap lunak padamu. "
Saat menjalankan ujungnya di lipatan tubuhku, mau tak mau aku mencoba mendekat dengan harapan dia akan menyelipkannya karena aku sangat membutuhkannya.
Aku benci cara dia sering menggodaku. Aku membutuhkannya saat ini, saat ini. Saya tidak sabar.
"Aku tidak sabar, begitu," katanya sambil seringainya semakin lebar. Dia meraih pinggangku untuk digenggam, siap untuk mendorongnya. Dia perlahan memasukkannya ke dalam sementara aku mengerang keras melihat ukurannya yang besar.
"F-fuck Chaeyoung. Jangan bergerak dulu" kataku sambil menatapku "apa, kamu tidak bisa memegang penis ini?" dia bertanya padaku.
Aku tidak menjawab, mencoba merilekskan tubuhku. Aku menghela napas sebelum mengangguk padanya untuk pergi.
Dia mulai masuk dan keluar dengan kecepatan lambat "ahh" aku mengerang berantakan saat dia mengerang.
"persetan Jennie, kamu sangat ketat," katanya, semakin cepat setiap
detiknya."lebih cepat t-tolong." Ucapku sambil memejamkan mata. Dia melakukan penyebaran yang tidak nyata. Aku mengerang lebih keras.
Setelah beberapa detik aku semakin dekat, "C-chaeyoung, aku dekat." kataku sambil masih mengerang. "Aku tahu, aku bisa melihatnya dari wajahmu" Setelah beberapa kali dorongan akhirnya aku datang sebelum dia mengeluarkannya dan datang tengkurap.
Dia berbaring disampingku, "Aku mencintaimu Jennie" katanya sambil berusaha mengatur napas.
Aku memandangnya mencoba mengatur napas juga sambil mengaguminya. Dia menatapku sebelum aku berbicara. "Aku juga mencintaimu, Chaeyoung." Kataku sambil kami berdua saling tersenyum.
Dia berdiri untuk mengambil handuk untuk membersihkan kami berdua.
Setelah dia membersihkan kami, dia berbaring di sampingku lagi, sambil
mendekatkan kepalaku ke dadanya. Aku tersenyum sebelum tertidur dalam pelukannya...akhir.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Beg For Me, Baby. [END]
General Fiction"c-chaeyoung uugh~" kataku sambil dia memukulku. dia menghisap leherku sementara aku mengerang berantakan. "sialan." dia mengerang di telingaku. "milikmu, hanya milikku." "y-ya, aku milikmu sepenuhnya!" warn; smut content! ...