Setelah pulang sekolah kini Mala sedang rebahan di sofa lembut nan empuknya .
"Mal , gak nyangka ya Minggu depan kita lulus ". Ucap Rakha.
"Iya ya , gak kerasa jadi inget kamu ngebelain pindah sekolah demi aku ". Ucap Mala dengan senyuman manisnya .
"Oh iya . Ke mall yuk belanja baju atau apalah bebas gimana kamu ". Ucap Rakha .
"Iya iya . Tunggu.....". Ucap mala menatap tajam kearah Rakha."Pasti ada maunya ". Curiga Mala .
"Hehehee tau aja . Buat bayi yuk " . Ucap Rakha ."Nanti kalo hari kelulusan perut aku buncit kayak gimana ??". Tanya Mala
"Gak mungkin lah , kalo bayi nya jadi sekarang dan kelulusan Minggu depan pasti juniornya Rakha baru usia 2 Minggu an ". Tutur Rakha .
"Hmm . Tapi jadikan ke mall nya ??". Tanya Mala dan dibalas anggukan Rakha .
*****
Sesampainya kini Rakha dan Mala sedang berada di mall terkenal di Jakarta .
Rakha memasuki kawasan parkiran dan memarkirkan motornya disana . Dilihat muka Rakha penuh dengan senyum sumringah.
"Cieeee . Yg bentar lagi gak sabar buat Dede". Ucap Mala menoel hidung mancung Rakha .
Bless...
Seketika pipi telinga Rakha memerah lalu sang empu menutup muka nya dengan kedua telapak tangannya .
"Aaaawwww , cieeee kiw³ ". Goda Mala .
"Aaaa maluuuuu . Iihhh dieemm ". Ucap Rakha ."Udah³ ah . Ayo masuk belanja apa yg kamu mau ". Ucap Rakha. Menormalkan kembali dirinya .
Mala memasuki mall besar itu dan memilih milih apa yg ia mau dan tanpa mengeluarkan biaya alias GRATISAN .
"Rakha aku mau jam ini lucu kan??". Tuturnya kala melihat jam wanita berwarna hitam.
"Ambil aja berapa banyak yg kamu mau asal janjinya jangan lupa ". Ucap Rakha.
"Iya³ . Awas aja kalo aku hamil kamu malah tinggalin aku . Oh ya emang kamu sanggup kalo aku ngidam??". Ucap Mala.
"Sangguplah dan yg pastinya aku gak akan ninggalin kamu ". Ucap Rakha tersenyum lalu mengacak rambut milik Mala .
"Bener ya janji??". Mala menunjukan jari kelingkingnya pada Rakha lalu Rakha pun membalasnya .
"Janji sayang". Ucap Rakha mengecup singkat pucuk Mala .
Semua barang yg Mala mau sudah tercapai dan kini tinggal bagian Rakha yg bayarnya .
Rakha mengodok sakunya dan memberikan sebuah kartu black card miliknya .
"Totalnya jadi berapa mbak??". Tanya Rakha .
"Totalnya jadi 10.000.000 pak ". Ucap mbak kasir itu .Mbak kasir itu mengembalikan black card milik Rakha . Lalu Rakha membawakan belanjaan Mala dan pergi ke parkiran .
"Yakin bisa bawa barang sebanyak ini??". Ucap Rakha .
Mala yg sedang memakai helmnya pun menjawab pertanyaan Rakha .
"Yakinlah , sini ". Rakha menyodorkan belanjaan nya pada Mala lalu Mala membawa belanjaan itu dengan mudah padahal banyak banget loh .
***
Sesampainya dirumah Rakha membersihkan badannya lalu menghampiri Mala .
"Kiw³ cewek . Janjinya mana nih??". Tanya Rakha .
"Iya² ayok". Ucap Mala bersiap .
"Sekarang??". Ucap Rakha tak percaya karna setiap Rakha meminta hal itu pasti Mala akan menolaknya mentah² .Pernah waktu itu Rakha meminta ke Mala bahwa ia ingin memili bayi . Namun sialnya Mala marah lalu Rakha disuruh untuk tidur di luar rumah di taman kata Rakha mah itung² kemping yg gak jadi .
***
Esoknya.....
"Huek..... Perut gua mual banget ". Ucap Mala .
"Mal!!! , Kenapa lama banget sih sumpah ". Teriak Adara diluar toilet sana ."Perut gua mual Dar!". Ucap Mala .
Mala keluar dari kamar mandi nya lalu Adara bertanya pada Mala .
"Lu masuk angin??". Ucap Adara .
"Kayaknya iya deh". Ucap Mala ."Ke UKS yuk , kita cek ". Ucap Adara memapah Mala
"Gak usah ". Ucap Mala .Mala di papan oleh Adara hingga ia berjalan dikoridor dan bertemu Rakha dan Afan yg sedang cekikikan disana .
"Eh mal kamu kenapa??". Tanya Rakha pada Mala .
"Pusing , mual rakh ". Ucap Mala.Rakha yg mendengar itu refleks melotot tersenyum bangga .
"Lu kenapa dah , bini lu sakit bukannya dianterin ke UKS malah senyum² kek orang sedeng". Ucap afan .
"Gue berhasil huuuuu". Rakha loncat kesana kemari .
Afan dan eby juga Adara yg melihat itu terkelonjak kaget , bagaimana tidak Rakha yg terkenal dengan kulkas 1001 pintu kini kelakuan nya diluar nalar alias kebalikan nya .
"Rakha lu sehat!!!". Teriak eby disana .
"Junior gua ada diperut Mala by , fan Dar ". Tutur rakha ."Lu udah unboxing Mala rak , gila CK.ck.ck ". Ucap adara .
Rakha menggendong tubuh Mala lalu mengantarnya hingga masuk ke kelas sana . Kini Rakha meng ratu kan sang istri nya .
Huwuww
Junior Rakha Coming soon
-
-
-
Bentar lagi end nih
-
-
-
Vote dan koment adalah semangat penulis .Lopee
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...