ARC 5. Inside Your Heart [Prolog 1]

5.1K 649 56
                                    

Aku nggak tahu kesalahan apa yang sudah aku lakukan?

Kenapa aku lagi dan lagi mereka hancurkan?

Apa rasa sakitku enggak cukup?

Apa kerusakanku masih kurang?

Mereka bilang Tuhan itu adil. Tapi ... keadilan macam apa yang pernah aku dapatkan? Dari awal sampai akhir, aku menjadi satu-satunya yang menderita dan diremukkan.

Aku nggak mau hidup lagi.

Hidup terlalu pahit.

Aku mau mati.

Cukup mati dan segalanya berakhir.

"Dia bener-bener cantik. Berapa umurnya? 17 tahun?"

"Ya, tapi situasinya nggak terlalu baik. Dia punya bekas luka di perutnya. Kalo Pak Carlo mau, kami bisa memberi Pak Carlo diskon 10%."

"Bekas luka?"

"Dia baru mengalami operasi donor ginjal bulan lalu." suara wanita yang lembut itu benar-benar tidak berdaya, tampak menyayangkan nasib buruk gadis cantik yang masih berbaring tidak berdaya di tempat tidur. Seolah sama sekali tidak menyadari tentang bahaya yang mengintainya.

"Dia sudah menjual ginjal? Kenapa dia masih berakhir di tempat ini?"

"Dia menyinggung seseorang yang terlalu kuat." wanita itu menjelaskan, "jadi dia diculik dan berakhir seperti sekarang."

Carlo tidak bertanya tentang siapa yang sudah disinggung gadis kecil itu. Walau bagaimanapun itu bukan urusannya. Bagi Carlo, selama seseorang sudah berakhir di rumah bordil, dia hanya bisa membuka kedua kakinya dengan patuh, melayani satu demi satu tamu tanpa mengeluh.

"Saya menginginkannya." Carlo tersenyum aneh. "Saya mungkin untuk sementara waktu akan datang untuk menjadi tamu ekslusifnya, Mami ... bisakah kita menjalin kesepakatan?"

Carlo adalah pelanggan besarnya. 'Kekasih ekslusif', tentu saja wanita paruh baya itu langsung setuju. Carlo pasti memberi harga yang bagus. Jadi dia memeluk lengan Carlo, mengedipkan matanya genit.

"Oke, apa pun untuk Pak Carlo, selamat bersenang-senang."

Sementara dua orang itu terus berbicara dengan gembira, mereka tidak menyadari sosok yang terbaring di tempat tidur akhirnya membuka mata. Hydra mengerutkan kening, kepalanya masih pening. Perutnya sakit dan mual, jelas dia masih dipengaruhi sisa obat.

Dunia mana ini?

Saat Hydra meluruskan pandangan, melihat dua orang yang tampak riang, dia langsung memiliki tebakan.

Anelise Bruzzle. 

Inside Your Heart.

"Kamu bangun?" Mami akhirnya mengalihkan pandangan, menatap Hydra yang duduk bersila, menatap dua orang paruh baya di depannya dengan sorot acuh tak acuh. Sedikit terkejut karena ketenangannya, Mami menjelaskan, "Kamu sudah mengerti aturannya, ini adalah Pak Carlo, pelanggan besar. Dia akan menjadi tamu pertama kamu. Pastikan kamu melayaninya dengan baik. Jangan melakukan hal-hal bodoh, Anelise. Bisakah kamu memahaminya?"

Minggu lalu, Anelise diculik. Luka di perutnya bahkan belum sepenuhnya mengering, tapi orang-orang itu begitu tidak sabar untuk meringkus Anelise dan mengirimnya ke rumah bordil. Anelise tentu saja tidak setuju, dia menolak dan berontak, mencoba melarikan diri berkali-kali.

Tapi selama dia mencoba lari, selama itu juga dia akan dihukum. Dipukuli, dikurung di tempat gelap, dibiarkan kelaparan dan dilecehkan secara verbal dan nonverbal.

She Is(n't) The Villain ProtagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang