Akhirnya setelah menunggu kini hari kelulusan pun tiba . Dimana angkatan 12 di SMA Granada pun lulus .
"Mala!!!! , Liat lu dapet penghargaan sebagai siswa terbaik mal!!!". Heboh Adara.
"Lu juga Dar dapet penghargaan sebagai siswa terbawek SE angkatan wkwkwk". Ucapnya .
"Vio lu dapet sebagai siswa terpolos . Gpp lah ya vio ". Ucap Adara dan Mala .
"Gak papa si ". Vio menggaruk kepalanya.
Kini beralih ke Rakha dan curut nya.
"Gila lu dapet 2 penghargaan cok . Pertama dapet sebagai siswa terpintar ke dua sebagai siswa tertampan anjing . Padahal kan gua juga ganteng yakan??? , Tapi anehnya kenapa gak masuk kategori". Ucap afan meng sad .
"Sabar fan ". Ucap Eby mengelus ngelus punggung afan .
"Oh iya , Mala dimana??". Tanya Rakha.
Afan dan eby menunjuk pada papan didekat pintu kelasnya . Dilihatnya Mala , Adara dan vio sedang melompat² tak jelas .
Rakha menghampiri Mala dan merangkulnya.
"Hebat kamu dapet sebagai siswa terbaik ". Bangga Rakha . Mala tersenyum tersipu malu .
"Eh mal , liat nama si Lia sama si velin dapet sebagai siswa tercaper hahaahhaa ". Tawa jahat Adara .
"Gak boleh gitu Shay". Ucap vio .
Semua siswa siswi SMA Granada berkumpul dilapangan . Katanya si ada pengumuman tapi entahlah.
"Assalamualaikum anak anak , ibu berdiri disini untuk mengucapkan selamat kepada kalian , karna kalian kini telah lulus dari Granada semoga kalian bisa menjadi anak-anak yang sukses . Oke segitu aja terimakasih ". Ucap pak Ramdan.
Yak benar syekali Ramdan adalah manager papa Reno . Yg menjabat sebagai kepala sekolah .
"Waalaikum salam terimakasih pak". Ucap semua siswa angkatan 12 .
Semua siswa siswi yg mendapatkan penghargaan diberi sebuah buket bunga.
"Selamat ya Mala . Kamu menjadi siswa terbaik di angkatan ." Ucap Bu Vina memberi buket kepada Mala .
Lalu beralih kepada rakha
"Selamat ya Rakha , kamu mendapatkan 2 kategori , tapi buket nya 1 aja ya , gak cukup hehe". Ucap Bu Vina memelankan suaranya."Iya Bu gak papa ". Senyum manis Rakha .
Dan beralih ke Adara .
"Adara selamat ya kamu mendapatkan penghargaan sebagai siswa terbawel SE angkatan , nanti waktu kamu kerja jangan terlalu bawel ya nanti bos nya gak suka ". Kekeh Bu Vina ."Iya Bu makasih ya ". Ucap Adara .
"Vio selamat ya kamu terpilih sebagai siswa terpolos SE angkatan, polos terus ya soalnya kalo sesat gak baik". Ucap Bu Vina .
"Iya Bu makasih". Ucap vio menerima buket itu .
Lalu beralih lah ke si 2 Mak lampir. Bisa kali nebak siapa .
Yup benar si Lia dan si velin .
"Selamat Lia , velin . Jangan terlalu caper ya nanti waktu kerja di musuhin bos oke ". Canda Bu Vina ."Iya Bu ". Ucap keduanya .
***
Sesampainya dirumah setelah beres dengan acara kelulusan mala dan rakha langsung membersihkan badannya dan mengganti baju nya.
"Mala ". Gumam Rakha yg sedang dipelukan Mala .
"Ya , kenapa??". Ucap Mala mengusap punggung Rakha ."Mau susu". Lirihnya .
"Hah!!! Mau susu???". Ucapnya .
"Heem aku mau susu rasa vanila ". Ucap Rakha melepaskan pelukannya ."Yaudah aku buatin dulu ya ". Ucap Mala pergi ke arah dapur untuk membuatkan susu demi sang suami.
5 menit kemudian .
Mala membawa segelas susu rasa vanila kesukaan Rakha dan memberikannya kepada rakha . Dengan lahap Rakha menghabiskan susunya .
Lalu kembali tidur dipelukan Mala . Alesan nya kalo dilepas takut dedenya kabur katanya .
Lagi gabut makanya up hehe
-
-
-
Ada yg setuju gak aku bikin cerita tentang anaknya Mala nanti??
-
-
-
-
Vote and coment nya kakakkk
Thenkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...