02. i dare you

192 26 1
                                    

[HAPPY READING]

Olivya Zeline Atmaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Olivya Zeline Atmaja

Olivya Zeline Atmaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasi Bintang Geona

Rasi Bintang Geona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alesha Alexia

Cherly Arabelle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cherly Arabelle

🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️

[Happy Reading]

Baik buruknya sikapku tergantung bagaimana sikapmu dulu.

Terhitung sudah dua hari semenjak Livy pindah sekolah dari SMA Negeri 2 Bandung ke SMA Starlight Jakarta. Karena urusan bisnis kedua orang tuanya, Livy harus turut serta pindah ke Jakarta.

Tentunya, Livy harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru sekolahnya. Terlebih lagi, Livy dipertemukan kembali dengan Raga Bumantara, lelaki yang kerap mem-bully dirinya dulu. Livy berusaha mati-matian memendam rasa bencinya kepada Raga, dan berusaha bersikap cuek dan acuh meskipun dirinya berada di kelas yang sama yaitu, kelas 12 IPA 3.

Tak berbeda dengan Livy. Raga awalnya terkejut melihat kedatangan Livy sebagai siswa baru di kelasnya. Awalnya, dia tidak mengira bahwa dia adalah Livy yang kerap ia bully dahulu. Tetapi, ia semakin yakin bahwa ia adalah Livy yang ia bully dahulu setelah Livy memperkenalkan nama lengkapnya.

Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?

🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️

Keadaan kantin SMA Starlight di penuhi oleh siswa-siswi yang sibuk memilih atau membeli jajan untuk mengganjal perut mereka. Tak terkecuali Raga dan ketiga temannya, Virgo, si tampan bermulut pedas, Teo, si dingin dengan tatapan tajamnya, dan Javier, si pria penggoda iman wanita.

Raga dan ketiga temannya kerap di sebut sebagai penakluk kaum hawa. Bagaimana tidak? Ketampanan mereka jauh di atas rata-rata sehingga mereka menjadi idola kaum hawa.

Sebelumnya, Raga sempat bercerita kepada ketiga sahabatnya tentang masa lalunya dan juga Livy. Dimana keduanya terlibat masa lalu yang buruk. Yupz, Raga menjadikan Livy sebagai target bullying-nya waktu itu. Meskipun itu dilakukan raga ketika ia masih duduk di bangku SD, tetapi, perilaku Raga tetap menjadi memori buruk baginya. Tak hanya Raga, masa  lalu itu menjadi trauma tersendiri untuk Livy.

Raga sedari tadi memusatkan perhatiannya kepada Livy yang sedang duduk di pojokan kantin bersama ketiga teman-temannya. Entah mengapa ia seperti tertarik kepada Livy yang sekarang. Paras cantik dan menarik membuatnya tak berkedip kepadanya.

"Lihatin aja terus, ntar lama-lama lo suka gimana?" ujar Javier yang sudah memperhatikan Raga yang sedari tadi menyoroti Livy.

"Mentang-mentang cantik lo lihatin, giliran burik lo bully." Sahut Virgo.

Raga mengalihkan pandangannya lalu menggelengkan kepalanya, "nggak lah. Ngapain juga gue suka dia." tukas Raga.

"Heleh, bilangnya gak suka. Tapi dari tadi dilihatin mulu." ujar Virgo.

Raga menghela nafas, "gue cuma heran, kok bisa dia se-berubah itu?"
ujarnya.

"Gini woi, gini. Lo kan nggak ketemu dia empat tahun lebih, kan? Dan lo bertemu kembali sekarang, ya mungkin pas lo nggak ketemu dia, si dia udah ngerubah diri. Kan lo juga nggak tau prosesnya." jelas Javier.

"Tuh dengerin, lagi pula sekarang kan zamannya udah canggih, skincare dimana-mana, ya gimana nggak cantik coba." sahut Virgo.

"Bilang aja lo penasaran." timpal Teo.

Raga mengerutkan keningnya, "maksud lo?"

"Gini deh, gue kasih lo tantangan, gimana?" ujar Javier.

"Tantangan?" Raga mengerutkan keningnya, "tantangan?"

Javier tersenyum miring, "sebagai pakar wanita, gue kasih lo tantangan, kalo lo bisa buat Livy jatuh cinta sama lo, tanpa lo jatuh cinta ke Livy. Sebagai hadiahnya, gue bakal kasih mobil mercy C200 yang baru gue beli kepada lo. Tapi kalo lo nggak bisa lakuin challenge gue, lo harus traktir apapun yang gue mau selama sebulan." ujar Javier dengan tantangan mengejutkan darinya.

"Are you crazy, Jav?" Virgo terkejut mendengar tantangan yang tidak main-main hadiahnya dari mulut Javier.

"Yoi, dan gue yakin Raga nggak bisa menyelesaikan tantangan itu." ujar Javier dengan percaya dirinya. Javier benar-benar gila, ia mempertaruhkan mobil mahalnya demi tantangan konyol tersebut.

Sepertinya Raga tertarik dengan tantangan tersebut, "gue harap lo nggak nyesel pernah ngasih tantangan itu ke gue." kata Raga yang pasti telah menerima tantangan tersebut.

🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️

Don't forget to vote, comment, and share to your friends.

Follow Instagram @bluesky_rewrite
@livyyzeline @ragabumantara

See you next chapter.




















Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang