33 ( END )

3.7K 220 4
                                    

Setelah pulang dari rumah sakit , Mala memutuskan untuk pulang saja . Ya walaupun belum boleh pulang , tapi kalian Taukan sifat Mala??.

"ACELL , lucu banget Tante gendong mau ya??". Ucap Adara di mobil bersama Mala Rakha dan Afan yg sedang mengemudi mobil didepan.

"Dar , nikah yok ". Ucap afan .
"Ayok kapan??". Ucap Adara sembari mengelus pipi anak Mala .

"Besok ". Ucap afan tersenyum
"Beneran . Aku kira bercanda loh". Ucap Adara melotot tak percaya dengan apa yg dikatakan lelaki itu .

"Bener , semuanya aku udah siapin ". Ucap afan .
"Undangan , sovenirnya??". Tanya Adara .

"Udah , bahkan Rakha juga udah dikasih ya kan rakh??". Ucap afan menoel tangan Rakha.

"Heem , bener ". Ucap Rakha.

Oekkkk..... oekkkk..... oekkkk...

"Eh mal³ , anak mu Iki nangis Tah ". Ucap Adara memberi acel pada Mala .
"Kasih ke bapaknya aja enak buat nya , susah ngurusnya ". Ucap Mala memainkan hp nya .

Rakha menerima acel dengan senang hati . Anak itu tenang di pelukan papanya .

"Sayang , cup³ ya ". Ucap Rakha menenangkan bayi itu .

Bayi itu tersenyum pada Rakha . Lalu Rakha mencium kening bayinya .

***

Sesampainya di rumah Rakha , Rakha dikejutkan oleh suara mama mertua juga mamanya , dan 5 anggota phentanomz.

"Bushet , CK.ck.ck. rame bet dah ".. ucap afan menggelengkan kepalanya.

Letta dan Linda duo L itu saling berpelukan bahagia ketika melihat cucu pertama nya datang .

Letta mengambil bayi yg berada ditangan Rakha dan menggendong nya secara perlahan.

"Ih , cucu Oma lucu ". Ucap letta mencium kening bayi itu .
"Iya , hidungnya mancung mirip Rakha ". Ucap Linda .

Letta membawa acel ke ruang tengah dan disambut 8 anggota phentanomz ada eby , vio , Rendi , Febri , yoga , Rassya , Noah dan Gibran .

"Aaaa , bos kecil lucu banget". Ucap Eby .
"Mungil ya imut bgt sumpah pengen banget gigit gua". Ucap Febri dibalas pelototan mata Rakha .

"Nama nya siapa rakh??". Tanya Noah .
"Sheyla Aruna daniswara". Ucap Rakha tersenyum.

"Namanya lucu . Sheyla ya ih lucu". Ucap vio .
"Boleh gendong gak ??". Ucap Gibran .
"Nanti jatoh , kita bisa dibantai sama pak ketu". Ucap yoga .

"Gak jadi deh ". Ucap Gibran.
"AYO MAKAN²!!!!!!". teriak Afan dan berlari ke arah meja makan yg berisi makanan makanan enak .

"Liat calon suami mu dar". Ucap Mala menggeleng.
"Iya gak ada akhlak banget ya". Ucap Adara . Tidak sadar diri ya padahal sama sama sifatnya begitu .

Afan mengambil kursi didekat Devi dan Mala saling berhadapan dengan Rakha begitupun yg lainnya .

Afan membuka kantong ransel yg ia bawa sedari tadi lalu membagikan undangan kepada vio , eby , dan yg lain .

"Ini surat undangannya, jangan lupa nanti hari Jumat tanggal 15 September 2023 kalian datang ke tempat yg ada di peta ya ". Ucap afan dengan senyuman yang manisnya itu .

"Kamu mau nikahin Dara, fan ??". Tanya mama Rakha .
"Iya ma , soalnya udah disetujui kok sama ayah Dara , jangan lupa datang ya semuanya  ". Ucap afan .

"Asikk makan gratis ". Ucap Rendi .

Pletakkk...

Satu sentilan dari rakha yg mendarat di telinga Rendi .
"Lu kebiasaan dah ". Ucap Rakha.
"Hahahaha". Tawa mereka bersama .

***

Kini seseorang berada tepat didepan rumah Rakha . Terdengar canda tawa didalam . Ia menarik nafas lalu memencet bel yg tertera di sana .

Lalu Rakha membuka pintunya dan alangkah terkejut nya ia dengan orang yg berhadapan dengannya itu .

"Maaf rakh , aku ganggu waktu kamu . Sekarang papa aku bangkrut dan mama aku meninggal , aku cuma mau ngakuin kesalahan aku , bahwa yg memotong kabel rem bus kemarin itu aku sama Lia ". Ucap velin memohon pada Rakha kini ia bersujud di kaki Rakha .

"Lu segitu bencinya sama Mala ". Ucap rakha datar .

Lalu Mala menghampiri Rakha .
"Siapa Rakh? . Eh velin ayo bangun ada apa ini??". Ucap Mala membantu velin bangun .

"Mal hiks...aku mau minta maaf sama kamu ..... Atas yg menimpa kamu itu perbuatan aku sama lia hiks.....  Maaf mal". Ucap velin memohon agar dimaafkan oleh Rakha dan Mala .

Rakha dan Mala saling menatap satu sama lain mereka merasa kasihan kepada velin , namun disisi lain mereka kecewa dengan perbuatan velin dan Lia.

"Yaudah , gak papa aku udah maafin . Kamu mau masuk dulu??". Tanya Mala .

"Makasih mal , enggak usah aku mau langsung susul lia ke luar negri . Makasih ya ". Velin memeluk Mala.

Mala membalas pelukan velin . Lalu velin berpamitan kepada Mala dan Rakha .

"Aku pergi dulu ya . Dadah ". Ucap velin meninggalkan kawasan rumah Rakha .

"Kok kamu maafin kelakuan dia sama kamu??". Tanya Rakha .
"Jika Allah maha memaafkan kenapa kita sebagai manusia ciptaan nya tidak memaafkan nya ". Ucap Mala dan dibalas pelukan Rakha .

Halloooowww guys udah end aja nih . Sabar ya bentar lagi ada S2 Nya kok tentang kehidupan acel
-
-
-
Makasih ya yang selalu nunggu chapter selanjutnya dan selalu dukung aku , aku ucapin terima kasih sekali lagi .
-
-
-
Maaf jika Aira punya salah sama kalian . Dadah see you again next later guys

Jangan lupa follow akun IG author @airaksks_
Sama IG acel @acel_bby

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang