Assalamualaikum
Vote dan komennya ya jangan lupa ⭐💬
🍃Happy Reading 🍃
KEESOKANNYA ...Setelah sholat subuh di masjid, Anggun ingin melihat chat yang di kirim Linda.
[Linda]
Assalamualaikum[Anggun]
Waalaikumsalam
Kenapa? Tumben ngechat pagi?[Linda]
Nggak mau nanya aja, buku seni budaya di kumpulin kan?[Anggun]
Iya
ReadSetelah mengakhiri chatnya dengan Linda, ia pun ingin membuka aplikasi Instagram. Saat membuka aplikasi, ia pun mengerutkan alisnya.
zkrya.paujii mulai mengikuti anda.
Sape nii gumam Anggun.
Ia pun membuka akun tersebut, Dihh gumam Anggun saat mengetahui siapa pemilik akun tersebut. Lalu saat ia ingin keluar dari aplikasi Instagram, tiba - tiba saja ada yang mengirimkan pesan dari Instagram.
zkrya.paujii: Foto 3
zkrya.paujii: Assalamualaikum, mbak ini fotonya. Jangan lupa follback nggeh🙏🏻😁.Ia pun tak menjawab pesan tersebut, ia pun membantu ibunya yang sedang masak di dapur. Setelah makanan sudah matang, ia pun segera mandi seraya menunggu makanannya hangat.
***
Saat ini habib Zakarya tengah berbunga - bunga. Kenapa? Dia lagi jatuh cinta kiww
Setelah mengirim pesan ke Anggun, ia pun menunggunya. 1 hingga 2 jam ia menunggu, tidak ada balasan dari Anggun.
Mungkin masih sekolah pikir habib Zakarya.
Telah lama menunggu namun tidak ada balasan, akhirnya ia pun menyerah. Ia mematikan handphonenya, ia pun melangkahkan kakinya menuju dapur untuk sarapan.
Setelah sarapan, ia pun ingin berkumpul dengan grup Hadroh yang di pimpin oleh dirinya. Tak menunggu waktu yang lama ia pun sampai di ruangan para Hadroh berkumpul.
Hari ini tidak ada jadwal pengajian, jadi mereka hanya bersantai dan bersenda gurau.
"Assalamualaikum" salam habib Zakarya.
"Waalaikumsalam ya habib" jawab mereka semua.
Ia pun mendudukkan bokongnya di sebelah habib Zanny (adik pertama habib Zakarya). Mereka pun mengobrol hingga sebuah getaran di handphone habib Zakarya mengalihkan pandangan mereka semua.
Drett
Saat melihat notifikasi tersebut, habib Zakarya pua yan menarik sudut bibirnya.
Semua Hadroh yang melihat hal langka itu pun mulai mengejek dengan ejekan kecil, dan itu membuat habib Zakarya salting.
"Bib, semalem diajak foto sama siapa?" Tanya salah satu vokal Hadroh.
"Yo, sama fansnya lah" jawab Hadroh yang biasanya memegang bass.
"Iya, aku tau, tapi yang orang kedua yang maksa habib deh" ucap salah satu vokal yang terkenal iseng.
Semua Hadroh pun terheran heran 'kok ada yang ndak mau foto bareng sama habib Zakarya yang tampan sekali ini' batin mereka semua.
***
Kringg
Bel istirahat telah berbunyi, kini Anggun telah menunggu Linda memasukkan alat tulisnya ke kotak pensil.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Habib
Fiksi Remaja"Maaf, jika saya dan keluarga saya lancang mendatangi rumah kalian tanpa kalian ketahui. Sebenarnya saya ingin mengkhitbah anak bapak dan ibu, saya sudah berikhtiar dan putri bapak lah jawaban dari ikhtiar saya." "Bismillahirrahmanirrahim, dengan iz...