Assalamualaikum
Vote dan komennya ya jangan lupa ⭐💬
🍃Happy Reading 🍃
chocorio.id
Assalamualaikum
Aku mau bertanya boleh?
Apa alasan kamu mau berteman denganku? Apa kamu yakin dan tidak menyesal jika kamu berteman denganku.Saat membaca pesan dari Anggun, habib Zakarya bingung sendiri. Padahal saat pecking barang tadi habib Zakarya sudah merancang kata demi kata untuk menjawab pertanyaan dari Anggun.
"Duh, gimana ya, jawabnya." Tanya habib Zakarya ke diri sendiri.
Setelah, kurang lebih satu setengah jam ia memikirkan kata kata yang tepat untuk menjawab pesan dari Anggun. Akhirnya habib Zakarya pun telah menemukan kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut.
sulfaaaa
Waalaikumsalam
Tentu saja boleh
Ya aku hanya ingin berteman dengan mu saja, sepertinya kamu baik dan kamu juga suka ikut majelisan sama kayak aku
Siapa tau kan kita bisa berangkat bareng hehe
Aku yakin ingin berteman dengan mu.***
Kini jam dinding di kamar Anggun menunjukkan pukul 20.15 ia baru saja menyelesaikan tugasnya yang harus dikerjakan, setelah selesai mengerjakan tugas tak lupa ia juga membersihkan mejanya yang telah kotor dengan sobekan kertas.
Anggun pun ingin memainkan handphone-nya sebentar sembari mencairkan otak, suara notifikasi dari aplikasi media sosial pun mulai berbunyi. Ada satu notifikasi yang menurutnya tak asing bagi Anggun.
chocorio.id
Ya sudah, kalau kamu maksa, kamu boleh kok temenan sama aku.Setelah mengirim pesan singkat untuk Sulfa, Anggun pun ingin mengambil makanan di dapur karena cacing didalam perutnya sudah demo.
***
Sejak ba'da isya sampai pukul 21.19, habib Zakarya masih setia menyapa para fansnya melalui aplikasi Instagram. (bahasa gampangnya itu live Instagram)
"Mas nih dicariin juga malah di sini huhh" cap Sulfa kesal.
"Kenapa?" Tanya habib Zakarya enteng.
"Ini loh udah di jawab sama cewe mu" ucap Sulfa dengan nada sedikit keras.
Ucapan Sulfa barusan membuat para penonton live habib Zakarya terheran heran, namun beda dengan habib Zakarya ia malah senyum senyum tak jelas.
Setelah mendengar ucapan Sulfa sontak ia merebut handphone Sulfa dan membaca dengan sidikit senyuman. "Eh sul, coba minta nomornya siapa tau dikasih." Ucap habib Zakarya memberi saran.
"Buat apa?"
"Nambah kontak."
"Halah bilang aja mas yang mau minta nomornya tapi ketutup gengsi." Ucap Sulfa sewot.
Interaksi keduanya masih dilihat oleh para penggemar habib Zakarya yang masih bertanya tanya apa yang telah terjadi.
"Dek itu akunnya aktif apa ngga?"
"Aktif nih ada ijo ijonya, emang kenapa?" Tanya Sulfa kepo.
"Mau mas ajak live bareng." Ucap habib Zakarya sambil mencari akun Anggun.
"Heh! mas nih ngawur jangan asal ngajak live orang, siapa tau orangnya masih sibuk."
Habib Zakarya tak peduli dengan omelan adiknya barusan, ia pun tetap nekat melakukan apa yang ia inginkan. Saat mencari akun Anggun, tak sengaja ada salah satu akun yang bertanya.
nda.nda.nda
Lohh habib Zakarya udah ada calon to?"Aamiin, mohon do'anya ya. Inshaallah pertengahan bulan depan mau saya lamar." Ucap habib Zakarya dengan nada serius.
Semua para penggemar habib Zakarya yang sedang menonton livenya pun mendadak terdiam.
lilis.cans
Ha? Gimana bib? Kita ngga salah denger kan?pecinta_majelis
😭💔😭💔💔💔😭😭😭habibzakarya.fans
Ya Allah bib kita seantero dunia NT bib 🥹🥹🥹Ukhtimajelis.taklim
Semoga dimudahkan dan dilancarkan saat lamarannya nggeh bib aamiinDan masih banyak lagi komentar seperti itu. Saat melihat situasi sudah tidak kondusif ia pun segera berpamitan untuk segera tidur karena jam sudah menunjukkan pukul 22.34
***
Di sebuah kamar berwarna putih, Linda ia masih tak menyangka bahwa habib Zakarya seorang yang selama ini ia kagumi ternyata sudah memiliki calon istri.
Tissue telah berserakan dilantai, mata sembab, hidung merah, Linda masih tak terima dengan apa yang sudah terjadi. Namun ia masih ingat jika jodoh dan maut sudah ada yang mengatur.
Karena lelah telah menangis, Linda pun tertidur dengan sendirinya.
Tak terasa azan subuh telah berkumandang bersamaan dengan alarmnya yang berbunyi nyaring.
Linda pun segera mematikan alarmnya dan segera bergegas mengambil air wudhu, saat memasuki kamar mandi ia sempatkan untuk bercermin sebelum wudhu.
"Emang boleh secindo ini." ucap Linda sambil melihat matanya yang terlihat sipit.
***
Di tempat yang berbeda, kini Anggun telah selesai menyantap sarapan. Setelah selesai Anggun pun segera berangkat ke sekolah tak lupa ia juga berpamitan kepada kedua orangtuanya.
Sesampainya di sekolah Anggun langsung masuk kedalam kelas. Tepat di samping tempat duduknya yakni tempat duduk Linda, Linda kini tengah menelungkupkan kepalanya.
Anggun yang melihat hal itu ia langsung bertanya. "Linda kamu kenapa? Badan kamu ngga enak? Kalo sakit pulang aja daripada kenap napa." Tak ada jawaban dari Linda hanya gelengan kecil yang di lakukan Linda. (yang sakit bukan badannya tapi hatinyaaa 😩😩)
"Ishh, kamu tu kenapa sih! Sini cerita sama aku jangan di pendem sendiri." Anggun pun yang peka langsung menanyakan hal itu. Linda tiba tiba saja menegakkan tubuhnya saat mendengar ucapan dari Anggun.
Anggun yang melihat pergerakan langsung dari Linda ia pun sedikit terkejut. Namun saat ia melihat ke arah mata Linda, rasanya tawa ini tidak bisa dibendung.
"Ihh kamu mah gitu, orang lagi sedih juga." Ucap Linda sambil menutupi mukanya dengan tangannya.
"Hahaha, Ya Allah ngga kuat aku ngakak terus. Kamu tuh habis ngapain kok sampe gitu matanya?"
"Jadi tuh gini, kemaren malem tuh aku lihat livenya habib Zakarya terus adeknya
tiba tiba dateng bilang kalo cewenya ngecat, terus ada yang komen loh habib Zakarya udah punya calon to gitu terus di iyain sama habib Zakarya. Huhuhu jadi pengen nangis lagi kalo keinget kejadian semalam." Ucap Linda dengan mengusap air matanya yang keluar."Udah ngga papa, yang sabar, dan tabah. Pasti Allah siapin jodoh yang lebih dari dia, cowo bukan cuma dia aja kok masih banyak cowo diluar sana ya. Udah ya jangan nangis nanti cantiknya hilang loh, sini peluk dulu."
Mereka berdua pun berpelukan, rasanya beban yang ada di dalam tubuh Linda sedikit berkurang. Percayalah jangan pernah menaruh rasa pada seseorang yang tidak bisa kita gapai.
TBCHaii, Haii, Haii 👋🏻👋🏻
Gimana kabarnya, nih? Semoga berjalan seperti yang kalian harapkan, ya^^
Maaf ya telat up author lagi SAS nih jadi author harus fokus sama SAS, dan makasih juga yang udah sabar menunggu up cerita ini pasti kalian kangen kan sama habib Zakarya sama aku juga kok hihi.
Author menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam penulisan cerita ini, maka dari itu kritik dan saran yang membangun sangat Author harapkan. Dan aku selalu berpesan, ambil sisi baiknya dan jangan contoh sisi buruknya. Maaciw, sayang kalian banyak' 😘🤗🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Habib
Teen Fiction"Maaf, jika saya dan keluarga saya lancang mendatangi rumah kalian tanpa kalian ketahui. Sebenarnya saya ingin mengkhitbah anak bapak dan ibu, saya sudah berikhtiar dan putri bapak lah jawaban dari ikhtiar saya." "Bismillahirrahmanirrahim, dengan iz...