(Part 1) [Chapter 1]

309 11 0
                                    

Pada suatu hari ada murid pindahan bernama Sora.
Sora adalah murid pindahan dari Starlight High School ke Sunshine City High School, ia pindah sekolah karena pernah menerima bullying di sekolah lamanya, karena itu ia dipindahkan oleh Eommanya ke sekolah baru.

Sora pun turun dari mobil Eommanya. Setelah berpamitan Sora pun mulai masuk ke sekolah barunya.



Sora: "Huh, Ayo Ra lo pasti berani"



Sora pun masuk ke dalam sekolah, sekolahnya sangat besar dan karena Sora tidak tau dimana Ruang kepsek maka ia pun bertanya ke salah satu murid yang ada di lapangan sekolah.



Sora: "Eh, gue mau nanya Ruang kepsek dimana ya?"

???: "Oh, lo murid baru ya? Gue belum pernah ngeliat lo di sekolah ini sebelumnya"

Sora: "Iya, bisa tolong tunjukin gak dimana Ruang kepseknya"

???: "Ayo, biar gue anter. Bang gue nganter ni anak baru dulu ya"

???: "Yoi"



Setelah siswa laki-laki tersebut mengantarkan Sora ke Ruang kepsek. Selama perjalanan ke ruang kepsek, siswa laki-laki tersebut mengajak Sora bicara.



???: "Oh iya, nama lo siapa? Kenalin gue Mario dari Kelas 10-3"

Sora: "Nama gue Sora"

Mario: "Oh, lo pindahan dari sekolah mana?"

Sora: "Gue dari Starlight High School"

Mario: "Oh Sekolah sebelah ya"

Sora: "Iya (Mengangguk)"



Akhirnya mereka pun sampai di depan Ruang kepsek. Setelah Sora masuk kedalam Mario pun pergi ke kelasnya karena bel sudah berbunyi.



Tok! Tok!



Kepala sekolah: "Masuk!"



Ceklek!



Sora: "Permisi"

Kepala sekolah: "Oh kamu murid pindahan Kim Sora?"

Sora: "Iya pak"

Kepala sekolah: "Baiklah, kamu berada di kelas 10-3. Sera ssaem, tolong antarkan murid baru ini ke kelas anda"

Sera ssaem: "Baik pak, mari ikuti saya Sora"

Sora: "Heum (Mengangguk)"



Mereka berdua pun menuju ke kelas 10-3. Kelas 10 berada di lantai 1, Kelas 11 berada di lantai 2, sedangkan Kelas 12 berada di lantai 3. Dan di setiap lantai terdapat Kantin dan kamar mandi, Ruang kepsek dan Ruang guru berada di lantai 1 juga. Mereka pun sampai di depan Kelas 10-3, Sera ssaem pun masuk ke dalam kelas sedangkan Sora masih diluar menunggu Sera ssaem menyuruhnya masuk.



Sera ssaem: "Baiklah anak-anak, kalian akan mendapatkan teman baru, silahkan masuk nak"



Sora pun masuk ke dalam kelas, kelas yang awalnya agak ramai menjadi sunyi ketika Sora masuk.



Sora: "Halo, kenalin nama aku Kim Sora, kalian bisa panggil aku Sora. Semoga kita bisa jadi teman baik, salam kenal semuanya"

Sera ssaem: "Baiklah, apakah ada yang mau bertanya kepada Sora?"



Semua murid pun menggelengkan kepalanya.



Sera ssaem: Baiklah, kalo begitu Sora kamu bisa duduk dengan Mario. Mario silahkan angkat tanganmu"



Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang