(Part 10) [Chapter 2]

37 7 0
                                    

3 TAHUN KEMUDIAN....



Sora dan yang lainnya sudah memasuki dunia perkuliahan. Sora dan Hayden di Jurusan Sastra Korea Semester 2, karena ia tidak bisa berpisah dengan Sora. Theo di Jurusan Teknik Informatika Semester 2, Mario di Jurusan Sastra Inggris Semester 2.


Julian di Jurusan Seni Lukis Semester 3, Yuan di Jurusan Psikologi Semester 3, Ezra di Jurusan Kedokteran Semester 3, Kayden dan Fabio di Jurusan Hukum Semester 4 sedangkan Noah berada di Jurusan yang sama dengan Kayden dan Fabio hanya saja Noah Semester 3.


Hubungan Sora dan Hayden pun masih berjalan dengan baik. Walaupun sudah berjalan selama 3 tahun lamanya tetapi mereka tidak bosan dengan hubungan mereka, bukannya bosan mereka malah makin bucin.


Mereka berkuliah di Universitas yang sama yaitu HYBE UNIVERSITY. Mereka bersembilan terkenal di kampus mereka karena visual mereka yang tampan. Banyak yang mendekati mereka terutama Hayden, tetapi ia selalu menolak kehadiran yeoja yang berusaha mendekatinya.



DI TAMAN KAMPUS


Sora: "Huft! Capek banget aku tadi gak sempet sarapan, eh malah didongengin sama dosen😔"

Hayden: "Lho! Kamu gak sempet sarapan? Kenapa skip sarapan hmm? (Mengusak rambut Sora)"

Sora: "Tadi tuh aku bangunnya telat, jadi gak sempet sarapan soalnya udah mepet waktunya"

Hayden: "Lain kali jangan skip sarapan lagi ya? Aku gak mau pacarku yang cantik ini sakit karena skip sarapan"

Sora: "Heum (Mengangguk)"



Tiba-tiba....



Theo: "Woy!"



Mereka berdua pun menoleh ke asal suara.



Mario: "Kita cariin kemana-mana ternyata lo berdua ada disini?"

Hayden: "Ngapain kalian nyariin kita?"

Theo: "Kita disuruh ngumpul di kantin Fakultas Hukum sekarang sama bang Key"

Sora: "Oh yaudah, ayo chagiya (Menggandeng tangan Hayden)"

Mario: "Yeeh, malah ditinggal kita berdua. Woy! Tungguin napa"



Mereka pun menuju kantin Fakultas Hukum. Ketika mereka memasuki kantin, banyak pasang mata yang melihat kearah mereka dengan kagum. Theo dan Mario pun mulai tebar pesona ke penghuni kantin dengan cara menyugar rambut mereka kebelakang, hal itu membuat heboh seisi kantin sedangkan Hayden hanya berjalan dengan ekspresi wajah yang datar. Walaupun begitu banyak yeoja yang menyukai Hayden.



Kayden: "Akhirnya lo pada dateng. Darimana aja sih, kok lama banget"

Theo: "Itu bang tadi kan gue sama Mario nyari mereka berdua ke Fakultas nya mereka (Menunjuk Sora dan Hayden) Eh mereka malah ada di taman kampus. Kan ngeselin 😒"

Julian: "Oh pantesan lama"

Fabio: "Udah duduk lo pada. Sana pesen makanan, bang Key yang bayar"

Hayden: "Dalam rangka apa nih kita di traktir kayak gini?".

Kayden: "Penghasilan Cafe meningkat, jadi gue mau nraktir kalian"

Hayden: "Ohh"

Sora: "Tunggu! Kalian punya Cafe? Kok gue gak tau sih"

Noah: "Sebenernya sih udah lama. Waktu Bang Key masih kelas 12, dia tuh ngebuka Cafe di deket &TEAM HOUSE yang di beri nama &CAFE"

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang