Hayden: "Oh yang ini, jadi begini caranya"
Ketika Hayden sedang menjelaskan bagaimana cara mengerjakan soal yang tidak dipahami oleh Sora, secara tak sengaja tangan mereka saling bersentuhan. Mereka berdua pun saling menatap beberapa saat, hingga Mario pun menyadarkan mereka. Sora pun langsung kembali fokus kepada soalnya lagi.
Mario: "Woy! Kalo mau pacaran jangan disini dong, banyak yang jomblo nih. Malah tatap tatapan lo berdua, ini tuh bukan di drakor ya, ini tuh di dunia nyata"
Sora: "A-apaan sih, orang gue lagi fokus liat soalnya kok (Gugup)"
Mario: "Fokus sama soalnya atau sama orangnya hah (Meledek Sora dengan nada yang menyebalkan)"
Sora: "Y-ya sama soalnya lah (Pipi yang agak memerah)"
Julian: "Udah Yo, jangan diledekin mulu itu si Soranya. Noh mukanya udah merah kayak gitu"
Sora: "M-mana ada ya (Sambil memegang kedua pipinya yang agak merah)"
Mereka semua pun tertawa melihat tingkah Sora yang tersipu malu setelah di ledekin Mario, sedangkan Hayden hanya tersenyum tipis melihat Sora yang sedang salting itu.
•
•
•
•
•
•
•
HARI UJIAN
Hari ini adalah hari pertama mereka melakukan ujian kenaikan kelas. Hari ini adalah waktunya ujian Sejarah Korea dan B. Inggris, Sora pun dengan percaya diri mengerjakan soal ujian karena ia sudah belajar dengan rajin. Waktu pengerjaannya 1 Jam.
•
•
•
•
•
•
•
ISTIRAHAT PERTAMA
Sora: "Huft, akhirnya istirahat juga. Untung gue tadi bisa ngerjain semua soalnya, oh iya lo gimana Yo? Bisa gak tadi lo ngerjain soalnya?"
Mario: "Di detik-detik terakhir sih ada yang gue jawab asal, soalnya gue gak tau jawabannya"
Sora: "Soal nomer berapa emangnya?"
Mario: "Soal nomer 38, 39 sama 40. Lo jawab apa tuh tiga nomer terakhir?"
Sora: "Gue jawab A, C, C sih. Lo jawab apa?"
Mario: "Mampus gue jawab B, B, A anjir. Duh gimana ini?!"
Sora: "Lo sih bisa-bisanya malah lupa. Makanya jangan main game mulu, jadinya lupa kan"
Mario: "Hehehe 😁, ya gimana ya, gue kan lagi push rank, udah di level yang lumayan tinggi lho"
Sora: "Udah ah, ayo ke kantin. Gue dah laper nih, mereka juga pasti lagi nungguin kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️
Teen Fiction**BANTU RAMEIN CERITA INI YA** Sora pindah ke sekolah baru. Di sekolah barunya ia mempunyai 9 teman laki-laki. Salah satu dari mereka bersembilan menyukai Sora, tetapi ia ragu untuk menyatakan perasaannya kepada Sora. Akankah mereka bisa bisa bersam...