(Part 9) [Chapter 2]

42 8 0
                                    

Hari Senin pun tiba. Pada waktu bel istirahat pertama berbunyi Hayden bersama Sora menuju ke Ruang kepsek untuk melaporkan kejadian kemarin, sedangkan Mario dan Theo memanggil Hyejin dan Yeojin di kelas 11-1 dan 11-4. Akhirnya Yoora pun pun dipanggil ke ruang kepsek.


Kepala sekolah bertanya kepada Yoora apakah benar bahwa ia membully Sora, awalnya ia menyangkal bahwa ia tidak membully Sora, tetapi Hayden menunjukan video yang ada di hpnya ditambah lagi dengan kesaksian Hyejin dan Yeojin membuat Yoora tidak bisa mengelak dari kesalahannya.




Kepala sekolah: "Yoora, apa benar kalau kamu telah melakukan pembullyan terhadap Sora?"

Yoora: "Aniyo, aku tidak membullynya ssaem"

Hayden: "Dia berbohong! Coba lihat video ini ssaem (Sambil memutar sebuah video)"

Hyejin: "Iya ssaem, bahkan Yoora mengancam kami supaya menuruti perintahnya"

Yeojin: "Jika tidak menuruti perintahnya, maka dia akan membully kami juga"

Yoora: "Apa-apaan! Gue gak bi—"

Kepala sekolah: "Yoora, silahkan hubungi orangtuamu untuk datang ke sekolah"

Yoora: "T-tapi ssaem"

Kepala sekolah: "Gak ada tapi-tapian! Sekarang hubungi orangtuamu"

Yoora: "Baiklah ssaem"



Yoora menelpon Appanya tapi tidak diangkat. Akhirnya ia menelpon Eommanya, diangkat. 20 menit kemudian Eommanya Yoora pun datang.



Yoora Eomma: "Ada apa ya ssaem memanggil saya ke sekolah?"

Kepala sekolah: "Begini Nyonya Park, Yoora telah melakukan pembullyan terhadap temannya (Sambil menunjuk kearah Sora)"

Yoora Eomma: "Joesonghamnida ssaem, saya akan mendidik Yoora lebih baik lagi (Bow kepada Pak Kepala Sekolah)"

Kepala sekolah: "Maaf nyonya, tapi dengan berat hati saya harus mengatakan bahwa Yoora kami keluarkan dari sekolah. Karena kasus seperti ini tidak terjadi kali ini saja. Sudah beberapa kali saya mendapat laporan bahwa Yoora membully temannya"

Yoora Eomma: "Ah seperti itu. Baiklah, kalau begitu sekali lagi saya minta maaf atas kesalahan yang telah di perbuat oleh Yoora. Saya permisi dulu, terimakasih (Menarik Yoora keluar dari Ruang kepsek)"



Ketika sudah berada di luar ruangan, Eommanya Yoora membisikkan sesuatu kepada Yoora yang membuat badan Yoora mematung seketika.



Yoora Eomma: "Apa lagi yang kamu lakukan anak sialan, kenapa kamu selalu saja membuat saya malu karena kelakuanmu itu hah! Siap-siap mendapat hukuman dari Appamu dirumah nanti (Berbisik kepada Yoora)"

Yoora: "😨😨 (Mematung ketika mendengar hal itu)"

Yoora Eomma: "Sini kamu! (Menarik Yoora ke mobilnya yang berada di parkiran)"



Sedangkan Di Ruang Kepsek...



Kepala sekolah: "Kalau begitu kalian boleh kembali ke kelas masing-masing karena masalahnya sudah selesai. Dan terimakasih untuk Hayden karena telah melaporkan kejadian ini, semoga setelah ini tidak ada lagi pembullyan di sekolah ini"

Hayden: "Kalau begitu kami permisi dulu ssaem (Bow kepada Kepala sekolah)"



Mereka pun keluar dari Ruang kepsek.



Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang