Ketika sudah sampai di kampus Sora berlari menuju ke kantin, ia berlari dengan cepat dan tidak melihat kedepan membuat ia menabrak seseorang. Sora pun jatuh terduduk di tanah, orang itu akan membantu Sora berdiri tetapi Hayden sudah datang untuk membantu Sora berdiri. Begitu terkejutnya ia ketika tau bahwa yang ia tabrak adalah....
Brukkk!
Sora: "Aduh! (Sambil mengusap bagian belakangnya karena jatuh terduduk di tanah)"
???: "Lo gapap—"
Hayden: "Chagiya! Kamu gapapa kan? (Dengan nada khawatir)"
???: "Eh...."
Sora: "Aku gapapa kok (Berdiri)"
Hayden: "Makanya jangan lari-larian, jadinya jatuh kan?"
Sora: "(Melihat kearah orang yang ia tabrak) Loh David! Kok lo ada di kampus gue?"
David: "Iya gue pindah kesini sekarang"
Sora: "Ohh"
David: "Oh iya Ra, tolong anterin gue ke Fakultas baru gue dong. Kan gue maba disini"
Sora: "Emang lo di Jurusan mana?"
David: "Gue di Jurusan Hukum"
Sora: "Oh, yaudah ayo gue anterin"
Hayden: "Gak! Gaboleh! (Menatap David dengan tajam)"
David: "Dih, gue itu tanya sama Sora ya! Bukan sama lo!"
Sora: "Udah udah, Den kamu ke kelas aja dulu ya. Nanti aku nyusul, aku nganterin David dulu ke Fakultas Hukum oke?"
Hayden: "Aku ikut kalo gitu (Menatap tajam kearah David)"
Sora: "Yaudah ayo"
Ketika mereka akan berjalan ke Fakultas Hukum, mereka bertemu dengan Kayden dan Fabio. Hayden pun memanggil mereka. Mereka berdua yang merasa dipanggil pun menoleh ke asal suara.
Hayden: "Bang Key, bang Bio sini! (Melambaikan tangan kearah mereka berdua)"
Kayden: "Eh Hayden sama Sora, ada apa manggil kita Den?"
Hayden: "Ini bang ada maba di Fakultas Hukum, tolong anterin ya bang. Kita udah telat ini mau ke kelas"
Fabio: "Ini temen lo Ra?".
Sora: "Bukan bang. Ini abang sepupu gue namanya David"
Kayden: "Oh yaudah, ayo bro ikut kita ke Fakultas Hukum"
David: "Iya (Tersenyum paksa)"
Setelah itu Hayden dan Sora pun pergi, tapi bukannya pergi ke kelas mereka malah melipir ke kantin. Lagipula sebenarnya kelas mereka masih 30 menit lagi mulainya, ia terpaksa berbohong kepada dua abangnya itu supaya ia bisa terbebas dari David. Ia merasakan ada yang aneh dengan David ketika melihat kearahnya tadi, seakan-akan David mempunyai dendam padanya padahal sebelumnya ia tidak pernah bertemu dengan David, ia hanya bertemu pertama kali dengan David di acara seminggu yang lalu di Mansion Utama Keluarga Kim dan itupun hanya sebentar. David melihat kepergian mereka dengan tajam terutama kearah Hayden. Ia jadi semakin membenci Hayden.
Fabio: "Ayo Vid, kok malah ngelamun. Ayo"
David: "Oh.... Iya"
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️
Jugendliteratur**BANTU RAMEIN CERITA INI YA** Sora pindah ke sekolah baru. Di sekolah barunya ia mempunyai 9 teman laki-laki. Salah satu dari mereka bersembilan menyukai Sora, tetapi ia ragu untuk menyatakan perasaannya kepada Sora. Akankah mereka bisa bisa bersam...