(Part 3) [Chapter 1]

86 11 0
                                    

Sora dan Mario tentu saja sangat santai mengerjakan soalnya karena mereka pintar dalam pelajaran B. Inggris. Waktu pengerjaannya sama yaitu 1 Jam. Semua murid mengerjakan soal ujian dengan raut wajah yang tegang, karena ada yang tidak belajar, ada yang sudah belajar tapi soalnya beda dari yang dipelajari dan sebagainya.











1 Jam Kemudian



KRRINGGGGG!! KRRINGGGGG!!

Guru Pengawas: "Baiklah anak-anak, selesai tidak selesai kumpulkan kertas ulangan kalian. Karena waktunya sudah habis"



Ketika guru pengawas bilang seperti itu, semua murid panik. Kecuali Sora dan Mario, mereka pun sudah selesai dan mengumpulkan kertas ulangan mereka kepada guru pengawas dan setelah itu bersiap untuk pulang.




Seminggu Kemudian

Akhirnya mereka semua sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas dan untuk kelas 12 ujian kelulusan selama seminggu. Hanya tinggal menunggu hasil ujiannya saja, karena sudah melaksanakan ujian mereka pun diliburkan selama 2 minggu.



KRRINGGGGG!! KRRINGGGGG!!



'Pengumuman, semua murid akan diliburkan selama 2 minggu karena sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas dan sekarang silahkan kalian pulang karena sudah tidak ada KBM apapun, terimakasih'



KRRINGGGGG!! KRRINGGGGG!!



Mario: "Yeahh! Akhirnya bisa pulang awal juga"

Sora: "Mau kemana emangnya lo?"

Mario: "Ya mau ngelanjutin game gue lha. Gara-gara lo cepu ke bang Key ya gue seminggu gak bisa main game, rank gue langsung turun 😒 (Menatap Sora dengan sinis)"

Sora: "Emang turun berapa?"

Mario: "Dua ✌🏻"

Sora: "Yeeh gue kira berapa 😒 (Menggeplak kepala Mario)"

Mario: "Sakit Sora be—"

Sora: "Mau ngomong apa lo tadi hah! (Melotot kearah Mario)"

Mario: "M-maksud gue Sora b-baik gitu, hehehe 😅"

Sora: "Udah ah, gue mau ke kelasnya Hayden aja heum (Melengos pergi)"

Mario: "Woy Ra, tungguin napa!"



Sora pun menuju ke kelas Hayden di sebelah kelasnya. Ketika Sora akan masuk, Sora melihat Hayden sedang bersama dengan seorang perempuan yang Sora pun tidak tahu namanya.

Perempuan tersebut duduk di bangku kosong di sebelah Hayden, sibuk mengoceh sedangkan Hayden tidak memperdulikan perempuan tersebut.

Walaupun Hayden tidak menggubris perempuan tersebut entah kenapa Sora merasa tidak suka melihatnya.
Akhirnya Sora pun tidak jadi ke kelas Hayden dan memilih pergi ketempat lain, dimana ia bisa menenangkan diri.



Yoora: "Den kamu tau gak, kemarin aku jatuh tau dari tangga. Kaki aku sakit banget (Mempoutkan bibirnya)"

Hayden: "......."

Yoora: "Iih~ Den kok kamu nyuekin aku sih? 🥺 (Merengek)"

Hayden: "Pergi (Berbicara dengan nada yang dingin)"

Yoora: "Iih~ Kok kamu ngusir aku sih? Aku gak mau pergi, mau disini aja sama kamu (Merengek sambil gelendotin lengan si Hayden)"

Hayden: "Pergi lo!! Lo itu cuma ganggu doang tau gak!! Gue udah bilang berkali-kali jangan deketin gue lagi, kenapa gak ngerti ngerti sih!! (Menyentak Yoora)"

Yoora: "Tapi aku itu suka sama kamu Hayden"

Hayden: "Gak! Lo itu bukan suka sama gue, tapi lo itu terobsesi sama gue Yoora!!"

Yoora: "Kenapa sih kamu gak pernah sekalipun ngelihat kearah aku?! Apa karena Sora temen cewek kamu di kelas sebelah itu hah!!"



Hayden tidak menjawab dan kemudian pergi meninggalkan Yoora sendiri di kelas. Ia tidak memperdulikan Yoora yang kesal karena ia abaikan. Hayden pun berjalan kearah parkiran karena pasti yang lain sudah berada disana.

Disisi lain, Sora sedang berada di Rooftop. Ia bingung dengan dirinya sendiri, kenapa ia merasa tidak suka kalau Hayden sedang bersama dengan yeoja lain selain dirinya. Apakah ia menyukai Hayden? Ia pun tidak mengerti.



BRAAKK!!



Mario: "Woy Ra, hah-hah. Lo kenapa sih tiba-tiba pergi gitu aja? Gue capek nih ngejar lo sampai sini hah-hah (Ngos-ngosan)"

Sora: "Emang siapa yang nyuruh lo ngejar gue? 😒 (Menatap Mario dengan sinis)"

Mario: "Y-ya gaada sih, tapi kan gue itu khawatir sama lo. Eh lo malah main pergi-pergi aja. Lagian lo ngapain sih kesini?"

Sora: "Gapapa sih, cuma pengen aja"



Ting!



Bang Julian 🏀🏀

Bang Julian 🏀🏀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Mario: "Ra, ayo ke kita ke bawah. Yang lainnya udah nungguin kita di parkiran"

Sora: "Heum (Mengangguk)"



Mereka pun turun dari Rooftop menuju parkiran. Di parkiran, yang lainnya sudah menunggu Sora dan Mario.



Yuan: "Lama banget sih kalian"

Mario: "Nih anak satu, tiba-tiba murung terus ke Rooftop. Gue kejar lah"

Fabio: "Emang kenapa lo murung Ra?"

Sora: "Gapapa bang, gue cuma takut sama hasil ujiannya"

Kayden: "Gausah takut, kan Sora udah belajar dengan giat. Inget, usaha gak akan mengkhianati hasil. Jadi lo gak usah takut oke (Mengusak rambut Sora)"

Sora: "Heum (Mengangguk)"

Kayden: "Senyum dong, biar cantiknya kelihatan"

Sora: "🙂 (Tersenyum)"

Kayden: "Lha kalo gini kan kelihatan cantik"

Mario: "Iya cantik, sampai ada yang diam-diam ngeliatin (Melirik kearah Hayden)"

All (-Sora, Hayden, Mario): "(Melihat kearah Hayden)"

Hayden: "Ngapain lo semua ngelihatin gue kayak gitu? (Dangan ekspresi datarnya)"













TBC...

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang