(Part 8) [Chapter 2]

45 8 0
                                    

Mario: "Iya bang, gue gak bakal ngebut lagi kalo naik motor. Lagian tadi juga karena udah mau hujan makanya gue ngebut"

Fabio: "Oh iya, kok Sora ikut sama lo Den?"

Hayden: "Adadeh, nanti bakal di ceritain sama Mario. Yang jelas Sora bakal nginep di sini malem ini"

Julian: "Beneran Ra 😃?!"

Sora: "Iya (Mengangguk)"

Julian: "Hore bakal ada temen buat main monopoli deh"



*Random banget dah si Julian, bisa-bisanya dia seneng Sora nginep di &TEAM HOUSE cuma buat diajak main monopoli😂*



Hayden: "Bang Key, disini ada kamar kosong gak?"

Kayden: "Ada sih, di sebelah kamar lo kan kosong"

Hayden: "Oh iya ya, yaudah gue ke atas dulu"



LANTAI 2

Hayden mengantarkan Sora ke kamar di sebelah kamarnya. Hayden menyuruh untuk mandi dan ia akan meminjamkan piyamanya yang sudah agak kekecilan.



Hayden: "Yaudah sekarang kamu mandi aja dulu. Nanti aku pinjemin piyamaku yang udah kekecilan buat kamu"



Grepp



Hayden: "Kenapa? (Menoleh kearah Sora)"

Sora: "Punggung kamu pasti sakit tadi kena pukul balok, coba sini aku liat"

Hayden: "Gak sakit kok ini"

Sora: "Bohong (Memukul pelan punggung Hayden)"

Hayden: "Shhh (Meringis menahan sakit)"

Sora: "Tuh kan sakit, coba sini aku liat punggung kamu"



Hayden pun membuka seragam dan baju yang ia kenakan. Ketika dilihat, ternyata punggung Hayden memar. Memang tadi Yoora memukul dengan keras menggunakan balok kayu.



Sora: "Yaampun, sampe memar gini. Maafin aku ya, gara-gara aku punggung kamu jadi memar kayak gini 😞"

Hayden: "Gapapa kok, yang penting kamu baik-baik aja sekarang"

Sora: "Yaudah, sekarang kamu mandi juga habis itu nanti aku obatin punggung kamu oke?"

Hayden: "Oke chagiya 😙 (Mencium pipi Sora)"

Sora: "Iih, kamu ini, kaget tau aku. Udah sekarang kamu mandi sana (Mendorong Hayden untuk keluar dari kamar)"



Hayden pun kembali ke kamarnya untuk mandi begitupun dengan Sora. Hayden juga sudah menaruh setelan piyama di atas kasur, setelah itu ia kembali ke kamarnya.



15 Menit Kemudian...



Hayden masuk ke kamar sebelah dimana Sora berada, rambutnya masih basah karena habis mandi. Ia meminta Sora untuk mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil. Sora pun sudah selesai mandi.


Ia mengeringkan rambut Hayden, setelah itu mengobati punggung Hayden yang memar. Sedangkan Di lantai bawah, Mario menceritakan dari awal.



Ezra: "Jadi gimana ceritanya?"

Mario: "Jadi tadi habis pertemuan di lapangan, waktu gue udah diparkiran sama kalian gue di telepon sama bang Hayden. Katanya Sora ilang, terus gue bilang 'Mungkin di toilet' tapi bang Hayden bilang gaada"

Julian: "Lah terus Sora kemana tuh kalo gaada di toilet"

Mario: "Lah terus kan gue bilang sama kalian buat balik duluan. Lah itu gue sama bang Hayden lagi nyari si Sora. Gue nyari di lantai 2 sama Rooftop, bang Hayden nyari di lantai 1. Gue nyari gaada hasil, terus habis itu bang Hayden nelpon gue lagi. Dia bilang kalo di lantai 1 juga gaada, habis itu gue bilang apa dia udah nyari di gudang belakang sekolah dia bilang belum. Jadi di kesana buat ngecek"

Theo: "Ngapain Hayden nyari Sora di gudang belakang sekolah?"

Mario: "Ternyata Sora ada di dalam gudang belakang sekolah lagi dibully sama Yoora dan dua siswi cewek gitu katanya bang Hayden"

Kayden: "Hah! Yoora cewek yang sekelas sama Hayden dan Theo itu? Yang terobsesi banget sama Hayden"

Mario: "Iya"

Yuan: "Kenapa ya dia ngebully Sora? Perasaan Sora gak pernah bikin masalah deh selama dia sekolah di sekolah kita"

Mario: "Soalnya Sora kan deket sama kita, apalagi dia pacaran sama bang Hayden, ya jelas ngamuklah tuh nenek lampir satu"

Theo: "Terus gimana? Sampe situ aja masalahnya atau gimana?"

Mario: "Bang Hayden sih katanya bakal ngelaporin masalah ini ke kepala sekolah, bang Hayden juga katanya udah ngevideo-in kejadian itu"

Noah: "Bagus deh kalo gitu. Emang kudu di laporin tuh cewek, biar gak bikin masalah terus"

Ezra: "Kan dia emang gitu, selalu ngebully orang yang deket sama kita. Kayak Mika, cewek yang pernah deket sama kita dibully sama dia kan sampe Mika pindah sekolah"

Theo: "Emang ada ya cewek di sekolah kita namanya Mika? Perasaan gaada deh 🤔"



Iya deh si paling tau setiap nama siswa yang ada di sekolah sampe tau kalo gaada siswa yang namanya Mika di sekolah -Author

Iyalah secara kan gue itu famous di sekolah jadi gue kenal deh semua nama siswa yang ada di sekolah gue -Theo

Yeh itu mah emang lo nya aja yang suka tebar pesona sama semua ciwi-ciwi di sekolah lo😒 -Author

Tau aja lo thor hehehe 😁 -Theo

Udahlah balik lagi ke cerita -Author

BACK TO STORY



Noah: "Ada, lo sama dua bocil lainnya kan waktu itu masih SMP, jadi gatau deh"

Kayden: "Iya, dulu Mika itu sekelas sama Noah dan Ezra. Tapi 3 Bulan kemudian dia pindah sekolah karena di bully sama Yoora dan antek-anteknya"

Yuan: "Oh, yang cewek waktu itu ya"

Mario: "Lho! Kok lo tau sih bang?"

Yuan: "Ya kan gue seangkatan sama bang Noah dan bang Ezra"

Mario: "Oh iya ya, gue lupa 😁😁"



Akhirnya Sora dan Hayden pun turun dari lantai 2. Mereka berjalan kearah ruang keluarga dimana yang lainnya berada.



Hayden: "Pada ngomongin apa nih? Kayaknya seru banget"

Julian: "Ini dia pasangan kita. Kenapa baru turun lo? Ngapain aja"

Mario: "Kalian gak ngelakuin hal yang iya-iya kan?"

Sora: "G-gak ya! Gue tadi habis ngobatin punggungnya Hayden yang kena pukul balok tadi 😳"

Julian: "Oh, kirain kalian ngelakuin hal yang iya-iya. Lama banget sih lo turunnya"

Hayden: "Gak kok"












TBC...

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang