(Part 21) [Chapter 3]

26 8 0
                                    

Kayden: "Eh.... Begini tante, kita kesini mau ngasih tau tante tentang Sora (Ragu untuk mengatakan hal itu pada Eomma Kim)"

Eomma Kim: "Sora? Ada apa dengan Sora?"

Kayden: "S-sebenarnya tiga hari yang lalu S-sora udah.... Meninggal t-tante"

Eomma Kim: "K-kalian jangan bercanda ya, karena candaan kalian itu gak lucu"

Kayden: "Gak tante, kami gak bohong. Dia di tusuk sama seseorang dengan pisau yang udah di lumuri sama racun"

Eomma Kim: "S-siapa yang udah ngebunuh Sora? 😭😭 (Menangis tersedu-sedu)"

Kayden: "(Menghela napas) Keponakan tante sendiri, David"

Eomma Kim: "Gak! Gak mungkin David pelakunya, dia sangat baik kepada Sora😭"

Kayden: "Tapi kenyataannya seperti itu tante, bahkan David sekarang ada di kantor polisi"

Hayden: "(Bersimpuh di kaki Eomma Kim) T-tante maafin aku, Sora nyelametin aku dari David yang mau nusuk aku. Seharusnya aku yang mati, tapi...😭"

Eomma Kim: "(Menarik Hayden supaya berdiri dan mendudukkannya di sampingnya) Jangan menyalahkan diri kamu sendiri. Ini udah keputusan dari Sora, dia ngelakuin hal itu karena dia cinta sama kamu Hayden. Oh iya dimana Sora dimakamkan? Bisa tolong antarkan tante kesana"

Kayden: "Bisa tante, biar kami antarkan tante ke tempat pemakamannya Sora"

Eomma Kim: "Kalo begitu tante ganti baju dulu"



Beberapa menit kemudian...



Eomma Kim: "Ayo"



Akhirnya mereka semua pergi ke pemakaman dimana Sora dimakamkan. Sebelum itu Eomma Kim pergi ke toko bunga untuk membeli bunga mawar putih untuk Sora. Sesampainya di depan pusara Sora, Eomma Kim menangis. Ia tidak menyangka akan kehilangan putri semata wayangnya secepat ini.



Eomma Kim: "Sora, kenapa kamu ninggalin Eomma secepat ini? Kamu bahkan ninggalin Hayden tunangan kamu 😭"

Eomma Kim: "Ini, Eomma bawakan bunga kesukaan kamu, mawar putih. Eomma harap kamu bahagia ya disana, Eomma akan berusaha untuk mengikhlaskan kamu walaupun berat tapi Eomma akan berusaha, supaya kamu bisa tenang disana (Mengelus pusara Sora dan menaruh sebuket bunga mawar putih diatas pusara Sora)"



Eomma Kim pun berdoa untuk Sora dan diikuti semuanya. Setelah berdoa, mereka memutuskan untuk pulang karena akan turun hujan. Awan sudah berubah warna menjadi agak gelap. Akhirnya mereka pun berpisah, Eomma Kim pulang ke rumahnya, sedangkan yang lainnya pulang ke &TEAM HOUSE. Tapi nyatanya Eomma Kim tidak pulang ke rumahnya melainkan pergi ke Mansion Utama Keluarga Kim.



DI MANSION UTAMA KELUARGA KIM

BRAKK!!



Eomma Kim: "LEE JOOHYEON! KEMANA DIA?! KELUAR KAMU! KAMU HARUS TAU KELAKUAN ANAK KAMU ITU!"

Yejin: "Ada apa ini? Eonnie, ada apa ini? Kok teriak teriak manggil suami aku"

Eomma Kim: "Dimana dia hah?! Dia harus tau perbuatan apa yang udah dilakukan sama David  ke Sora!"

Joohyeon: "Ada apa ini Noona? Kok manggil aku teriak teriak sih? (Bingung)"

Eomma Kim: "Apa kamu tau?! David udah ngebunuh Sora!"

All: "Hah😧!! (Terkejut)"

Joohyeon: "Gak mungkin Noona, gak mungkin David ngelakuin hal keji kayak gitu"

Eomma Kim: "Tapi itu kenyataannya! Apa dia ada beberapa hari ini?! Gak ada kan, karena sekarang dia dipenjara!!"



Joohyeon pun langsung menelpon David, tetapi hpnya David tidak aktif. Tiba-tiba saja sekretarisnya menelpon dan menyuruhnya untuk melihat berita yang ada di TV. Joohyeon pun langsung menyalakan TV dan ia melihat di berita ada David yang sedang di kerubungi oleh wartawan untuk ditanyai apa motif pembunuhan yang dilakukannya itu. Disitu David hanya terdiam sembari menundukkan kepalanya. Semua orang yang ada di Mansion Utama benar-benar tidak menyangka bahwa David membunuh Sora yang notabenenya adalah sepupunya sendiri.



Eomma Kim: "(Tertawa sarkas) Hah! Sudah lihatkan kalian semua 😏"

Joohyeon: "Noona, maafkan kesalahan David. Aku mohon (Bersimpuh di kaki Eomma Kim)"

Yejin: "Iya Eonnie, maafkan kesalahan anak kami (Bersimpuh di kaki Eomma Kim juga)"

Eomma Kim: "Oke, aku akan memaafkan kalian karena sekalipun aku marah itu tidak akan mengembalikan Sora hidup kembali. Tapi dengan satu syarat yaitu kalian harus pergi dari negara ini, karena aku tidak ingin melihat kalian lagi berada disini"

Joohyeon: "Baiklah Noona, kami sekeluarga akan pindah ke negara lain. Dan terimakasih karena sudah memaafkan kesalahan David"



Setelah itu Eomma Kim pulang kerumahnya dengan perasaan lega. Ketika sudah sampai rumah ia menangis lagi di kamar Sora. Tapi ia akan berusaha untuk menerima kepergian Sora.



Satu Minggu Setelah Kematian Sora...



Setelah kepergian Sora, Hayden lebih memilih untuk tinggal di apartemennya, apartemen yang ia beli dari hasil bagiannya mengelola &CAFE. Sebenarnya ia membeli apartemen itu untuk ia tinggali bersama dengan Sora, tetapi kini Sora sudah tiada.
















TBC...

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang