(Part 11) [Chapter 2]

29 8 0
                                    

Sora: "Iya, terimakasih ya karena udah mencintai aku dengan tulus (Memeluk Hayden)"

Hayden: "Iya sama-sama, aku juga berterimakasih sama kamu karena mencintai aku dengan tulus (Membalas pelukan Sora)"



Tiba-tiba...



???: "Sora!"



Mereka berdua menoleh ke belakang.



*Ngomong ngomong mereka udah di berdiri di pinggir ya. Kan gak mungkin mereka berdiri ditengah-tengah mall. Ngalangin jalan*

OKE BACK TO STORY



Mereka berdua menoleh ke belakang. Betapa kagetnya mereka ketika tau bahwa yang memanggil Sora adalah Eomma Kim. Sora dan Hayden pun gugup ketika ke gap Eommanya di mall.

Sora: "E-eomma 😨 (Terkejut)"

Eomma Kim: "Oh jadi kamu lagi jalan bareng sama cowok ya, pake pelukan lagi"

Sora: "Ehh... D-dia itu...."

Eomma Kim: "Sekarang kalian berdua ikut Eomma dan jelasin semuanya! (Dengan nada yang tegas)"

Sora: "I-iya"



Mereka bertiga pun pergi ke salah satu Cafe yang ada di mall tersebut. Setelah memesan sesuatu, Eomma Kim pun mengintrogasi keduanya.



Eomma Kim: "Dari kapan kalian berdua punya hubungan? (Dengan wajah yang seakan-akan marah)"

Sora: "D-dari awal kita k-kelas 11"

Eomma Kim: "Udah lama! Tapi kenapa kamu gak bilang sama Eomma"

Sora: "Kan waktu itu Eomma bilang kalo aku gak boleh pacaran sampe aku kuliah kan. Makanya aku pacaran sama Hayden diem-diem"

Eomma Kim: "Kok Eomma gak tau kalo kamu punya pacar waktu itu? Emang kalian gak pernah berangkat bareng?"

Sora: "Sering banget malah. Aku selalu berangkat bareng sama Hayden, dia nungguin aku si halte habis itu kita berangkat ke sekolah bareng"

Eomma Kim: "(Mengangguk-angguk) Tapi kan sekarang kamu udah kuliah, kok belum dikenalin? Ini aja kalo gak kepergok sama Eomma, mungkin kamu gak ngenalin pacar kamu ini ke Eomma"

Sora: "Aku niatnya mau ngenalin pacar aku ke Eomma minggu depan, tapi malah ketahuannya sekarang"

Eomma Kim: "Oh gitu, yaudah sekarang kamu kenalin diri kamu (Dengan muka yang agak seram membuat Hayden agak gugup untuk menjawab)"

Sora: "Eh.. Ini gaada acara marah-marahnya gitu?"

Eomma Kim: "Kamu mau Eomma marah-marah sama kamu gitu?"

Sora: "Gak gitu maksudnya, aku kira Eomma marah-marah sama aku"

Eomma Kim: "Gak. Eomma gamau buang-buang tenaga buat marahin kamu. Yaudah sekarang kenalin diri kamu ke tante (Melihat kearah Hayden)"

Hayden: "Eh.... 😓"

Sora: "Eomma mukanya jangan kayak gitu dong, Hayden jadi takut lho ngeliat wajah Eomma yang kayak gitu"

Eomma Kim: "Oh iyakah? 😄 Kalo gitu, kamu kenalin diri kamu. Gausah takut, tante gak gigit kok 😁"

Hayden: "Nama saya Hayden tante, saya kuliah dan berada di Jurusan yang sama kayak Sora. Saya tinggal dengan kedelapan teman saya, dan saya dengan teman saya mempunyai sebuah Cafe di dekat tempat tinggal saya"

Eomma Kim: "(Mengangguk) Kamu serius kan sama Sora?"

Hayden: "(Mengangguk) Iya, saya sangat serius sama Sora"

Eomma Kim: "Oke, tante bakal restuin hubungan kalian. Tapi inget ya Hayden, kalo sampe kamu bikin Sora sedih tante bakal bikin perhitungan sama kamu"

Hayden: "Siap tante, saya akan berusaha untuk tidak membuat Sora bersedih"



Akhirnya mereka berbincang-bincang dengan santai. Sekarang Sora dan Hayden tidak perlu menyembunyikan hubungan mereka lagi dari Eommanya Sora. Karena sekarang Eommanya Sora sudah tau hubungan mereka, walaupun tadi suasananya sedikit tegang sih.



Eomma Kim: "Oh iya Hayden, kamu mau gak ikut ke acara keluarga besar keluarga Kim bulan depan. Kamu tenang aja gak bakal ngeganggu jadwal kuliah kalian kok, soalnya acaranya malem. Gimana, kamu mau gak?"

Hayden: "Ehh... (Melihat kearah Sora meminta jawaban)"

Sora: "(Mengangguk)"

Hayden: "Iya tante, saya mau"

Eomma Kim: "Yaudah kalo gitu buat lebih jelasnya nanti bakal tante kasih tau ke Sora ya, nanti kamu tanya aja sama Sora"




Seminggu Sebelum Acara Keluarga Sora

Hayden: "Chagiya, minggu depan jadi kan?"

Sora: "Jadi kok, jam set 7 aja kamu dateng ke rumahku"

Hayden: "Oke chagi"

Kayden: "Lo berdua pada ngomongin apasih? Emang minggu depan mau kemana kalian berdua?"

Hayden: "Adadeh"

Julian: "Dih, gitu ya sekarang main rahasia-rahasia an sama kita"

Hayden: "Yaudah bakal gue ceritain, tapi kalian jangan motong perkataan gue ya"



Hayden pun mulai menceritakan semuanya, di mulai dari waktu mereka berdua kepergok jalan-jalan di mall oleh Eommanya Sora.



Noah: "Widih, sekarang udah direstuin nih ye. Di ajak ke acara keluarga lagi (Meledek Hayden)"

Hayden: "Paansih bang (Walaupun berbicara dengan ekspresi wajah yang datar, tetapi telinganya memerah)"

Sora: "Oh iya Yo, gue denger lo lagi suka sama salah satu mahasiswi di Fakultas lo ya?"

Mario: "Bentar dulu, kok lo bisa tau sih!"

Sora: "Adadeh, siapa namanya?"

Mario: "Namanya itu....."












TBC....

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang