Tiga hari setelahnya Hayden datang kerumah Sora untuk memberitahu Eommanya Sora bahwa ia mau mengajak Sora untuk bertunangan. Ia tidak datang sendiri melainkan datang bersama dengan Kayden selaku yang tertua di &TEAM HOUSE.
Tok! Tok!
Ceklek!
Eomma Kim: "Eh, ada Hayden sama temennya ya. Ayo masuk, sebentar ya tante buatkan minum dulu"
Tak Berapa Lama Kemudian....
Eomma Kim: "Silahkan diminum tehnya. Ada apa kalian kesini malem-malem kayak gini?"
Kayden: "Jadi begini tante, sebelumnya perkenalkan saya Kayden abang sekaligus teman Hayden dan Sora. Kedatangan kami berdua kesini karena ada yang mau diomongin sama Hayden (Mengode Hayden untuk berbicara)"
Hayden: "(Menghela napas gugup) S-saya ingin mengajak S-sora untuk bertunangan tante (Gugup)"
Eomma Kim: "Oh begitu, tante sih setuju. Bagaimana dengan Sora? Apa kamu sudah bertanya kepada Sora?"
Hayden: "Sudah tante, kemarin waktu ada acara di kampus saya bertanya di depan banyak mahasiswa yang lain, dan Sora mau"
Eomma Kim: "Oke kalo begitu, bagaimana jika tunangannya itu tanggal 12 Juni?"
Tiba-tiba Sora yang mau menuju ke dapur untuk mengambil minum melihat ada Hayden di ruang tamu, ia pun berbalik berjalan menuju ke ruang tamu.
Sora: "Loh Hayden sama bang Key, kalian kesini kok gak ngabarin sih"
Hayden: "Hehehe gapapa biar surprise"
Eomma Kim: "Kebetulan ada Sora disini, sini kamu duduk samping Eomma. Ini Hayden kesini mau ngebahas soal pertunangan kalian. Kamu juga diajak tunangan sama Hayden gak bilang ke Eomma sih"
Sora: "Hehehe lupa aku. Ini aja aku baru inget waktu ngelihat Hayden sama bang Key kesini"
Eomma Kim: "Yaudah kalo gitu gimana kalo kalian tunangannya itu tanggal 12 Juni?"
Sora: "Kenapa harus di tanggal itu?"
Eomma Kim: "Karena di tanggal itu kamu lulus dari SMA dengan nilai terbaik, yang ngebuat Eomma jadi bangga sama kamu Sora. Jadi mungkin itu juga bisa jadi tanggal kebahagiaan kamu Ra"
Sora: "Oh~ Eomma (Memeluk Eommanya)"
Eomma Kim: "(Membalas pelukan Sora)"
Sora yang melihat Hayden sepertinya ingin juga dipeluk langsung menyeletuk...
Sora: "Eomma, Hayden kayaknya juga mau dipeluk sama Eomma deh"
Hayden: "Eh..."
Eomma Kim: "Sini (Membuka kedua tangannya untuk memeluk Hayden juga)".
Hayden: "(Memeluk Eommanya Sora)"
'Hayden: "Jadi gini ya rasanya dipeluk sama seorang ibu? (Membatin)"
Eomma Kim: "Gimana, deal kan sama tanggalnya?"
Hayden: "Kalo aku sih deal aja. Kalo kamu chagi, gimana? (Bertanya kepada Sora)"
Sora: "Aku sih oke"
Kayden: "Yaudah kalo udah deal semua, terus bagaimana lagi ya tante untuk kelanjutannya?"
Eomma Kim: "Kalian di Hari-H nya mau ngundang siapa aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️
أدب المراهقين**BANTU RAMEIN CERITA INI YA** Sora pindah ke sekolah baru. Di sekolah barunya ia mempunyai 9 teman laki-laki. Salah satu dari mereka bersembilan menyukai Sora, tetapi ia ragu untuk menyatakan perasaannya kepada Sora. Akankah mereka bisa bisa bersam...