(Part 4) [Chapter 1]

54 9 0
                                    

Hayden: "Ngapain lo semua ngelihatin gue kayak gitu? (Dangan ekspresi datarnya)"

All (-Sora, Hayden, Mario): "(Menggelengkan kepalanya)"

Theo: "Udah ah, yok pulang. Gue dah capek nih, mau tidur gue"

Kayden: "Yok"



Mereka pun pulang ke &TEAM HOUSE, setelah mengantarkan Sora pulang. Mereka bersembilan pun langsung masuk ke kamar masing-masing untuk membersihkan diri. Hayden pun memikirkan bagaimana cara menyatakan perasaannya kepada Sora.

Ketika sedang melamun, tiba-tiba ada ketukan di pintu kamarnya. Ternyata itu adalah Julian, ia memanggil Hayden untuk makan malam.



Tok! Tok!



Julian: "Den, disuruh turun sama bang Kayden buat makan malem"

Hayden: "Iya bang! Bentar lagi gue turun"



Hayden pun turun menuju ruang makan. Ketika ia berada di ruang makan, sudah ada yang lainnya. Mereka pun makan malam dengan tenang, karena mereka tidak suka makan sambil berbicara.







Setelah selesai makan malam.....


Hayden: "Bang, gimana caranya nyatain perasaan ke cewek?"

Yuan: "Bang siapa dulu ini? Abang lo ada 6"

Hayden: "Hehehe 😄, maksud gue bang Bio"

Fabio: "Kenapa emangnya, lo lagi suka sama seseorang ya?"

Hayden: "Iya, gue lagi suka sama seseorang"

Kayden: "Siapa?"

Mario: "Masa lo gak tau sih bang siapa yang dimaksud? Padahal dia itu deket banget sama kita tau. Kalian juga kenal sama orang itu"

Julian: "Yang deket sama kita? Cewek yang deket sama kita kan cuma Sora, jangan-jangan... (Bergumam)"

Mario: "Yaelah, Sora bang. Bang Hayden itu suka sama Sora"

All (-Hayden, Mario): "HAH!"

Mario: "Masa kalian gak ngerti sih. Dari tatapannya bang Hayden ke Sora aja udah keliatan lho, walaupun bang Hayden ekspresinya selalu datar kayak triplek"

Ezra: "Beneran itu Den?"

Hayden: "Iya (Mengangguk)"

Noah: "Dari kapan lo suka sama Sora?"

Hayden: "Dari waktu Sora jadi murid pindahan 6 bulan yang lalu"

Yuan: "Pantesan aja gue waktu itu kok ngeliat lo lagi liatin Sora lama banget, sampe gak kedip anjir"

Hayden: "Jadi gimana bang, caranya nyatain perasaan ke Sora?"

Kayden: "Oh iya Bi, bukannya waktu itu ada temen lo yang bilang kalo bakal ada festival kembang api di pantai ya 3 hari lagi?"

Fabio: "Oh iya, gue baru inget. Den coba lo ajak Sora ke festival kembang api itu. Terus barulah lo nyatain perasaan lo ke Sora"

Hayden: "Emang dia bakal mau?"

Fabio: "Gue jamin dia pasti mau "

Hayden: "Oke deh, bakal gue coba"

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang