(Part 16) [Chapter 2]

33 9 0
                                    

Julian: "Bener ya ternyata katanya Sora, lo tuh nyebelin banget tau gak, pengen tak hih! (Kesal dengan Mario)"

Ezra: "Udah udah, jangan ribut. Jadi gimana, kalian mau gak ikut meriahin pensi buat bulan depan?"

Noah: "Gue gak ah, gue mager. Gue jadi pengunjung aja"

Yuan: "Gue sama Theo juga sama, jadi pengunjung aja"

Theo: "Bener itu"

Noah: "Lo Zra? Mau ikut?"

Ezra: "Gak sih hehehe😁😁"

Hayden: "Gue mau ikut ah. Gue mau nyanyi, sekalian mau ngelakuin suatu hal"

Fabio: "Apa itu?"

Hayden: "Adadeh. Liat aja nanti"

Fabio: "Bagus. Gue dukung lo Hayden 👍🏻👍🏻👍🏻"

Sora: "Aku juga bakal dukung kamu Hayden"

Hayden: "Iya, aku bakal bawain lagu yang bagus"

Mario: "Gue mau ngajak Haerin ah, sekalian gue mau confess ke dia. Siapa tau di terima"

Julian: "Gue juga mau ngajak Danielle"



Singkat cerita, satu bulan kemudian pensi di kampus di laksanakan. Para anggota keorganisasian kampus yang lain pun mulai menampilkan berbagai acara. Mario dan Julian sudah berpencar untuk mengajak gebetan mereka berkeliling ke setiap stand yang ada di pensi tersebut.

Sedangkan Sora dan yang lainnya memutuskan untuk menonton penampilan mahasiswa yang lain di panggung. Lagipula nanti Hayden juga akan tampil di atas panggung. Acaranya benar-benar meriah, hingga akhirnya giliran waktu Hayden untuk tampil di atas panggung. Ketika sang MC acara memanggil nama Hayden, para penonton langsung heboh begitupun dengan Sora.



MC: "Baiklah, mari kita sambut penampilan selanjutnya dari Hayden dari Fakultas Sastra Korea!"



Prook! Prook! Prook!



Hayden: "Baiklah saya akan menyanyikan lagu ini untuk seseorang yang sangat saya sayangi. Kalo begitu mari kita mulai"



Instrumen lagu pun mulai terputar, dan para penonton langsung diam untuk mendengarkan Hayden bernyanyi. Hayden pun mulai bernyanyi.



'Waktu pertama kali

Kulihat dirimu hadir

Rasa hati ini inginkan dirimu

Hati tenang mendengar

Suara indah menyapa

Geloranya hati ini tak ku sangka

Rasa ini tak tertahan

Hati ini selalu untukmu

Terimalah lagu ini dari orang Biasa

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang