Mario: "Bang, kalian semua balik dulu aja"
Kayden: "Lah si Hayden sama Sora belum balik ini"
Mario: "Gue ada urusan sama mereka berdua. Kalian balik aja dulu"
Kayden: "Yaudah kalo gitu kita pulang duluan ya. Jangan malem banget lho pulangnya ya"
Mario: "Oke bang👌🏻"
Mereka bertujuh pun pulang duluan. Mario bergegas ke lantai 2 dan Rooftop untuk mencari. Hayden sudah mencari di setiap tempat di lantai 1 tetapi hasilnya nihil, Sora tidak ada.
Hayden menelpon Mario, bertanya apakah ia menemukan Sora. Tetapi Mario bilang bahwa ia tidak menemukan Sora di lantai 2 dan Rooftop.
Hayden: 'Yo, lo udah nemuin Sora?'
Mario: 'Belum bang, di lantai dua sama Rooftop gaada'
Hayden: 'Duh Sora kemana ya? Gue udah nyari di lantai 1, tapi gaada juga. Gimana ini (Berbicara dengan nada khawatir)'
Mario: 'Eh... Bang, lo udah nyari di gudang belakang sekolah belum?'
Hayden: 'Oh iya, gudang belakang sekolah belum gue cek. Yaudah gue bakal kesana buat ngecek'
Mario: 'Yaudah gue bakal langsung ke parkiran ya bang'
Hayden: 'Iya'
Tut!
Hayden mulai berlari ke gudang belakang sekolah. Ketika sampai di dekat gudang, ia melihat bahwa pintu gudang tersebut sedikit terbuka dan ia mendengar suara seseorang sedang marah-marah. Hayden pun mendekat ke pintu gudang tersebut.
Ketika ia berada di depan pintu gudang tersebut, ia membelalakkan matanya ketika melihat Yoora sedang memaki-maki Sora yang terduduk dilantai gudang yang kotor. Awalnya ia akan menghentikan Yoora, tapi sebelum itu ia merekam kejadian itu.
Tetapi ia menghentikan rekaman video tersebut ketika ia melihat bahwa Yoora akan memukul Sora dengan balok kayu yang ada di gudang itu.
BUGHH!!
Hayden langsung masuk dan memeluk Sora dengan erat hingga yang terkena sasaran pukulan balok itu adalah punggung Hayden. Hayden meringis menahan sakit, setelah itu ia berdiri dan menatap Yoora dengan tajam.
Hayden: "Akhh (Merasakan sakit di area punggungnya)"
Yoora: "H-hayden😨😨"
Hayden: "Apa yang lo lakuin ke Sora Hah! 😠 (Membentak Yoora)"
Yoora: "A-aku...."
Hayden: "APA HAH! GUE UDAH BILANG JANGAN PERNAH GANGGU SIAPAPUN YANG BERHUBUNGAN SAMA GUE! KENAPA SIH LO BEBAL BANGET!"
Yoora: "Ini semua aku lakuin karena aku cinta sama kamu! Aku benci sama dia karena dia ngerebut kamu dari aku!"
Hayden: "Udah gue bilang, lo itu cuma terobsesi sama gue Yoora!"
Yoora: "Gak! Aku cinta sama kamu Hayden!"
Hayden: "Ini nih yang bikin gue makin gak suka sama lo, ko itu selalu ngebully orang yang mau atau deket sama gue. Itu ngebuat gue jadi makin benci sama Park Yoora!"
Yoora: "😦.... (Mematung ketika mendengar bahwa Hayden membencinya)"
Hayden: "Dan lo berdua bakal gue laporin ke kepala sekolah juga atas kasus bullying! (Sembari menunjuk kearah dua murid perempuan tersebut)"
Murid 1: "Please jangan l-laporin kita ke k-kepala sekolah. Kita cuma disuruh s-sama Yoora (Memohon kepada Hayden)"
Murid 2: "K-kita diancem sama Yoora k-kalo gak nurutin apa kata dia, kita bakal dikeluarin d-dari sekolah"
Hayden: "Oke, gue bakal bebasin kalian berdua. Tapi sebagai gantinya lo berdua harus jadi saksi"
Murid 1: "S-saksi?"
Hayden: "Gue bakal laporin kasus ini ke kepala sekolah. Tapi tenang, gue gak bakal bawa-bawa nama kalian, kalian cuma perlu jadi saksi aja"
Murid 2: "Iya kita bakalan jadi saksi"
Hayden: "Oh iya nama kalian siapa? Biar besok gue bisa manggil kalian ke kelas"
Murid 1: "Park Hyejin, dari kelas 11-1"
Murid 2: "Jang Yeojin, dari kelas 11-4"
Hayden: "Oke kalo gitu, kalian boleh pergi. Dan lo! (Menunjuk Yoora) Gue bakal laporin kasus ini ke kepala sekolah"
Setelah itu Hayden pun menggendong Sora ala bridal style dan meninggalkan Yoora sendiri di gudang itu.
Diparkiran ternyata sudah ada Mario. Ia menunggu Hayden dan Sora keluar. Ia bahkan membawakan tas Sora yang berada si kelas tadi.
Mario: "Lho itu Sora kenapa?!"
Hayden: "Habis dibully sama Yoora dia di gudang belakang sekolah"
Mario: "Kok bisa? Coba ceritain bang gimana ceritanya"
Hayden pun menceritakan apa saja yang terjadi pada Sora dari awal hingga akhir. Setelah itu mereka pun pulang, tetapi Sora tidak ingin pulang karena ia tidak ingin membuat Eommanya khawatir melihat keadaannya yang kacau.
Jadi ia meminta Hayden untuk langsung ke &TEAM HOUSE saja. Ia akan menginap, lagipula besok adalah hari Sabtu. Jadi mereka semua libur.
Sora: "Den, aku nginep ya di &TEAM HOUSE. Aku takut kalo aku pulang Eommaku bakal khawatir kalo ngelihat keadaan aku yang kayak gini"
Hayden: "Yaudah, kalo gitu kamu izin dulu sana sama Eomma kamu. Nanti Eomma kamu nyariin"
Sora: "Iya"
Eomma💜💜
Hayden: "Gimana? Dibolehin sama Eomma kamu?"
Sora: "Heum (Mengangguk) Boleh"
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di &TEAM HOUSE. Ternyata Mario sudah datang duluan. Dan ketika Hayden dan Sora baru masuk, hujan pun turun.
Hayden: "Kok lo udah nyampe duluan?"
Mario: "Iya dong, kan gue ngebut... Oops (Menutup mulutnya karena keceplosan)"
Kayden: "Oh, jadi tadi lo ngebut! (Menunjukkan ekspresi yang dibuat seakan marah)"
Mario: "Hehehe 😅... Tadi soalnya mau hujan, jadi gue ngebut aja hehehe ✌🏻"
Kayden: "(Menghela napas) Yaudah kalo gitu lain kali jangan ngebut lagi, untung aja lo gak kenapa-napa"
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️
Novela Juvenil**BANTU RAMEIN CERITA INI YA** Sora pindah ke sekolah baru. Di sekolah barunya ia mempunyai 9 teman laki-laki. Salah satu dari mereka bersembilan menyukai Sora, tetapi ia ragu untuk menyatakan perasaannya kepada Sora. Akankah mereka bisa bisa bersam...