Warning 18+
Dilarang bagi para bocilSetelah Gisella masuk kedalam kamar juna.mereka tidak langsung melakukannya.juna seolah sengaja membuat Gisella semakin kepanasan.
Cowo itu duduk sambil menyesap vape miliknya.
Gisella meremat seprei menahan rasa semakin panas yang menjalar ke tubuhnya.
" sini " kata Juna menyuruh Gisella mendatanginya.
Dengan sangat terpaksa Gisella menghampiri cowo itu dan berdiri di hadapannya.
Juna menarik Gisella hinggga perempuan itu kini duduk dipangkuannya.
Tangan Juna menarik telengkuk Gisella mendekat dan mereka mulai berciuman.
Juna memainkan ciuman ini dengan baik.ia menghisap,menjilat dan menggigit kecil bibir ranum Gisella.
Gisella sendiri tanpa sadar hanyut dalam permainan juna.tangannya sudah bertengger di leher cowo itu dan membalas ciuman Juna.
Ciuman itu semakin lama semakin panas.tangan Juna kini juga membelai tubuh Gisella,membuat cewe itu ganti posisi menjadi berhadapan dengannya tanpa melepaskan ciuman.
Juna mengelus bagian dada Gisella dengan sensual walau masih tertutupi baju.
" eungghhh " desahnya tertahan.
Juna mengangkat tubuh Gisella berpindah ke ranjang dengan Juna menindih tubuhnya.
Gisella tidak tahu,mengapa sentuhan sentuhan Juna berefek sangat besar pada tubuhnya.seolah tubuhnya sangat menginginkan ini semua.
Juna dengan perlahan membuka semua baju Gisella dan melemparkannya kelantai.juna yang melihat kulit putih gisella,membuatnya semakin bergairah.
" shhhh aahh " hanya suara desahan yang keluar dari mulut gisella
Mendengar suara desahan yang keluar dari mulut Gisella semakin membuat juna bersemangat.
" call my name Gisella " kata Juna
Cowo itu gencar menciumi leher Gisella,dan membuat gisella mendesah lagi namun kini menyebut namanya.
" junaahhsss ahhh "
Fuck.
Juna senang mendengarnya.
Cowo itu membuka dengan terburu pengait bra Gisella.saat terbuka,Juna langsung menghisapnya.
" junn ahhh ahhh ahhh "
Sebelah tangannya memilin nipple sampai membuat Gisella mendesah kenikmatan.
Juna juga Marasa nikmat.ia biasanya tidak akan reloplay selama ini pada pasangan Hsnya.bahkan Lia sekalipun yang notabennya pacar Juna.
Namun kali ini Juna menikmati segala roleplay yang ia lakukan dengan gisella.mendengar suara desahan sexy itu keluar membuat dirinya senang dan menginginkan Gisella.
Ya Juna tidak mau munafik.gisella ini memiliki tubuh yang bagus,badannya berisi dan sekal tidak terlihat kurus dan tidak terlihat gendut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanfictionOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚