°19

684 24 0
                                    

Serra merasa sangat kesal,Jerry justru mengacaukan rencananya.walaupun cowo itu memang tidak tahu rencananya tapi Serra yakin Juna pasti curiga.ia segera menghubungi Julio mengajaknya bertemu untuk mengubah rencana mereka.serra tidak mau rencananya gagal Karna hal ini.

" Brengsek,Lo dimana sih " geram serra.ia segera memasukkan hpnya ke dompet dan memilih untuk mencari Julio.

Serra pergi mencarinya ke kelas Julio,tapi cowo itu engga ada,ia juga menanyakan kepada teman kelasnya dimana keberadaan julio.tapi mereka semua tidak tahu.serra segera pergi mencari ketempat lain yang biasanya Julio terlihat disana.ya sekre.

Tapi sampai disana,ia justru bertemu Lia dan Nathan.

" Ada apa serr? " Tanya Lia yang melihat Serra seperti mencari sesuatu

" Dimana Julio? "

" Julio engga ada disini " jawab Nathan " mungkin nemuin Gisella "

" Lo bisa hubungin dia? "

" Oke sebentar "

Nathan menghubungi Julio,cukup lama Julio tidak mengangkat panggilannya.namun kini telah bersambung.

" Hallo Jul,Lo dimana? "

" Kenapa? "

" Serra nyari Lo nih "

Serra meminta hp Nathan agar dia bisa bicara pada Julio.

" Lo dimana?kita harus ketemu!ini penting! "

" Gue lagi sama Gisella..ada apa sih? "

" Ck..temui gue sekarang di coffeshop.kalau Lo engga nemuin gue,Lo akan nyesel "

Tut.

Serra memberikan kembali hp itu pada nathan.ia langsung pergi tanpa berucap apapun.

" Ada sesuatu diantar Julio sama Serra? " Tanya Lia

" Engga tau..kita engga usah urusin mereka "

Serra segera menuju coffeshop.ia akan menunggu disana,awas saja bila Julio tidak datang.

Dilain tempat,Julio memang sedang bersama Gisella di belakang gedung.niatnya menemui Gisella untuk mengungkapkan perasaannya,tapi gagal Karna telpon dari Serra.

Ia meminta Gisella untuk kembali ke kelasnya sendiri,karna Julio akan menemui serra.tapi ia tidak mengatakan hal ini pada gisella.untungnya Gisella menurut dan pergi kembali kekelasnya.

Julio berjalan dengan cepat menuju coffeshop tempat dimana Serra menyuruhnya datang.coffeshop tidak terlalu jauh dari area kampusnya.

Kini Julio telah sampai didepan coffeshop.ia langsung masuk dan mencari keberadaan Serra.

Ternyata cewe itu berada di bangku ujung,segera saja Julio berjalan kesana.

" Kita harus ubah rencana "

" Maksud Lo? "

" Juna tau Lo selalu datengin Gisella..gue curiga Juna mantau Gisella "

" Gue bahkan ketemu Gisella diluar jangkauan dia "

" Lo engga mau kan rencana ini sia-sia dan gagal?mulai sekarang Lo engga bisa ketemu Gisella sampai keadaan aman.artinya sampe Arjuna engga curiga lagi "

" Ck sial "

" Tapi Lo udh kasih Gisella obat tidur buat jebak Juna kan? "

" Udh..Gisella belum sempat jalanin rencana itu "

" Gue bakal nemuin Gisella,rencana ini harus berjalan dengan mulus tanpa Juna curiga "

" Awas sampe Lo maksa Gisella untuk ini! "

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang