°35

585 25 15
                                    

Arjuna masuk kedalam ruang kerja nathan.lelaki yang berstatus sebagai ayahnya itu kini memutar kursinya kearah Arjuna.

" Ada apa?bukankah ayah sudah lihat vidio itu? " Kata Arjuna

" Ya " katanya singkat

" Aku sudah bilang bisa menyelesaikan ini sendiri, tetapi ayah justru ikut campur dan mendapat kerugian karna menyokong perusahaan keluarga Serra. Itu salah ayah! Jadi jangan lagi ikut campur atas masalahku "

Arjuna hendak berbalik untuk meninggalkan ruangan tetapi..

" Mau kemana kamu? Saya belum selesai bicara "

" Apa lagi? "

" Denger Arjuna, masalahmu memang sudah selesai. Tapi saya punya keputusan lain untukmu..kamu ingat? "

Arjuna menajamkan pandangannya.tangannya terkepal menahan kemarahan.

" Jangan bermimpi bisa membawaku pergi kesana! "

" Itu sudah keputusan. Walau kamu tidak jadi bertunangan dengan Serra, kamu tetap akan dikirim ke swis!ini keputusannya "

" Tidak! Berhenti mengontrol diriku! "

" Suka atau tidak, mau ataupun tidak kamu tetap harus kesana! "

" PERSETAN DENGAN SEMUA INI! AKU TIDAK AKAN PERGI KEMANAPUN! "

Arjuna berbalik setelah berteriak marah pada nathan.ia keluar dari ruangan Nathan dan memutuskan pergi menemui Gisella.

Tetapi belum sempat turun dari lantai 7 ruang Nathan,Arjuna ditahan oleh orang-orang suruhan nathan.

" SIALAN!!LEPASIN GUE!! "

"Maaf tuan anda harus segera ikut kami sesuai perintah pak Nathan "

" ARRGHHH SIALAN!!!! "

orang-orang suruhan nathan bergerak cepat membawa arjuna. Mereka semua diperintahkan oleh Nathan untuk membawa Arjuna ke swis dengan paksa.

Sedangkan didalam ruangan Nathan melonggarkan dasinya, lelaki itu memang sengaja mengirim Arjuna ke swis,disana Arjuna bisa lebih baik. Bukan tanpa alasan Nathan mengirim Arjuna kesana. Ia tahu jika Arjuna memiliki ketertarikan kepada Gisella. Tetapi ketertarikan itu sangat berbeda dari orang normal yang sedang merasakan ketertarikan terhadap lawan jenis(jatuh cinta). Tapi Arjuna memiliki ketertarikan obsessi yang kuat pada Gisella.

Nathan selama ini memperhatikan keduanya secara diam-diam.melihat interaksi keduanya, ia paham. Gisella sama sekali tidak memiliki perasaan apapun dan hanya Arjuna yang memiliki perasaan pada Gisella. Dan mengapa Nathan bisa menyimpulkan jika perasaan Arjuna adalah obsesi?

Itu karna, pada hari dimana kedatangan ibunya Gisella yang menginap dirumahnya.

Nathan tau,Arjuna melakukan perbuatan bejatnya pada Gisella. Dan dari sini ia harus memisahkan keduanya. Dengan mengirim Arjuna ke swis dan menjalani sedikit pengobatan untuk masalah dirinya. Dan memantau Gisella diam-diam. Ia tidak akan berlepas tangan atas Gisella, biar bagaimanapun Arjuna sudah melakukan hal bejat pada perempuan itu, ada kemungkinan bagi Gisella akan mengandung anak Arjuna.

_____________________________

Jerry dan yoga mengantarkan Gisella kembali ke apartemennya dan segera berpamitan meninggalkan Gisella.

Gisella masuk kedalam, ia menghembuskan nafas beratnya dan menutup kembali pintu unitnya.

" K-kenapa takdir selalu mempermainkan diriku? " Katanya dengan lirih.

Gisella tidak dapat menahan air matanya yang mendesak keluar,ia kembali menangis meratapi nasib buruknya lagi.

Bagaimana jika Julio tahu?apakah cowo itu akan tetap menerimanya?

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang