Julio berdecak kesal.dirinya sama sekali tidak bisa menemui Gisella hari ini karna Juna selalu berada disekitaran cewe itu.
Julio juga memperhatikan sikap Arjuna pada Gisella belakang ini.sebagai sesama cowo,Julio tahu jika Arjuna sedang jatuh cinta pada gisella.perlakuannya pada cewe itu berubah 180°.
Jelas Julio sangat khawatir dengan hal ini.ia harus segera mungkin menemui Gisella untuk menjalankan rencana.ia tidak mau jika nanti Juna mengungkapkan perasaannya lebih dulu pada gisella.
Julio beranjak pergi meninggalkan kantin,tidak tahan melihat Juna dengan Gisellanya.
Seperti hal nya Julio yang pergi,Serra dan gengnya juga beranjak dari kantin.serra kesal melihat hal itu juga.dan ia mengumpati Julio yang masih belum juga menjalankan rencana mereka.
Setelah keluar dari kantin,Serra akan menemui jerry.
" Jerr " panggilnya pada Jerry yang sedang bersantai di tempat duduknya.
Jerry membuka matanya dan melihat Serra yang ternyata memanggilnya barusan.
" Kenapa serr? "
" Bantu gue kembali sama Juna lagi "
" Lo tau kan serr Juna kaya gimana..Lo sabar aja nanti juga ada saatnya Juna ke Lo lagi "
" Gk bisa Jerry!gue engga tahan liat Juna sama Gisella!hati gue sakit! " Serra menyeka air matanya yang keluar begitu saja.
Melihat hal itu,Jerry mendekat ke Serra " jangan nangis serr...gue bakal berusaha bantu Lo "
" Lo engga bohong kan Jerry? "
" Engga...nanti malam Juna bakal Dateng ke Club,nanti gue bujuk Juna supaya balik sama Lo lagi "
" Makasih Jerry,Lo selalu bantu gue "
" Iyaa..sebisa mungkin gue akan selalu bantu Lo serr.lo udh kaya adik gue "
" Makasih Jerry "
" Iya serr "
______________________
Arjuna mengantarkan Gisella ke tempat kerjanya seperti biasa.setelah mengantar Gisella,Juna pergi ke club nongkrong bersama temannya.
Sesampainya disana,hanya ada Daniel dan Jerry saja.yang lainnya belum datang.
Daniel menyapa Juna sebentar dan kembali menyesap minumnya.suasana kali ini sangat awkard.pasalnya Juna dan Jerry memang belakangan ini tidak saling sapa sejak kejadian Juna mengamuk pada Serra.
Juna memesan minuman rendah alkohol dan meminta dibawakan ke ruang billiard saja.setelahnya Juna pergi keruangan itu sendirian dan bermain billiard.
Juna mulai bermain billiard dengan lihai.
Namun tidak berapa lama seseorang masuk ke dalam ruangan.arjuna kira orang itu pelayan yang membawakan minumannya.namun rupanya Jerry yang datang keruangan ini.
" Gue mau ngomong sama Lo "
" Kalau engga penting Lo keluar aja " balas Juna tanpa perduli lanjut bermain billiard.
Jerry berdecak pelan " tentang Serra "
" Kenapa sahabat Lo itu?minta gue buat tidurin dia lagi? "
" Jun,Serra cuma cemburu sama gisella.makanya dia ngelakuin itu.perasaan dia tulus ke Lo,harusnya Lo ngerti hal ini..gue tau dia salah lakuin itu ke Gisella,tapi Lo juga salah Jun sampe narik rambut dia dan maki-maki dia.gue sempet marah sama Lo karna hal ini..tapi Serra kacau Juna tanpa Lo "
" Gue engga akan ambil lagi apa yang udh gue buang " kata Juna dengan tegas
Jerry menahan kesabarannya.menghadapi Juna memang butuh kesabaran extra.jika bukan karna Serra sudah dipastikan Jerry akan lepas kontrol menyerang Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanficOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚