°31

421 26 7
                                    

" ANAK KURANG AJAR!! "

PLAK

PLAK

PLAK

tamparan demi tamparan terus dilayangkan oleh Nathan yang berstatus sebagai ayahnya.lelaki tua itu tidak segan untuk menendang Arjuna juga.

Sebelumnya saat selesai meeting,ayah Karina datang menemuinya,ia kira ada hal baik namun justru hal buruk.dimana putranya sendiri telah memperkosa anak orang lain dan tersebar di media sosial.

Ayah Karina tentu saja mengatakan tidak mau melanjutkan perjodohan itu,dan oleh sebab ini juga Nathan sangat marah kepada putranya hingga dia langsung pulang dengan cepat dan menemui Arjuna.

" Mas udah mas kasihan Arjuna "

" DIAM DIANA!JANGAN BELA DIA SEKARANG! "

" Bangun kamu!pengecut kaya kamu ini bisa apa ha?!bangun! "

" Martabat keluarga ini kamu injak-injak! "

Nathan menendang tubuh Arjuna lagi,anaknya itu tampak babak belur dan banyak sekali luka lebam yang terlihat.

" BANGUN!!TUNJUKIN KAMU BISA APA HA!DASAR ANAK KURANG AJAR!KAMU DIDIK BUKAN BUAT JADI PEMERKOSA ARJUNA!KAMU MENJIJIKAN! "

Arjuna mencoba bangkit,tangannya menopang tubuhnya dan ia menatap ke arah Nathan sambil menyeringai.

" Aku sama sekali engga ngelakuin itu!aku engga akan mau untuk tanggung jawab sedikitpun "

" SIALAN ANAK INI! "

Nathan berjalan cepat ingin menendang kembali Arjuna,namun Diana menghalanginya.nathan tanpa sengaja mendorong tubuh istrinya hingga jatuh tersungkur terkena guci.

" Mamah "

" Diana "

Nathan langsung berlari menghampiri istrinya begitupun dengan Arjuna yang tertatih mencoba menggapai mamahnya.

" BAJINGAN! " teriak Arjuna.

Anak laki-lakinya itu kini memukul nathan.arjuna tidak terima mamahnya sampai pingsan karna perkelahian mereka.

" SAMPAI MAMAH KENAPA-NAPA AKU ENGGA SEGAN BUAT HABISIN AYAH! "

" INI JUGA KARNA KAMU! "

" DIAM!!!ARJUNA AKAN BUKTIIN KALAU ARJUNA BUKAN PEMERKOSA CEWE SIALAN ITU!!AYAH LEBIH BAIK DIAM TIDAK USAH IKUT CAMPUR! "

" BODOH!BUKTINYA SUDAH ADA!KAMU ENGGA AKAN BISA MEMBELA DIRIMU ARJUNA!LEBIH BAIK KAMU TANGGUNG JAWAB "

" ENGGA AKAN "

Nathan sudah sangat geram,ia langsung menarik Arjuna dan memukulinya kembali.

" Mau sampai mana kamu hancurin martabat keluarga ini ha? "

" Mau tidak mau kamu harus tanggung jawab!!! "

Suara teriakan ibunya Gisella terdengar saat baru saja pulang.ibunya Gisella langsung menghampiri adiknya Diana yang terkapar pingsan.

" KALIAN APA-APAAN!!! " Pekiknya marah.

Nathan melepaskan Arjuna yang sudah lemah,ia membiarkan anaknya itu terkapar di lantai dengan keadaan yang sangat buruk.

Nathan langsung beralih kepada Diana,dan membawanya dengan cepat untuk pergi ke rumah sakit diikuti ibunya Gisella juga.

Sementara itu,Gisella sendiri masih tetap di rumah ini.ia menatap nanar Arjuna yang terkapar tidak berdaya karna dihajar ayahnya.

Walaupun ia merasa sakit hati pada cowo itu,tetapi ia tidak bisa mengabaikan Arjuna yang sedang dalam keadaan sangat buruk.

Gisella menghampiri Juna,ia mengecek Arjuna.

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang