°6

1K 36 1
                                    


Gisella pagi ini sudah bangun,ia membersihkan kamarnya dan berlanjut membersihkan ruang tamu.setelah selesai bersih-bersih Gisella akan memasak untuk sarapan sebelum dirinya dan Juna pergi kuliah.

Gisella akan membuat ayam pedas asam manis dan salad buah,kini ia sibuk mengerjakannya.

Juna keluar dari kamarnya,ia baru saja ditelpon mamahnya yang menanyakan kabar Juna dan Gisella tinggal bersama dan mengatakan belum bisa melihat ke unit mereka karna masih sibuk dengan pekerjaan ayah Juna yang melibatkan mamahnya.mamah Juna juga ingin berbicara dengan Gisella,makanya Juna kini berjalan keluar dari kamarnya mencari keberadaan Gisella.

Ternyata cewe itu ada di dapur tengah memasak,Juna kesana namun Gisella tidak menyadari keberadaan Juna.

Juna berjalan dan berhenti tepat dibelakang gisella.dengan tanpa ijin tangan Juna melingkar di pinggang gisella.sontak Gisella terkejut dan membalik tubuhnya.

" Lo apa- "

" Mamah mau ngomong sama Lo " kata Juna,ia memberikan hpnya pada Gisella.

Dengan kasar Gisella menerimanya dan mulai mendengar suara Tante Diana.

" hallo Tante "

" hallo Gisella,gimana kabar kamu?Juna engga jahatin kamu kan? "

" aku baik Tan,Juna juga baik ko sama aku "

Juna yang mendengarnya tersenyum.ia kembali melingkarkan tangannya pada Gisella.

Gisella melotot,dari sorot matanya seolah mengatakan umpatan atas tindakan Juna.

Juna tidak takut sedikit pun,ia malah dengan sengaja tidak mau melepaskan tangannya di pinggang Gisella.

" Tante seneng dengernya,kalau Gisella butuh apapun minta tolong Juna saja ya,Tante belum bisa melihat kalian disana tapi setelah urusan ayah Juna selesai Tante akan main ya sayang "

" iya tante "

" yasudah Tante tutup ya sayang,kalian baik-baik ya disana "

" iya Tante "

Tut.

Gisella menyentak tangan Juna agar terlepas dari pinggangnya.

" jangan kurang ajar Juna! "

Juna menatap kedua manik Gisella yang terlihat sangat marah padanya.

" kurang ajar? tapi Lo suka kan? "

" sinting!pergi Lo "

" wow jadi gini sifat asli seorang gisella? " kata Juna " mana sikap lugu Lo hm? "

Gisella memutar bola matanya kesal " udh gue buang! "

" Ahh padahal gue suka sikap lugu dan polos Lo itu "

Gisella berbalik dan mematikan kompornya.ia sudah muak berhadapan dengan Juna.

Saat ia akan pergi,Juna mencegah dirinya.

" lebih baik Lo bersikap lugu dan polos lagi malam ini di ranjang gue gimana? "

PLAKK.

Gisella melayangkan sebuah tamparan dipipi Juna dengan kencang.

" malam itu gue nyesel minta bantuan Lo!dan jaga bicara Lo brengsek! "

Gisella berbalik dan berjalan cepat kekamarnya hingga menimbulkan suara bantingan pintu yang kuat.

Juna mengeraskan rahangnya dan mengepalkan tangan.penolakan dan tamparan yang didapatnya dari Gisella membuatnya marah.

" ck Gisella Gisella..Lo akan lebih nyesel nolak dan tampar gue setelah ini "

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang