°9

1K 34 0
                                    

Sudah tengah malam.juna dan Gisella pulang dari Club lebih dulu dari teman-temannya,karna Gisella juga yang meminta Juna untuk pulang.juna mengiyakan permintaan Gisella dan kini keduanya sedang berada didalam mobil menuju arah pulang ke apartemen.

Untungnya Juna tidak minum banyak tadi,jadi dirinya bisa membawa mobil sekarang.

" pulang kerja Lo jam berapa? " tanya Juna memecahkan keheningan diantara mereka.

" 10 malam "

" oke.gue bakal jemput Lo "

" Lo engga perlu lakuin itu,gue bisa pulang sendiri "

" gue berbaik hati jemput ditolak,ngga tau diuntung Lo "

" gue emng gk tau di untung,jadi Lo engga usah berbaik hati!bullshit "

Juna mendengar ucapan Gisella tersenyum kecil.rupanya Gisella masih marah padanya,dari cara bicaranya yang ketus itu sudah bisa ditebak.

" gue tetep akan jemput Lo "

" gue bilang engga ya engga!Lo ngerti bahasa manusia kan?! "

" gue engga butuh persetujuan Lo "

" Bastard.gue muak sama Lo "

" berhenti marah-marah,Lo engga bisa melawan gue gisella.cukup jadi cewe lugu dan penurut buat gue "

" Lo waras engga sih ngomong gitu?perlu Lo ingat lagi Juna!gue ini sepupuh Lo!emng pantes Lo perlakuin gue sampe kaya gini ha!? "

" Lo gila!Lo sakit!diri gue milik gue!bukan milik Lo!berhenti ngendaliin gue!gue muak sama perjanjian menjadi cousin with benefit buat Lo! "

CKIIITTTZZZZZ.

mobil Juna berhenti mendadak,membuat Gisella kaget dan hampir saja terbentur dasboard.

Namun Gisella sekarang mendadak kaku,rasanya lidahnya Kelu untuk bicara apapun melihat tatapan tajam Juna padanya.ntah apa yang akan dilakukan Juna terhadapnya.

" turun Lo " kata Juna

Gisella menunduk takut dan tidak bergeming dari posisinya.

" GUE BILANG TURUN ANJING! " bentaknya

" t-tapi gue engg- "

" GUE ENGGA PERDULI!TURUN LO "

" GUE ENGGA MAU TURUN! "

Gisella memberanikan dirinya membentak balik juna.itu ia lakukan agar tidak diturunkan di daerah yang Gisella tidak tahu ini.biarlah ia mendapat hal lain,asal jangan ditinggal di sini.

Juna membuka seltbetnya,lalu mencekram rahang Gisella.

" berani Lo bentak gue anjing? "

" s-sakitthh Juna "

" Lo udh muak sama gue kan?oke gue akan upload Vidio itu,tunggu kehancuran Lo bentar lagi "

Juna melepaskan tangannya yang tadi mencengkram rahang gisella.ia lalu beralih mengambil hpnya.

Gisella menahan tangan Juna yang hendak mengambil hpnya " Juna maaf,maafin gue..gue salah maaf..jangan upload Vidio kita Juna gue mohon "

Juna menyentak tangan Gisella agar terlepas tapi cewe itu terus berusaha menahannya.

" Juna pliss..gue engga akan membangkang lagi,maafin gue juna.gue akan jadi cewe lugu dan penurut buat lo "

" bullshit!lepasin tangan Lo dari gue "

" engga..Juna pliss gue harus apa biar Lo maafin gue..gue janji engga akan kaya gitu lagi gue mohon Jun "

" gue udh peringatin Lo anjing!tapi Lo malah bikin gue marah sekarang!terima aja nasib Lo yang bakal hancur sekarang "

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang